Menyatakan Kebenaran ISLAM kepada MUSLIM

Mencerahkan-Membangun-Membuka Cakrawala

3 Artis Indonesia Murtad

Posted by islambertobat on October 22, 2010

RIANTI menikah di gereja di New York.

SEJAK beberapa bulan lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan tindakan beberapa selebriti negara itu berpindah agama. Seorang daripada mereka ialah Pinkan Mambo.

Penyanyi lagu popular, Kekasih Yang Tak Dianggap ini untuk kali keduanya dilapor telah menukar agama dan disahkan ibunya sendiri, Deetje yang nyata kecewa.

Walaupun belum pernah melihat Pinkan pergi ke gereja, Deetje berkata, anaknya sudah mula belajar agama lain sejak April lalu.

Menurutnya, Pinkan yang nama penuhnya Pinkan Ratnasari Mambo banyak berubah sejak belakangan ini.

Bagaimanapun, keputusan Pinkan menukar agama tidak menyebabkan Deetje merasa kehilangan anak.
“Anak merupakan titipan Allah dan kita tidak boleh mencintai anak 100 peratus kecuali pada Yang Maha Pencipta,” kata Deetje.

Artis cantik yang juga pernah menjadi VJ MTV Rianti Rhiannon Cartwright juga dikatakan telah meninggalkan Islam dan berkahwin dengan kekasihnya, Cas.

Perkahwinan mereka berlangsung di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Syarikat.

Rianti yang lebih dikenali dengan watak Aisha dalam filem agama, Ayat-Ayat Cinta, dikatakan sudah murtad sebelum berkahwin lagi, berdasarkan risalah yang dikeluarkan sebuah gereja di Jakarta Selatan.

Namun, ketika diminta mengesahkan perkembangan itu, pengurusnya, Adi,
enggan berbuat demikian sebaliknya berkata, dia tidak tahu menahu mengenainya.

“Saya hanya berkomunikasi dengan dia mengenai kerja. Yang lain saya tidak tahu,” katanya.

Dia mencadangkan supaya pengesahan itu didapatkan dari paderi di gereja yang mendedahkan perkawinan Rianti dengan penyanyi yang nama lengkapnya Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan.

Bagaimanapun, pihak gereja juga enggan mengesahkannya.

Selebriti terbaru Indonesia yang didakwa meninggalkan Islam ialah Happy Salmah.
Happy dikatakan memeluk agama Hindu kerana mahu berkahwin dengan kekasihnya, Tjokorda Bagus yang keturunan raja.

Model dan juga pelakon film yang dilahirkan di Sukabumi, Jawa Barat itu menjalani upacara pindah agama Hindu, dalam upacara yang dinamakan Sudhi Wadani di Villa Ibah, Ubud, pada 29 September lalu.

Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.

Upacara yang mengambil masa sehari itu adalah antara syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin berkahwin mengikut adat Hindu.

Mereka melangsungkan perkahwinan beberapa hari kemudian di Puri Saren Kauh, Ubud dengan mengikut adat istiadat Hindu dan diikuti dengan majlis di Sukabumi Sabtu lalu.

Mengenai dia menukar agamanya, Happy menegaskan, dia tidak akan berbicara secara terbuka.

“Saya tidak akan bercakap mengenainya,” kata Happy.

Segala hal yang berhubungan dengan keyakinannya, dia berharap menjadi rahasia hubungan perkawinan yang baru mereka jalin.

Isu masyarakat Islam Indonesia, baik lelaki mahupun wanita berkahwin dengan pasangan mereka yang beragama lain adalah perkara biasa sejak era Sukarno dan Suharto kerana sebahagian orang yang mendakwa ulama di negara itu berkata ia dibolehkan.

Namun, apa yang dilakukan oleh Pinkan, Rianti dan Happy ialah mereka memeluk agama lain untuk mengikut agama suami masing-masing.

Selamat atas Murtadnya para Artis Indonesia, selamat dari Islam menuju Pencerahan!

108 Responses to “3 Artis Indonesia Murtad”

  1. pramana said

    4. An Nisaa’
    157. dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

    4. An Nisaa’
    171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

    109. Al Kaafiruun
    6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”

    • benar tapi ag tanya apa salah orang yang di serupakan isa sehingga dia harus mati dikayu salib ayat ini tidak menjelaskan hal tsb An Nisa 157 sedang untuk 171 memang benar Allah bukan tiga Allah Bapa yang mendiami sorga Allah Anak Allah yg turun menjadi manusia daging sedang Allah Roh kudus jiwa Allah yang menyertai manusia sampai akhir Zaman jadi Allah tidak punya Anak tapi Allah yang turun menjadi manusia

      • M. Sejuki said

        @Viktor Bumbungan
        Allah turun jadi manusia. Kok bisa begitu boss? Manusia dimaksud itu berarti Yesus ya? Berarti Allah = Yesus, begitukah? Mohon pencerahannya.

      • nurhalimah said

        ksalahannya adalah dia yg mngkhianati Nabi isa, dia yg mnunjukkn tmpat Nabi isa hingga trtangkap,tp itu pikirannya sja kuasa Allah mngatasi sgalanya, Allah gaibkn Nabi Isa dan jelmakn wjahnya pada si pengkhianat itu,makanya dkatakn mereka ragu2 tentang siapa yg dbunuhnya.

    • memang benar Yesus itu adalah Allah sendiri yang turun menjadi manusia secara akal sehat memang benar Allah itu cuma satu tapi karena penyertaan Allah pada manusia Allah sendiri turun menjadi manusia untuk menyertai dan menyatakan kasihnya kepada manusia. Yesus itu tidak melalui proses alamiah yaitu melalui persetubuhan manusia tetapi karena roh Allah sendiri yang menjelma menjadi manusia dan nama Yesus atau isa tidak diberikan oleh orangtuanya tapi oleh para malaikat sewaktu firman itu disampaikan jadi Allah bapa adalah bentuk jiwa dan raga Allah yang mendiami sorgawi sedangkan Allah anak itu jiwa Allah yang turun menjadi daging dan sama dengan manusia sedangkan Roh kudus adalah jiwa Allah yang turun kedunia setelah karya Allah dlam dunia dalam menyebarkan kasih telah usai dan jiwa tersebut akan menyertai manusia sampai akhir zaman. ingat bahwa pada zaman akhir nantinya isa yang terangkat ke sorga akan datang menyelamatan manusia bukan nabi muhammad ini pula dikuat dalam Alquran

      • sukma hidayat said

        isa adlh nabi sprti nabi yg lainnya, bukan tuhan atau anak tuhan.ajarannya dihususkan untk bani israel.namun sayang stlh nabi isa tidk ada,kaum nasrani menggapnya sbgi thn serta mengubh kitb scinya mengikuti hawa nafsunya.inilah yg dicertkn oleh alloh melalui alqran.oleh sbb itu nabi mhmmd diutus setelah nabi isa tentu untk meluruskan aqidah2 yg tlh mnympang sblmnya.dan nabi isa akan turun di ahir zaman,tidk membawa syariat baru melainkan melanjutkan syariat nabi mhmmad serta meluruskan aqidah nasrani bahkan menghancurkan salib membunuh dajjal serta berhala.sya muslim mengimani isa sbg nabi knp nasrani tdk mengimani muhammad sbg nabi dan al-quran sbg pedoman dan petnjuk umat manusia.silahkan pelajri teologi islam dg benar.anda akan menemkan kebnaran yg sejati.

      • tonwsh said

        Yesus adalah anak tuhan dan tuhan itu sendiri, tapi LUCU nya, tuhan kalian itu muncul didunia melalui KEMALUAN repeta KEMALUAN ibunya MARIA, LUCU deh tuhan kamu ! Masa tuhan harus liwat dari MEMEK seseorang, kaya tuhan bodoh dan kagak ada kerjaan sajah !

  2. Harison Icon said

    Wahai Malingsia, dari dahulu kala lo terus resek ke kami. Pengecut lo ! Lo tdk berdaya menghadapi Indonesia dgn cara lain lagi, akal busuk lo pakai kedok agama buat adu domba kami. Lo tobat aja sendiri, urus nenek moyang lo yg malaing2 tu. Dasar bangsat Malingsia !!!

    • islam itu hebat said

      Emangnya muhammad dl kluar dari memek siapa?? Memek unta ya

      • Anonymous said

        Pada Yohanes 17 :3 yesus berkata “Engkau SATUSATUNYA Alah yang BENAR” artinya yesus sendiri akui bhw Allah lah Tuhan yang sesungguhnya, yg patut disembah dan meminta keselamatan, bukan pada yesus

  3. tsa said

    Walaupun seluruh manusia di muka bumi ini tidak menyembah Alloh SWT maka tidak akan berkurang Kebesaran-NYa. Lalu mengapa baru 3 org artis yg murtad jadi ribut sih ? ada yg marah, menyindir, mencerca bahkan mengancam. Manusia itu sudah diberi banyak nikmat, bahkan yg nyata-nyata menyekutukan Alloh SWT. Malaikat aja sempat komplain waktu Adam as akan diciptakan-Nya, ayo….. Ternyata dugaan malaikat benar, manusia sumber kerusakan di muka bumi, merusak alam, merusak persaudaraan bahkan merusak kehormatan manusia lainnya. Tapi Allh SWT punya rahasia yg malaikat tidak memahaminya, jadi siapakah manusia yg tidak merusak itu ? Kita tinggal pilih, mau jadi yg merusak atau sebaliknya. Allohu Akbar ….. Maha Besar Engkau ya Rabb, tiada sedikit berkurang Kebesaran-Mu karena piciknya ilmu manusia dan nafsunya ….

  4. Yang nulis ini sembarangan, ingin propaganda,,,, tidak begitu caranya,,,, kami ada lihat dalam waktu dekat ini Rianti
    tunaikan Sholat, dan kami lihat Happy Salma juga masih kerjakan sholat,,,,,,

  5. Slenthem said

    Sing nules blog asli asu malingsial

  6. satria said

    murtad, musyrik, kafir tu mah sepaket
    ga usahlah menghiraukan mereka………ga penting
    toh balasan nantinya jatuh pada mereka
    dibahas pun percuma………….mereka tak paham ilmu sebenarnya

  7. roni said

    udah saket jiwa mereka tuhhh..demi kontolll pindahh agama…dasarr pelacur…..ember peju semua laki kaliannn………….riantii anjingggg…puihhhh..mending tarikk and bakar aja smua film ayat-ayat cintaa…..

  8. Joshua said

    Untuk para murtadin indonesia,balasan atas amalperbuatan anda’nasib hidup anda sama seperti dengan YAHUZA ESCARIOT

  9. Anonymous said

    buah ajaran yg dianut kelihatan deh….penuh kebencian, kutukan…sumbernya dr mana ya?

  10. Anonymous said

    wlopun saya sorg penzina brat tp saya ttp teguh pd keyakinan agama islam yg saya anut…. bukan kyak 3 artis yg disebutkan di atas mrk sperti manusia berwujud iblis…. agama lain tdk menunjukan jln kbnaran tp islam adalah agama benar…. sbgai cntoh crisye adalah contoh org yg berpindah dr berbagai macam agama tp pd akhirnya dia plih kematianya memeluk agama islam yg penuh ketenangan jiwa-nya…

    HIDUP ISLAM!!!!!!!!

    • jangan kita menghina agama orang lain blum tentu agama kita sendiri benar buktinya banyak teroris di indonesia yang mengatas namakan islam membunuh orang lain peristiwa bali sebagai contohnya benar gta memerangi amerika tapi apakah teman atau saudara kita sendiri bangsa indonesia banyak yang menjadi korban apakah saudara mau bertanggungjwabkan hal ini dihadapan Tuhan

    • islam itu hebat said

      Sok tau chrysie masuk surga, justru sebaliknya dia skarang ada dineraka krna mualaf.

  11. iwa kartiwa said

    kalo kenikmatan dunia saja yg dicari begitulah jadinya

  12. Anonymous said

    org yg sprti it udh memperrmainkan agama… mending mereka dipanggil ASU aj… gaara gitu agama dkorban kan dasar anjing cantik2 sprti BABI/ASU

    • blami said

      Saudaraku muslimin, muslimat yg budiman anda jgn terprofokasi oleh hasutan manusia kafir pengikut firaun mereka sengaja membuat situs ini untuk menghasud para muslim , tolong tingkatkan iman dan islam kalian masing – masing insyaalloh kalian selamat dunia dan akherat amiin

    • islam itu hebat said

      @anonymouse Itu adalah hak mereka bro, kog sewot aj dia murtad.

  13. muhamad azi said

    setuju bang Blami,,,
    ga ada manfaatnya koment orang yang masuk agama jahiliyah
    mending kita be’doa j, semoga kita tidak bernasib seperti mereka,,, na’uzubillahi min dzaalik… Allahuakbar… dan kita berdoa semoga mereka kembali ke agam yang rahmatan lilalamin ( Islam )…. amiin

    • rika ab said

      benarr bngett darii pada ngurusinn aqdahh orang lainn..mnding kta uruss drii kta sndrii,…smoga ktagkk trmasukk orng2 yg mrugi

  14. umifizan said

    Yans sabar semua gak usah kepancing emosi. Yakinlah bahwa ALLAH akan selalu menjaga ISLAM. Yang penting sekarang kita kerjakan sunnah-sunah Rasulullah dan menjauhi semua yang dilarang ALLAH dan Rasul-Nya.

  15. Itu hak mereka,kenapa berkomentar sewot?

  16. sempol said

    Islam memang brengsek. Dimana ada islam disitu ada perang penyiksaan perkosaan. Tak ada peperangan dimuka bumi ini tampa didalangi oleh Islam Kaum Murtadinlah yg benar benar beragama dan islamlah sebenarnya setan karena sifatnya lebih brengsek dari seta.

    • Haji Ahmad said

      Sesungguhnya ajaran agama semua bagus. Namun oknum orang islamlah yang sangat sangat picik mengartikan ajaran Tuhan klu selain umat islam dibilang kafir untuk apa Tuhan bikin agama lain yang sesungguhnya lebih dulu ada dari agama islam. Logis dong!!! Klu CiptaanNya dibilang kafir yg menciptakan kan kafir pula. ..jadi Tuhan kafir juga dong.. nah bukti pake adakah oknum agama lain melakukan penyiksaan, pemerkosaan,peperangan berapa tki yg disiksa oknum islam kan pelakunya.Perang coba teliti Irak.,Iran Bom din Indonesia dan dilain tempat.afganistan timur tengah dan banyak lagi yg lain adakah pelakunya selain oknum islam? Jangan munafik Orang Islam memang biang kerusakan, biang perang, biang setan dimuka bumi ini. Negara ini aman sentosa tampa ada oknum orang islam terkutuklah kamu oknum islam yg tak tahu kebenaran yg sebenarnya hanya kukuh dgn panatik agamamu dgn ajaran yg konyol. Kasian kamu hai orang pembuat kekacauan bertobatlah pd Tuhanmu jangan sok suci. …!!!!!!!!”

      • tolong jangan sok suci apakah saudara lupa tentang peristiwa Bom Bali 1 dan 2 jangan berbicara dulu di luar negeri tapi dalam negeri kita pelakunya justru dari kaum muslimin yang katanya jihad tapi mengorbankan saudara sebangsa sendiri yang tidak berdosa

      • Anonymous said

        Jaga mulut u tu

      • viktorbumbungan said

        kalau kenyataan emang begitu untuk apa di pungkiri

      • Anonymous said

        Bener bngt bung pelakunya orang2 islam sndiri tuh yang suka perang. Tapi kan perlu kita ingat juga di belakang itu semua kan dalangnya orang keristen juga yang suka mengadu domba orang2 islam sndiri, yang berwujud AMERIKA dan NATO.

        Mending gini aja bung lo mati aja dluan biar nanti lo itu tau agama lo itu bener ga HAHAHAHAHAHAHA

    • islam itu hebat said

      Setan takut sm agama islam karena sifat islam dah melebihi Setan. Pikirkan

  17. bahrul said

    leg ngaku islam sejati urip o ng arab wae…. mangano tai unto kro kormo ojo mangan tanduran sing urip neng indonesia
    islam tenanan kui cinta damai bukan cinta pembunuhan lan penistaan umat manusia.
    bagi korban doktrinitas jihate muhamad perango nk afganistan ben batangmu dikrokoti kirik kro tikus jo gae geger ae nk bumi pertiwi
    lebih mulia sopan santune wong jowo timbang kur’ane wong arab {muhamad} bejad…jihat=musue perdamaian
    banyak iblis tercipta dari darah islam…bukan darah anag indonesia. hidup indonesia hahahahhaha muhamad dancok
    trimakasih

  18. imam fathurrahman said

    Murtad atau tidaknya sesorang dalam menjalankan keyakinannya sudah pasti dia sudah siap dengan segala konsekuensinya! EGP. Yang salah itu yang mengomentari secara berlebihan melanggar aturan/norma-norma yang berlaku pada agama masing-masing! apalagi menghubungkan sesuatu yang tidak nyambung. bukankah pada agama masing-masing disuruh berpikir tentang keyakinan kita, apakah sesuai dengan naluri dan hati nurani; akal dan pikiran kita! Contoh: tidak ada bedanya keyakinan Hindu bahwa Dewa Wisnu demi menyelamatkan umat manusia menjelma jadi Batara Krisna dengan Tuhan Bapak menjadi Yesus Kristus; atau tidak ada bedanya keyakinan Budha yang menyatakan Sidharta Budha Gautama sebagai anak Raja Kapilawastu dianggkat menjadi orang yang disembah seperti Yesus Kristus menjelma manusia disembah juga.

  19. sitopan said

    sewot nih yee….yang berani murtad terbebaskan dari agama yang paling buruk di dunia…!

  20. sitopan said

    Dimana ada islam… disitu ada darah tertumpah……!!!!

  21. Anonymous said

    Org yg di didik agama dgn baik, tdk akn terpancing emosi dgn mengeluar kn kta2 yg tdk brguna. Ini lh alasan bnyk negara lain yg suka memporak-porandakan negara kita, karena org kita mudah terpancing emosi. Kita sebagai org yg punya keyakinan, jgn suka menjelek-jelek kan agama lain. Ini yg akn menyebabkn perang nanti nya. Yakini saja apa yang selama ini kita yakini. Jangan suka menjelek jelekan hal hal yg tdk ada untung nya bagi. Dan sbelum berkomentar, lihat terlebih dahulu diri sendri, apakah dri sndiri lebih bgs dr yg laen? Tdk ada yg bs kita sombong kan di dunia ini.

  22. Anonymous said

    Benar dugaan saya para Islam pasti sewot dan kebakaran jenggot kalo ada org yg murtad!!!

  23. Nthaa said

    ribut kaliii pun ..
    suka2 mereka loah oto !!

  24. viktorbumbungan said

    setiap nabi atau rasul di peranakan sebelum mereka terangkat menunaikan tugasnya mengenai isa menurut kesaksian alkitab maupun Alquran isa tidak melalui proses alami tapi melalui tiupan roh sedang nama Yesus adalah pemberian malaikat sorgawi bukan pemberian nama dari orangtuanya, dikatakan manusia jika melalui proses persetubuhan dilahirkan menjadi manusia seutuhnya sedangkan isa melalui tiupan roh jadi roh Allah yg ditupkan sehingga serupa dgn manusia mempunyai raga

  25. noname said

    @Anonymous: Ah, yg bener aja ga terpancing? Jujur aja bung… Yg suka balas dendam, meneriakkan perang terhadap org yg berbeda agama itu agama mana bung? pengikut Tuhan dan nabi mana? tanyalah pada dirimu sendiri bung,…jujur….jujur….jujur…. dong!!!

  26. yourfriend said

    Gw ucapkan slamat datang di keluarga kerajaan Allah bagi mereka yang telah mencari & menemukan kebenaran sejati & menemukannya di dalam Tuhan Yesus Kristus. Ya, Dia adalah Jalan dan Kebenaran dan HIdup, friend, tak seorang pun datang kepada Bapa di surga kalo ga melalui Dia. Hanya Dia pintu gerbang menuju surga, bukan lewat jalan pintas perbuatan baik, ato jendela nabi tertentu, ato pintu darurat menjalankan ajaran-ajaran agama. Hanya Yesus Kristus sobat, hanya Yesus jalan ke surga, prcayalah kepadaNya, terima Dia…

    • Anonymous said

      Matiii dulu sana biar tau rasanya di akhirattt hahahahahaha

      Yang ada malah kerajaan kopettt wkwkwkwk

    • sukma hidayat said

      waduuuuh kasian hari gini masih ada jahiliah,kalo itu benar bagaimana yah para nabi yg hidup sblm yesus.atau kalo yesus adalah penjamin mask srga wah hebat jadi gak perlu da agama yah….pusing kepala otak.

  27. Anonymous said

    kalian semua ribut2 tentang agama.yg penting tiap agama baik. mau hindu, buda, kristen, islam. semua bagus yg penting kalian jangan suka minum alkohol, pakaian seksi,sek bebas, narkoba, jahat am org , tidak ada agama yg mengajari kpda umatya seperti itu dan jangan agama dicampuri dgn adat kebudayaan, yg kita buat. semua itu terjadi di negara negara maju terutama negara barat dan eropa, asia sebagian, krn ajaran agamay sudah hilang, negara islam di dunia sudah mulai terpengaruh dengan kebudayaan seperti itu.makanya negara eropa dan barat menggempur negara arab supaya negara tersebut menjadi negara bebas, sudah tebukti banyak negara arab yg sudah terpengaruh oleh kebudayaan negara maju yg cara hidupnya diluar batas agama, ini semua ciri -ciri mendekati hari kiamat, di alquran juga mengatakn seperti itu, kiamat terjadi. apabila manusia sudah tidak mengingat tuhan lagi,mohon maaf kebanyakan negara yg ber agama di luar islam. negara yg bebas dan maju. di negara maju pekerjan lebih penting dr pada agama, kebanyakan kita sekarang ini mengingat tuhan setahun sekali itupan pada saat hari besar agama kita.( mohon maaf kenapa org islam sebagian jadi tukang bom, kenapa tdk ada org dr agama lain juga ikut. itu lah islam. mereka tdk membenci manusianya,tetpi cara hidupnya yg seperti setan dan binatang yg mereka benci, dan org2 pemerintah negara maju yg suka ikut campur negara orang. itu yg dibenci. mau org islam, kristen hindu, buda. ini semua dilakukan ama mereka supaya anak cucu kita nantiy tdk jadi setan dan binatang. manusia yg membawa moral seperti itu yg di sbut dgn DAJAL ) kalo ad demo di negara kita indonesia berhubungan dengan agama yg sifaty akan merusak moral kita sekali2 ikutlah agama yg lain jgn org islam aja,

  28. Ricardo said

    Isa al masih memang akan turun kemuka bumi bkn nabi muhammad saw.
    Itu krn umat muhammad sdh diberi tau semua tentang apa yang akan terjadi.
    Sedangkan umat kristiani, isa al masih yg kalian anggap tuhan itulh yg akan menyuruh kalian semua utk mengikuti ajaran nabi muhammad.
    RASUL TERAKHIR DIMUKA BUKU.

    • viktorbumbungan said

      dari mana anda anda tahu kalau isa yang menyuruh trus mengenai Isa memang benar isa yang turun ke muka bumi tapi setidak tidaknya dia bertanggung jawab dengan apa yang dia ajarkan tidak dgn nabi lain

      • ari said

        isa al masih akan turun ke bumi untuk menghakimi smua manusia, dan dia akan mematahkan salip dan membunuh kinzhir.

      • Ummie Hurairoh said

        Nabi ‘Isa prnh br’doa kpd Allah utk d jadikan umat Nabi Muhammad ( umat adalah pengikut, bukan penyembah)
        Maka Allah mengabulkan do’a beliau, dan mngangkat beliau k’Langit, dan akhir zaman beliau kan d turunkan utk melanjutkan ajaran Nabi Muhammad, bukan mmbwa ajaran baru…

        Wallaahu a’lam…
        Janganlah kamu menghina Tuhan mereka,
        Kalau tidak ingin Tuhanmu di hina oleh mereka…

    • islam itu hebat said

      Ricardo@: Yesus(Isa Almasih) akan turun kedunia untuk memberitahukan kepada kaum muslim bahwa muhammad sudah jd penghuni neraka jahanam.

  29. Anonymous said

    Malaysia merupakan negara islam yang jumlah umat islamnya minoritas. Data yang ada sekarang adalah fiktif, banyaknya orang islam di Malaysia karena banyaknya para pekerja yang datang dari negara yang mayoritas muslim seperti Indonesia, Banglades, Patani, Moro, dll

  30. Ezha yesso said

    Wahai teman” ku smua hormati lah agma kita msng” kita mrsa bhwa agma yg kita anut lah agma yg plng bnr,, sya hnya tidak suka agma islam d bilang agma teroris pda hal hnya krna skelompok golongan teroris yg mengatas nama kan islam ssnguh nya agma islam itu agma yg suci n tdk ska kekerasan jika kita mnjalani hdp ssuai dgn ajrn islam yg bnr yaitu alquran n alhadist ssnguh ny hdp ini akan sngat indah n sllu mmbwa berkah

  31. USTAD.z said

    kalo orang masuk MUSLIM /ISLAM ( mualaf ) itu pasti karna jabatan, ketenaran, dan banyak embel-embel yang menyenangkan duniawi. namun kalo orang keluar dari ISLAM itu pasti karna hati nurani yang tulus, dan ke imanan yang teguh, karna sangsi dan beban yang berat akan menanti nya……………………….ya TUHAN.

    • tonwsh said

      TOLOL kamu yg pakai nama palsu ustad.z, klo seorang jadi MUALLAF biasanya pakai LOGIKA dan RASIO dalam beragama, sedangkan seorang jadi MURTAD justru biasanya karena KEMISKINAN dan dangkalnya pengetahuan tentang ISLAM …….. jangan mo dibohongin sama tante PAULUS !

      • Rabb said

        Orang yg Murtad dari islam karena mengetahui Islam adalah Kotoran yg dilumuri gula, Muhammad = Bajingan yg diberi topeng Nabi, Allah Swt = Batu yg dikasih label Tuhan Pencipta (hajar aswad)…. bukti, saat musim haji muslim teriak…. Ya allah aku datang memenuhi panggilanmu…. sambil nunjuk Batu Hitam berbentuk Vagina.. Islam agama BERHALA…!

  32. LOVE CHRIST said

    Alhamdulillah….

  33. Iyan said

    Miqum…
    .
    Mf ya semua nyah.
    Jangan lah terbawa nafsu emosi,. Hal yang benar saja bila d sampai kan secara ke ada an hati kesal tidak lah tepat.
    Orang bisa lepas kontrol bila dalam ke ada an emosi, bkan hanya ucapan tetapi juga tindakan yg dapat merugikan,.
    Darilah itu jangan lah saling mencaci agama ras bangsa. Di mata alloh swt semua sama. Yg mmbedakan hanya amal dan perbuatan nyah.
    Ta ada untung saling mencaci dan meleceh kan agama. Ya ada hanya akan terjadi permusuhan. Kalian tau itu.
    Dan kita tau kita d ajar kan untuk bisa hidup rukun damai.
    Di ajarin aja masih pada ribut apalagi enngga’.
    Mending yg pasti2 saja bnyak lagi belajar pelajari agama masing2 dengan baik benar.
    Saling hormat menghargai jika kalian ingin di hormati dan hargai. Mf ni cmn ingetin ama semua nyah.
    Semua agama baik.
    Menganjur kan rukun dan damai sentosa.
    .

    Iyan Innadinna Ingadallohil islam..’
    wassallam.

  34. Agan coy., said

    Hijrahlah Kalian Artis bertiga, keneraka,amiiin.Haleluya.

  35. Anonymous said

    marilah belajar menghargai… tuhan mengajarkan umatnya untuk dapat menghargai umat lain, melalui jalan agama. setiap orang punya hak asasi untuk berkeyakinan dan setiap manusia harus dapat menghargai keyakinan orang lain selayaknya kita ingin dihargai keyakinannya oleh orang lain. tidak ada gunanya berdebat tentang agama, melainkan pikirkanlah bagaimana menjadi umat beragama yg lebih taat dari sebelumnya… mulai dari diri sendiri, baru bisa merubah lingkungan sekitar…

  36. hamba allah said

    Allah Anak Allah yg turun menjadi manusia daging sedang Allah Roh kudus jiwa Allah yang menyertai manusia sampai akhir Zaman jadi Allah tidak punya Anak tapi Allah yang turun menjadi manusia.,,,,, Mana ada allah turun menjadi manusia,,kitab apa yg menuliskan seperti itu,,,kitaab yg benar adalah alquran,,,allah itu tuhan yg maha esa,,sedangkan manusia ,jin,malikat adalah makluk ciptaan allah,,,,,allahu akbar,,cman islam agama yg paling benar,,

  37. defikry zul said

    cantik-cantik kok murtat

  38. suwarno said

    mohon kita semua baca buku SABDO PALON,,,MOHON SEMUA jgn tengkar dlm NKRI yg merasah nenek moyangnya timur tengah silahkan kalian pulang kesana bela itu negri nenek moyangmu sendiri.yg merasah nenek moyangnya Nusantara cepatlah kalian sadar semua,,,,BUDAYA KITA JAUH LEBIH TINGGI DARI PADA BANGSA YG JAHILIYAH.

  39. Anonymous said

    Markus 12 :29-32, yesus ingatkan bhw Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA, Artinya Allah itu SATU, Tuhannya yesus juga, kenapa kalian nasrani malah menyembah yesus, kan yesus sudah bilang ALLAH TUHAN KITA ??? Artinya Yesus bukan Tuhan, Allah itu Esa (satu), kok masih di bilang Yesus anak Tuhan? bukan Esa lagi namanya. 1 + 1 = 1 ??? Pikir doonk para sahabatku nasrani.. jangan percaya aja sama ajaran Paulus. Kalian pengikut yesus atau Paulus? Kalau pengikut Yesus ikuti dong ajarannya. Apakah harus menunggu yesus turun dulu nanti di akhir zaman utk mematahkan salib-salib? Mungkin saat itu kalian sdh dialam baqa sebelum menerima kebenaran dari yesus. Lebih baik sadar sekarang aja dech, ntar nyesal loh kalau sdh diakehrat nanti…oke ?

  40. Anonymous said

    Para sahabat nasrani, apa kalian temui di Injil, ayat-ayat yang menyatakan yesus anak Tuhan, dan dia penebus dosa lewat penyalibannya??? nggak ada kaaan ? Dalamilah Injil dengan hati-hati, maka kalian akan temui ajaran yesus yang sebenarnya. Sadarilah bahwa Muhammad datang utk menyempurnakan Injil, untuk itulah Alqur’an diberikan. Jangan ikuti kitab yang dibuat Paulus untuk melencengkan ajaran yesus.

  41. Anonymous said

    Yohanes 5 :30, Markus 13:32, 24:44, yesus mengatakan tdk bisa berbuat apa2 dan mengatakan DIA HANYALAH MANUSIA BIASA, diapun tdk tau ttg hari kiamat. Kalau yesus tuhan pasti kan tau hari kiamat. Bener kaaan?

  42. Anonymous said

    Lukas 6:12, 22:36, 22:44, Yohanes 12:27, Matius 26:39, 26:38, dll. Disana menggambarkan yesus sangat ketakutan saat dikejar-kejar prajuritutk disalib. Dimana katanya yesus itu dengan ikhlas dan rela mati disalib utk menebus dosa?? Tapi bahkan ketika disalib dia berteriak-teriak “Allahku-Allahku kenapa Engkau tinggalkan aku?” Allah yang mana lagi yang dia minta tolong, kan dia sendiri Tuhan? Renungkan !!!!

  43. Wesanggeni said

    Bagus mereka murtad, berati saingan saya masuk surga berkurang,
    Tapi gimana kalo surga gak ada? hak tuhan dong surga gak ada, Berati kalian mencari yg tak ada,
    Maka carilah ALLAH karena DIA selalu ADA.

  44. Banaspati said

    asslamuallaikum,,
    Benar sdr wesanggeni,,
    Apa yg mereka kejar adalah sesuatu yg diciptakan bukan yg menciptakan,,
    Begitu puasnya mereka memponis seakan_akan mereka tuhan yg maha menentukan,
    untuk apa kalian takut neraka jika kalian memiliki tuhan?
    buat apa ingin surga bila tiada yg lebih indah selain berada disisi-NYA?
    seharusnya Terimalah surga dan neraka dengan ikhlas karena itu pemberian.
    Wasallam.

  45. Asslamualaikum.seperti lirik lagu ahmad dani,jika surga neraka tak pernah Ada masih kah kita bersujut kepadanya,terserah orangnya ingin surga atau neraka tinggal milih ajah yang murtad bar keneraka jahanam selamanya,doain ajah art is yang murtad kembali kejalan Allah swt.

  46. si ganteng said

    kalau ente merasa agama ente yg benar aye mau tanya apakah ada d setiap agama yg mengajarkan untuk saling mengejek dan menjelek2kan agama orang lain

  47. Anonymous said

    ,Yang murtad2 dbunuh aja…dunia ini milik Allah klo g mau briman kpd Allah mnding MATI aja…bnuh aja tuh..dri pd hdup tpi dosax,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • Rabb said

      Terimakasih telah memperlihatkan ajaran islam yang sebenarnya…
      Bunuh yg murtad, darahmu halal untuk ditumpahkan, babi haram babu halal… sungguh jargon yg sangat islami… Muhammad saw berkata… Allah memenangkan aku atas musuh musuhku lewat rasa takut dan TEROR.. ternyata oh ternyata nabinya Teroris juga makanya umatnya juga banyak yg selalu Kesetanan…

  48. L said

    . . .Udh, gmpang nanti d akhr zman aja , g ush perang mlut, lgsung mke alat2, trus pda mati, nah hbis mati, tgal slangkah lgi menuju bnar atw slah saat anda hdup d dunia. . .

    This world is very small

    • Ummie Hurairoh said

      Iya, benar atau salah pasti nanti akan ketahuan…
      Jadi Liat ajja klo smw x uda pada Mati, mereka akan tau, mana yang benar & salah…

  49. dedy said

    Idk usah nak ngato2 agama islam, dk tau wong palembang apo, jd pempek agek kauu

  50. darwiez said

    astagfirullah

  51. dhe ramdhanie darwiez said

    perbanyaklah istigfar wahai saudara2′qu,,jgn menghina agama lain jika kita ga mau agama kita d’hina jg…
    jgn biarkan Allah swt tuhan kita dan Muhamamad saw rosul kita d’hina2 sprti itu..ju2r sya menangis ktika membaca’y…
    astagfirullahal adzim..astagfirullahal adzim

  52. dhe ramdhanie darwiez said

    ALLAHU AKBAR

  53. […] 3 artis indonesia murtad « menyatakan kebenaran islam […]

  54. […] 3 artis indonesia murtad « menyatakan kebenaran islam […]

  55. […] 3 artis indonesia murtad « menyatakan kebenaran islam […]

  56. […] 3 artis indonesia murtad « menyatakan kebenaran islam […]

  57. esrhom mussu said

    pantasan saja Tsunami di aceh karna umat kristen diusir dlm greja oleh umat muslim lalu disuruh umat kristen silahkan merayakan natal dihutan pd tgl 24,25 desember 2006 lalu tgl 26 desember 2006 trjadilah tsunami air bah.

  58. […] 3 artis indonesia murtad « menyatakan kebenaran islam […]

  59. Anonymous said

    mngkn 3 artis ini tdk paham agama n tdk tau mengamal kan ny, mereka memeluk agama cuman simbol sj pdhl mereka kafir lebih rendah dr anjing……….

  60. Anonymous said

    rianti rela ninggalin agama islam bukan k’n ikut keyakinan pacar ny, tp k’n kontol pacar ny gede’ bangat, n rata2 artis cewek Indonesia suka kontol yg gede’2….skalian aj kontol kuda di masukan ke memek ny…..hahahahahaha

  61. Anonymous said

    ucapkan terima kasih aja buat yang udah menghina kaum nasrani,ngg apa2 bagi para artis yg udah pindah,jangan heran kalau ada Yudas pd akhir zaman,Yudas aja yg terang2an mnjual Tuhannya sndiri 30 kping perak apalgi tu artis2,,
    Tuhan Yesus mngajarkan kita,untuk saling mngasihi,mngampuni walaupun kita di hina,di cecah,itulah hidup di akhir zaman,ttp siapa yg berthan dialah yg empunya Kerajaan Sorga..,

  62. Frich said

    Udahalah..,ngg usa mikirin yg pndah2 agama gitu,ucapin terima kasih aja buat mereka juga yg telah menghina kaum nasrani,itulah akhir zaman banyak yang menjadi Yudas,Yudas sndri mnjual Tuhannya 30 kping prak apalgi tu artis2..,Tuhan Yesus ttp mngjarkan kita untuk saling mngasihi ,mengampuni orang yang telah menghina atau mencercah kita..,Ttp barang siapa yg bertahan dialah yg empunya Kerajaan sorga, saat Penghakiman lah yg akan menentukan nasip tiap orang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 118 other followers

%d bloggers like this: