Menyatakan Kebenaran ISLAM kepada MUSLIM

Mencerahkan-Membangun-Membuka Cakrawala

Islam

Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

-Tasmila Nasrin: Dokter dan Pengarang

Bahkan jika kita sepakat bahwa kebanyakan mayoritas Muslim adalah kaum “moderat” dan katakanlah hanya ada kira-kira 20 % orang Muslim yang “literalis”, itu berarti ada sekitar 250 juta orang Muslim di dunia saat ini yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi musuh dunia non-Muslim yang kafir”

-Raymond Ibraham

…Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena begitu banyaknya orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya sangat syok melihat rakyat kami yang sangat haus membunuh orang-orang kafir tidak berdosa. Saya melihat banyak orang bersyukur kepada Allah atas pembunuhan massal ini. Bangsa kami yang Islami ini mengatakan bahwa Allah telah mengabulkan keinginan kami, dan bahwa ini adalah permulaan penghancuran negara-negara kafir. Bagi saya, ini adalah tidak berperikemanusiaan belaka. Lalu, Imam memohon kepada Allah untuk menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya sangat marah. Itulah sebabnya saya kemudian berhenti sembahyang”.

-Khaled Waleed, Arab Saudi

Kepada Siapa Kami Mendedikasikan Buku Ini?

75 Responses to “Islam”

  1. I just say that you’re a fucking man……
    You just try to mock islam, but you shouldn’t. its show how stupid you are!!!

  2. Sumanto said

    You’re absolutely right

  3. jonathan said

    saya seorang murtad,tapi murtad dari kristen ke agama yang saya anggap paling benar yaitu ISLAM,,,

    selama saya menjadi seorang kristen,dan selama saya mendalami alkitab,semakin saya merasa bimbang dgn apa yang saya anggap sebagai jalan menuju kedamaian,didalam alkitab bnyak sekali pertanyaan2 yang ada di kehidupan saya yang tidak bisa di jelas kan dgn alkitab,misalnya ttg ketuhanan yesus,trus doktrin trinity,dari dua hal tersebut aja sudah membuatku ragu,,akhirnya saya mulai mempelajari Al Quran dan dari situlah saya mulai mendapat pencerahan hati dan jawaban2 dari persoalan hidup yang saya alami bisa terjawab dgn memuaskan,Al Quran memang benar2 Firman tuhan yang terjaga keasliannya dari awal islam sampai dgn sekarang dan saya yakin inilah jalan menuju kedamaian dunia dan akherat ,,Islam memang yang terbaik

    kalau ingin mengetahui tentang islam saya sarankan belajarlah dari sumber yang bisa di pertanggung jawabkan,supaya tidak salah kaprah mengenai islam.

    • berkah said

      Saya juga murtad dari Islam secara akal sehat bukan karena ‘PERASAAN”saya belajar dan akhirnya mengambil keputusan dengan membandingkan kehidupan Nabi Mohammad SAW dengan Isa Almasih As, saat kelahirannya, pengajarannya tentang kasih, bagaimana orang percaya kepadanya, kematiannya dan pada hari kiamat. kehidupan Mohammad dan Isa Almasih sangat jauh beberapa hal yang menjadi pemikiran saya:
      1. Isa Almasih karena Kasih rela mengorbankan dirinya untuk mati diatas kayu salib bagi manusia, Mohammad mengorbankan orang lain bahkan pengikutnya untuk berani mati membela dirinya dan Islam.
      2. Pengajaran Isa Almasih dalam Alquran dan Injil sangat jelas berfokuskan tentang kasih: contoh : tidak boleh marah kepada musuh apalagi membunuhnya, mendoakan bagi yang menganiaya kamu, bahkan ketika di salib Isa tidak mengutuk, membenci dan dendam melainkan “Mengampuni yang bersalah”—kehidupan Mohammad sangat berbeda ketika membaca dalam Alquran untuk menaklukkan kafir walaupun dengan cara tak terpuji yaitu membunuh, penyebaran Islam didunia dimulai dari Arab waktu Mohammad banyak pembantaian dan Darah bagi kejayaan Islam.
      3.Kelahiran Isa oleh karena Kuasa Roh Kudus dan yang memberi nama adalah Malaikat Jibril (dlm Injil)bukan hasil nafsu manusia, hal ini dikuatkan dalam Alquran, semaca kecil dapat membuat burung dari tanah liat dsb. Mohammad lahir dari perkawinan manusia biasa hasil nafsu manusia.
      4. Isa Almasih dapat melakukan mujizat, orang mati dibangkitkan, penyakit sopak disembuhkan, mengetahui akan hari kiamat dan akan datang sebagai hakim yang adil, termulia didunia dan akhirat,, kedatangannya didunia untuk menyelamatkan (Dalam Alquran dan Hadis) dalam Injil dikatakan Ia adalah Jalan,kebenaran, kebangkitan, berkuasa didunia dan di sorga, gembala yang baik, pintu dsb Ia akan datang kedua kali. Sedang Mohammad dalam Alquran hanya meberi peringatan bukan jati diri Juru selamat, ia membutuhkan keselamatan, tidak pernah melakukan mujizat dsb, kematiannya dampak dari racun.
      5. Isa Almasih As telah mati dan bangkit (sesuai Alquran dan Injil, kalau Isa mati dan bagkit serta hidup sampai sekarang berarti Dia mampu memberi kehidupan karena sampai sekarang masih hidup dan menjamin kebangkitan di hari akhir bagi yang percaya kepada-Nya. berbeda dengan Mohammad ia mati dan jasatnya/kuburannya masih ada artinya orang mati tidak dapat mebangkitkan orang mati berbeda dengan ISA Almasih ‘IA HIDUP DAN BANGKIT MAMPU MEMBERIKAN KEHIDUPAN DAN KEBANGKITAN”
      6. Isa Almasih AS tidak pernah berbuat dosa (Alquran dan Injil) perjalanan hidupnya penuh dengan kebaikan dan kasih, menyembuhkan orang sakit membangkitkan orang mati, memberi makan kepada ribuan orang, mengajarkan dan melakukan pengampunan, mengasihi musuh dan jangan membalasnya dsb. Mohammad dalam karier hidupnya banyak melakukan penaklukan dan pembantaian, banyak nyawa yang dihabisi baik orang Yahudi, qurais dan suku lainnya, bahkan pengikutnya sampai sekarang melakukannya dengan menganiaya dan membunuh orang yang meninggalkan Islam terutama berbasiskan syariah, Mohammad banyak melakukan perzinahan dengan mengambil istri orang lain, mengawini anak-anak ingusan dsb.

      Minimal 6 alasan dasar mengapa meninggalkan Islam menggunakan akal yang sehat.

      • fajar said

        1. Yang disalib bukan Isa dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh al masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah {378}”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa. (AN NISAA’ (WANITA) ayat 157)
        dan Muhammad ikut serta dalam pertempuran.
        2. Muhammad telah banyak dicaci maki dari dulu, ada yang mengatakan gila, ahli sihir, dll, apa Dia Marah? yang diperanginya adalah bila kaum itu memerangi Islam.
        3. Isa nabi, Muhammad nabi juga diciptakan dari tanah, hanya tekniknya yang beda. Iblis diciptakan dari api, manusia dari tanah, apakah api lebih baik dari tanah?
        4. Mukjijat adalah kuasa Allah, semua Nabi ada Mukjijatnya, Alquran adalah Mukjijat yang terbesar dari Muhammad.
        5. Baik Isa dan Muhammad manusia biasa, yang bisa Menghidupkan dan mematikan adalah Allah, bukan Isa.
        6. Dalam Islam, orang yang berzina dosa besar karena sama dengan binatang, bahkan lebih rendah, sek tidak dilarang tetapi harus menikah. apa yang kaukatakan adalah nol putul, (nolnya tidak utuh) Salah besar!

      • aziz said

        Untuk mengenal akhlak Muhammad, maka pelajarilah dari sumber yang benar.

        Begitu pula Al Quran, maka pelajarilah dari sumber yang benar. Karena tafsir bukanlah ilmu me”reka-reka”

        Semoga anda kembali mendapatkan informasi yang benar mengenai Islam, karena sumber informasi yang salah justru akan semakin menjerumuskan anda.

        1. Seperti saudaraku Fajar sampaikan, bahwa sesungguhnya bukanlah Isa yang mereka salib. Tapi orang yang Allah miripkan dengan isa.
        2. Ada etika dalam berperang, ada syarat dan kondisi boleh berperang. Kondisi dimana Islam diperangi maka perang menjadi diperbolehkan. Baca kembali riwayat perang yang Rosul Muhammad ikuti.. dan ada akhlak disana.
        3. Manusia diciptakan dilengkapi keinginan / nafsu…nafsu makan, berpasangan dsb (karena yang tidak bernafsu hanya malaikat). Tapi Islam mengaturnya dengan baik, sehingga Nafsu – keinginan tersebut tidak merugikan orang lain dan dijalankan dengan baik sesuai fitrah manusia, bukan me’munafikkannya. Begitu juga Muhammad, dilahirkan dari pernikahan yang suci (halal) yang Allah ridho terhadapnya dan tidak ada kehinaan didalamnya.
        4. Mujizat adalah keutamaan yang Allah berikan kepada manusia, bukanlah sesuatu yang menyebabkan di patut disembah. Sesungguhnya Isa akan Allah hidupkan kembali untuk memberikan peringatan kepada pengikutnya yang salah dalam menafsirkan ajaran Injil yang sesungguhnya. Begitulah penafsiran mengenai dibangkitkannya kembali nabi Isa.
        5. Muhammad adalah manusia yang Allah tunjuk sebagai tauladan, dan bukanlah sesembahan karena sesungguhnya sesembahan hanyalah yang maha Pencipta “Allah”. dan Muhammad telah melarang umatnya untuk menyembahnya. Dan perlu kita renungi, bahwa sesungguhnya Tuhan tidak dapat dimatikan.
        6. Muhammad tidaklah pernah melakukan perzinahan, semuanya dalam koridor pernikahan dan kerelaan. Sesungguhnya yang muhammad nikahi adalah janda2 yang sudah tidak bersuami.

        Sekalilagi, sesungguhnya kemurtadan anda karena pemahaman anda sewaktu muslim tidak bersumber pada ilmu yang benar mengenai Islam. Pelajarilah kembali 6 point diatas dari sumber yang benar, maka sesungguhnya anda akan menyesali apa yang anda lakukan sekarang. Dan kembalilah kepada Islam dengan lebih baik.

      • tapi didalam Al Quran tidak terperinci menjelaskan kenapa yang diserupakan dengan isa apa salahnya apa dosanya dan kenapa Allah memilih jalan tersebut sebab kita mengetahui Allah itu punya kuasa atas segalanya

    • fajar said

      Kita semua menunggu,
      Kalau Benar Yesus itu Tuhan maka yang tidak menyembah Yesus akan masuk neraka selama-lamanya.
      Begitu juga Kalau Benar Allah itu Tuhan yang tidak menyembah Allah akan masuk neraka selama-lamanya.

      • aziz said

        Kalau benar Yesus itu tuhan, maka tidaklah dia bisa dimatikan. Karena sesungguhnya yang bisa mematikan adalah Rab/tuhan/Allah yang Maha Ahad (Esa). Kalau ada beberapa tuhan, maka siapakah Yang Maha Kuasa??

        Dan Allah telah memberikan ijin melalui Isa untuk menghidupkan yang mati, karena sesungguhnya yang menghidupkan adalah Allah bukanlah Isa.

        Sesungguhnya hanya ada satu tuhan Yang Maha Kuasa…Allah…

      • aziz said

        Bibel Matius ayat 13-26. Ayat tersebut mengatakan, “Bersyahadatlah pada Allah. Saya hanya utusan Allah. Jangan sembah saya.”

        Apakah anda penyembah nabi Isa?

      • Anda perlu baca yang ini nech:)
        Mat 28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: “Salam bagimu.” Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
        Mat 28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: “Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku.”
        Mat 28:11 Ketika mereka di tengah jalan, datanglah beberapa orang dari penjaga itu ke kota dan memberitahukan segala yang terjadi itu kepada imam-imam kepala.
        Mat 28:12 Dan sesudah berunding dengan tua-tua, mereka mengambil keputusan lalu memberikan sejumlah besar uang kepada serdadu-serdadu itu
        Mat 28:13 dan berkata: “Kamu harus mengatakan, bahwa murid-murid-Nya datang malam-malam dan mencuri-Nya ketika kamu sedang tidur.
        Mat 28:14 Dan apabila hal ini kedengaran oleh wali negeri, kami akan berbicara dengan dia, sehingga kamu tidak beroleh kesulitan apa-apa.”
        Mat 28:15 Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan ceritera ini tersiar di antara orang Yahudi sampai sekarang ini.
        Mat 28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.
        Mat 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
        Mat 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
        Mat 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
        Mat 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

        Saya tidak lagi menyembah nabi Isa, namun saya menyembah Tuhan Yesus Kristus. kiranya anda juga Aziz. Salam Pencerahan. Baca blog teman saya, http://indonesian.alisina.org/ dimana 55% para pemuda IRAN sudah meninggalkan ISLAM dan menjadi orang Humanis Sekuler serta banyak yang menjadi Kristen.

      • isa said

        @islam gadungan
        ngapain loe bawa matius 28:16-20, itu ayat palsu dasar dodol. ayat seprti udh banyak ditelanjangin dasar manusia jadul. matius 28 hanya sampai di ayat 15 aja. makanya jgn banyak baca kitab porno jadinya malah gaptek kuarng info.
        yesus mampus hanya utk yahudi aja, jd diluar yahudi masuk surga paulus yg isinya para pesundal.

      • benar Allah itu satu seperti saudaraku azis bilang Allah adalah satu Allah Bapa adalah figur Allah sendiri Allah Anak Figur Allah yang menyerupai manusia artinya roh Allah sendiri yang menjelma menjadi manusia Allah Roh kudus Roh Allah sendiri yang menyertai manusia sampai Akhir Zaman sesudah isa naik ke sorga

  4. isa said

    yg dimateraikan oleh yesus utk masuk surga hanya 12 suku yahudi, diluar itu no way silakan seluruh umat paulus bermimpi kosong soal surga.

    • Widi said

      Penafsiran yang salah………. baca Alkitab lebih teliti ya…. YESUS UNTUK SELURUH DUNIA, UNTUK ANDA JUGA.

      • isa said

        Teruslah menghibur diri ente, yg jelas semua org bs baca dg jelas bahwa om yesus hanya menjamin 12 suku yahudi aja masuk surga.
        kalo msh penasaran silakan suruh umat Hindu & Budha baca tuh ayat. Pasti mereka mengiyakan hanya 12 suku yahudi aja yg masuk surga so gak perlu penafsiran neko2 lah.

  5. agung said

    Secara logika kalau Yesus anak Tuhan , ngapain nyembah Yesus mendingan nyembah Bapanya aja lagian anaknya sekarang udah mati sedangkan Bapanya belum , apakah masuk akal ga ya ?. Semua Agama ciptaan manusia PASTI mengangap Bahwa Orang yang menciptakan Agama tersebut sebagai titisan Tuhan ( Kristen, Budha, Hindu dll )berbeda dengan Islam Bahwa TUHAN itu berdiri sendiri dan tidak ada bandingannya

  6. tutriati said

    org yang hanya melhat wajah Isla berseri kala peritiwa WTC,sebegitu pendekkah pemkiran anda?………………….pembantaian bosnia dan palestina adalah jawabannya,yang elas saya yakin anda bukan murtad dr Islam,kalopun ya.pasti anda haus kekayaan,sapapun anda elas tak kenal ALLAH SWT, yang tak beranak dan tak keluar dr rahim manusia,selamat murtad……………………………dan selamat dibodohi paulus tarzus

    • roby said

      KALAU ISLAM AGAMA JELEK,
      KOK PENGIKUTNYA BAIK-BAIK?

      Yth Ali Sina,

      Saya membaca banyak artikel dan debatmu. Ijinkan saya mengajukan beberapa pertanyaan.

      Kau tidak percaya akan Tuhan yg menciptakan alam semesta ini. Jadi kalau begitu, apa tujuan hidup tanpa kepercayaan pada Tuhan dan kdp siapa kita mempertanggungjawabkan kelakuan kita? Mengapa kita perlu berbaik hati kalau tidak ada Tuhan yg menjadi tombak tanggung jawab kita? Jika tidak ada Tuhan, mengapa saya tidak jadi WTS saja atau korupsi atau apalah? Buat apa berbaik-baik?

      Dan kemana saya jika mati nanti? Apakah kita sekedar debu-kah?

      Kedua, kau mengatakan bahwa Quran adalah buku kebencian, kebiadaban dsb. Tetapi katakan, mengapa saya menjadi baik setelah mempelajari Qur’an? Percayalah, saya begitu bandel saat berusia 13-17, melakukan berbagai tindakan tidak senonoh dan hampir melakukan tindak kejahatan yg anda tidak dapat bayangkan.

      Saya membaca Qur’an karena ajakan teman-teman saya. Setelah saya membacanya saya menjadi anak baik, patuh pada orang tua, teman-teman, memulihkan hutang-hutang saya dsb dst.

      Jadi tolong jelaskan, mengapa anda bilang Qur’an adalah buku kebencian, padahal saya menjadi manusia yg lebih baik karenanya?

      Tolong jawab pertanyaan saya agar saya tidak lagi pusing.

      Thank you.
      - P J
      ————————–

      Dear PJ,

      Kepercayaan kpd mahluk pencipta alam semesta adalah pilihan pribadi. Saya memilih utk tidak percaya kpd mahluk yg mencampuri urusan pribadi saya, tapi saya penuh dgn rasa cinta kasih spt yg diajarkan orang-orang jaman baheula.

      Apakah hidup kita memiliki tujuan? Jelas! Setiap orang harus mencari tujuan hidupnya. Tujuan hidup saya adalah utk menjadi orang baik dan berbakti kpd sesama umat manusia.

      Saya ingin menambahkan pengetahuan dan pengertian agar menjadikan bumi ini tempat yg lebih baik. Saya ingin menjadi instrumen perdamaian. Inilah tujuan hidup saya yg saya pilih sendiri dan tidak dipaksakan orang lain. Tujuan hidup kita bersama adalah utk memajukan peradaban manusia, memperbaiki hidup generasi berikutnya dan juga memperbaiki otak dan pengertian kita dgn mempelajari kesalahan masa lalu.

      Tujuan hidup lebah adalah utk berbakti kpd sarangnya dan memberi makan bagi generasi lebah berikutnya. Mengapa tujuan hidup kita harus berbeda dari mereka? Mengapa kita tidak dapat menjadi lebah dlm sarang yg disebut umat manusia? Mengapa kita harus menciptakan ideologi dan agama yg saling membunuh yg sebenarnya hanya hasil ciptaan fantasi kita sendiri?

      Tidakkah aneh, kalau tujuan hidup ini hanya utk memuja sebuah mahluk? Sebuah mahluk yg menciptakan manusia utk memuja-mujanya adalah mahluk narsistik genit yang senang dipuja-puja.

      Bahkan kalau Tuhan pencipta alam memang eksis, Ia tidak mungkin mencipta karena ingin dipuja-puja, bukan? Ini ide tolol. Apalagi mengancam umat manusia yg menolaknya dgn siksaan dahysat diakhir hidup nanti. Hanya seorang idiot total yg percaya ketololan macam ini. Ingat bahwa orang pandaipun bisa jadi seorang idiot.

      Cerita-cerita ttg mahluk pencipta ini merupakan isapan jempol orang sakit spt Muhamad yg begitu ingin dipuja-puja. Ia tahu bahwa kalau ia meminta pengikutnya utk memuja DIRINYA, orang pasti akan menolak. Nah, ia menciptakan ego bayangannya bernama Auwloh dan menganggap dirinya rasul si Auwloh itu dan menuntut kepatuhan total dari pengikutnya.

      Yang jelas, pun kalau Tuhan eksis, Muhamad BUKAN rasulnya. Muhamad dikenal sbg Kotham dan Halabi pada 53 tahun pertama kehidupannya. Ketika ia hijrah ke Medinah, ia merubah namanya menjadi Muhamad (yang dimuliakan) karena ia seorang narsisis dan haus pujaan.

      Tujuan saya disini bukan utk membuktikan Tuhan eksis. Tujuan saya adalah meyakinkan orang bahwa Islam adalah BOHONG BESAR dan Muhamad adalah pembohong psikopat yg keji.

      Kau bertanya mengapa kita harus berlaku baik kalau tidak ada Tuhan. Ketahuilah bahwa alam semesta ini diatur oleh hukum alam. Kalau kita melanggar hukum-hukum ini, maka kita harus menanggung risikonya. Contoh, kalau kau memasukkan tanganmu dalam kompor, tanganmu akan garing dan kau meraung-raung kesakitan.

      Sains membuktikan bahwa kalau kita menyalahgunakan alkohol, maka otak dan kesehatan kita akan menanggung konsekwensinya dan paling parah, orang yg kita paling sayangi-pun akan terkena konsekwensinya. Tapi perlukah ada mahluk magis yg harus memperingatkan kita bahwa kalau kau langganan narkoba kau akan ke neraka? Bukankah pengetahuan dan pengalaman (orang lain) sudah cukup utk mendorongmu utk berlaku baik? Bukankah kau ingin menghindari neraka di bumi ini?

      Sama spt prostitusi. Seluruh masyarakat akan terkena dampaknya. Sama dgn sex diluar pernikahan, sex dini, sex serampangan. Sepanjang sejarah umat manusia, orang diwanti-wanti akan kelakuan-kelakuan macam ini. Ada yg menyebut ajaran itu ‘agama’, ada juga yg menyebutnya ‘ajaran’ atau ‘filosofi’. Tetapi mereka semuanya hanyalah bentuk pemikiran logika dan nalar kita.

      Adakah sebuah masyarakat yg menganggap prostitusi baik, zinah baik dan sex serampangan baik? Islam adalah satu-satunya ajaran yg membungkus prostitusi dgn alasan Ilahi dan menyebutnya “perkawinan sementara atau Mut’ah”. Mut’ah bukan perkawinan, mut’ah adalah prostitusi dgn para Mullah sbg mucikarinya.

      Kebebasan berekspresi memang bagus. Tetapi di Barat, ini disalahgunakan dan sex serampangan dipromosikan secara luas dan dianggap normal. Dan berlakulah gaya hidup terlampau bebas dan hedonisme. Tapi jangan salah, di negara Islam keadaan juga tidak manis: tekanan, opresi, korupsi, kebodohan, kepicikan, keterbelakangan menjadi ciri khas negara Islam.

      Kenyataannya, negara-negara agama jauh lebih korup dari masyarakat sekuler. Kurangnya kebebasan di negara-negara berdasarkan religius mengakibatkan kemunafikan dan ketidakmoralan bawah tanah. Sheik-sheik Arab secara rutin pergi ke India utk mencari perawan. Mereka pulang setelah melampiaskan nafsu sexnya, dan ini semua direstui Islam. Para mullah Iran menjadi kaya raya karena melegalkan prostitusi macam ini dan mengadakan ‘human trafficking’ dgn menjual gadis-gadis miskin Iran sbg budak sex orang Arab.

      Di negara-negara Islam, korupsi dan imoralitas disembunyikan secara ketat sementara semua orang memakai topeng alim/soleh. ‘Munafik,’ itu nama permainannya. Hypocrisy is the name of the game.

      Memang kita mendengarkan banyak cerita ttg orang yg memperbaiki
      hidup mereka setelah diselamatkan oleh ‘agama.’ Kenyataannya, mereka telah menyelamatkan diri sendiri. Mereka memutuskan utk keluar dari hidup mereka yg kotor. Agama sama sekali tidak ada hubungannya. Agama adalah ‘external stimuli.’ Itu saja .

      Contoh, kau perokok berat dan tahu bahwa rokok tidak baik bagi kesehatan. Tapi kau keranjingan. Sampai suatu hari dokter memperingati bahwa kau hanya memiliki waktu 6 bulan utk hidup. Realitas ini membuat anda shock. Dan andapun mulai berhenti merokok. Nah, apakah si dokter itu yg menyelamatkan dirimu? Apa yg ia lakukan hanyalah menanamkan rasa takut dlm hatimu. Itu saja. Pada akhirnya, kau sendiri yg dapat memutuskan keselamatanmu atau tidak. Mengapa kau tidak berhenti sebelumnya? Karena kau belum cukup takut. Tapi sekarang, kau takut MATI! Itulah membuatmu berubah.

      Contoh lain, kau tidak bisa jalan karena encok di kaki. Tiba-tiba kau melihat ada singa menghampirimu. Dan apa yg terjadi? Kau lari secepat kilat. Kau lupa sakit yg melumpuhkan kakimu dan kau lari sekencang mungkin. Nah, dari mana kekuatan itu? Dari Auwloh? Jin? Tidak. Itu semuanya datang dari dirimu sendiri.

      Manusia yg sanggup kontrol diri dan sanggup membuat keputusan masuk akal, mengikuti hukum alam akan menikmati hidup bahagia. Mereka tahu bgmn hidup dgn benar dan bertindak dgn benar. Tetapi mereka yg lemah, tidak dapat mengontrol diri dan mudah tergoda nafsu perlu faktor ketakutan utk membatasi tindakan mereka.

      Islam adalah isapan jempol seorang psikopat, dan ketakutan adalah alat dominasi yg digunakan semua psikopat. Muhamad menggunakan rasa takut utk memanipulasi pengikutnya dan memaksa mereka melakukan apapun yg diinginkannya. Rasa takut memang cara kontrol yg paling ampuh. Jika seseorang menempelkan pistolnya pada jidatmu, kau akan melakukan apa saja untuknya. Kenapa? Karena kau TAKUT! Oleh karena itu islam adalah doktrin yg didasarkan pada ketakutan (‘a fear-based doctrine’). Bukan didasarkan pada pengetahuan (It’s not knowledge-based); tapi ‘fear-based’.

      Orang dgn karakter lemah, mereka yg tidak memiliki kontrol atas nafsu mereka, nah, merasakan bahwa Islam memang cocok bagi mereka. Mereka ingin agar orang lain memasukkan rasa takut dlm diri mereka, dan Islam memang paling ahli dalam hal ini. Auwloh digambarkan sbg mahluk perkasa yg dapat menyiksa manusia dgn cara sesadis mungkin di hari kiamat nanti.

      Kau masih bisa berbicara dgn otak pada maling yg menodongmu dgn pestol, tetapi dgn Auwloh, jangan coba-coba berbicara dgnnya dgn menggunakan otakmu. Auwloh tidak mentolerir pertanyaan. Ia menuntut ketaqwaan dan kepercayaan buta.

      Ketakutan akan neraka dan hukuman berat adalah tema utama Islam. Malah “NERAKA” adalah subyek yang nongol terus dlm Quran. (lihat index) Tema neraka muncul 200 kali, disusul dgn “Hari Kiamat” yg tampil 180 kali. Ketiga adalah “Kebangkitan kembali” yg diulangi sebanyak 118 kali. Dan keempat adalah Iblis atau Setan. Jadi jelas menanamkan rasa takut adalah SATU-SATUNYA pesan dlm Quran. Rasa takut ini menjadi sangat berakar dlm benak setiap Muslim. Setiap pemikiran mereka dikontrol oleh rasa takut.

      Mungkin sekarang kamu bertanya, jika hasilnya bagus, dan orang ybs berubah menjadi baik, apa salahnya ‘rasa takut’?

      Tidak semua orang memiliki karakter kuat dan memang ada orang yg perlu dimotivasi dgn ketakutan. Yah, kamu memang benar. Ketakutan memang manjur dan sering sukses! Tetapi tidak terhdp orang yg sehat otak dan jiwanya. Hanya orang yg kurang dewasa dan kurang PD memerlukan PERINTAH utk membuat mereka berfungsi.

      Maksud saya, banyak orang bisa jujur, baik dan soleh, TANPA agama. Saya sendiri tidak memiliki agama tetapi menjalankan hidup yg berahlak; tidak minuman keras/tidak narkoba/emoh sex bebas, menipu, apalagi memperkosa, membunuh. Banyak orang atheis yg menjadi tonggak kebenaran dan kebajikan.

      Orang yg pada dasarnya baik tidak memerlukan agama utk membuat mereka baik.

      Ketika saya Muslim di Iran dulu, seluruh kelakuan saya dimotivasi oleh rasa takut. Saya sangat takut mendekati alkohol. Tetapi sekarang saya bisa sungguh menikmati segelas anggur atau bir dingin sekali sehari dan menyesal mengapa saya tidak dari dulu menikmatinya.

      Saya tahu mengapa Muhamad melarang alkohol. Suatu hari, Ali pergi ke toko seorang Yahudi dan ketika ia keluar ia melihat bahwa benjolan di punggung ontanya hilang. Ia marah dan selidik punya selidik ternyata pamannya, Hamzah, selagi mabok memotong benjolan onta itu. Terlalu memang. Nah, oleh karena itu Muhamad melarang alkohol. Tapi tidak ada alasan mengapa kita tidak dapat menikmati segelas anggur.

      Seumur hidup saya belum pernah mabuk, karena berbeda dari pamannya Muhamad, saya mampu menguasai diri. Malah segelas anggur baik bagi kesehatan jantungmu. Kuantitasnya yang penting. Makanan saja, kalau berlebihan, bisa membuat anda sakit. Tapi tidak ada orang yg melarangmu makan, hanya karena beberapa orang nanti akan sakit karena tidak mampu mengontrol nafsu makan mereka.

      Tapi bgm dgn orang lemah? Apakah tidak lebih baik ada faktor takut shg menjaga mereka agar tetap bergerak lurus di jalan yg benar? Bukankah dlm hal ini agama memberi sumbangan positif?

      Memang agama bisa menjadi sumbangan positif. Memang ada orang yg tidak dapat hidup tanpa agama. Tapi kalau kau perlu agama, mengapa harus pilih Islam? Islam, agama yg menjadi pilihan pelaku criminal itu?!?

      Point saya adalah, apa yg dilakukan Muhamad bukanlah hal yg baik. Ya, ia melarang mencuri, memperkosa, membunuh, membohong dsb, tapi ia sendiri memerintahkan pengikutnya utk mencuri harta, memperkosa dan bahkan membunuh non-Muslim. Mereka yg masuk Islam bisa mengatasi masalah mereka lewat rasa takut dan mereka juga bisa dipengaruhi secara NEGATIF oleh ajaran kebencian Islam dan menjadi teroris. Kepercayaan mereka kpd Islam membuat mereka mengatasi kelemahan-kelemahan spt minum, judi atau main perempuan, tetapi mereka kemudian menjadi robot pembunuh.

      Beberapa hari lalu saya menerima email dari teman saya. Saya akan rangkum dibawah ini, sbg contoh pengaruh negatif Islam bagi pengikutnya.

      Hi Ali,
      Kemarin saya di chatroom internet dan mulai ngobrol dgn cewek ini. Ia mengatakan telah dibesarkan di AS dan gaya hidupnya sangat tidak islami. Setelah agak kenal sedikit saya mengatakan padanya bahwa saya Muslim Shi’ah. Tapi setelah itu… ehhhh… ia tidak lagi mau ngobrol dgn saya. Ia malah mengatakan bahwa semua orang Shi’ah adalah ‘anjing,’ atau bahasa Arabnya, ‘kalb’ dan bahwa mereka bukan Muslim tulen …. Jadi gadis munafikun ini yg melakukan sex bebas dan hal-hal lain yg haram, berani-beraninya mengatakan bahwa saya bukan Muslim beneran.
      - (Reza).

      Nah, kasus yg dialami Reza ini khas. Wanita AS ini muslimah dan hasilnya? Ia membenci orang yg belum pernah ditemuinya. UUD AS mengajarkan bahwa setiap orang adalah sederajad, terlepas dari warna kulit ataupun agama. Tetapi begitu ia berpapasan dgn Islam, ia membenci siapapun yg beda dgn agamanya.

      Saya juga menerima email dari seorang wanita yg pacaran dgn Muslim dan secara tidak sadar ia mulai membenci Yahudi di kantornya. Kata-katanya spt ini : “Yah, namanya jg Yahudi, tahu dong Yahudi memang minus kelakuannya…”

      Inilah problemnya dgn Islam.

      Memang agama lain juga menggunakan faktor ‘takut’ dlm doktrin mereka. Tetapi ajaran mereka secara keseluruhan bukan ajaran biadab. Mereka sering mengajarkan cinta kasih, kebajikan, pengampunan dsb dst, kecuali yg mengajarkannya pendeta jalang. Tapi kebanyakan pendeta adalah orang-orang baik. Orang baik selamanya juga akan berlaku baik, bahkan kalau mereka meninggalkan agama mereka.

      Ibu Teresa-pun kalau dilahirkan sbg atheis tetap akan mengajarkan kebaikan, cinta kasih, pengampunan dsb dst. Tetapi ia diinspirasi oleh ajaran Kristen. Dan agama itu tidak menghalanginya utk berbuat baik, malah membuatnya tambah baik dan mendedikasikan seluruh hidupnya bagi orang lain.

      Tapi seandainya Ibu Teresa dilahirkan sbg Muslim, bgmn kelakuannya? Ini tergantung dari Ibu Teresa memilih jadi manusia baik atau Muslim baik. Utk menjadi Muslim baik, Ibu Teresa harus menganggap non-Muslim najis. Ia tidak boleh berteman dgn non-Muslim. Jika ia menjadi perawat, ia tidak boleh menyentuh pasien lelaki. Ia harus membenci Hindu, Yahudi dan Kristen, dan siapapun yg bukan Muslim. Ia tidak dapat memperlakukan Muslim dan non-Muslim secara sederajad. Sbg Muslim baik, Ibu Teresa harus memprioritaskan pasien Muslimnya terlebih dahulu.

      Menguji mana agama yg benar bukan tergantung dari berapa banyak ajaran baiknya, tetapi berapa banyak ajaran BURUKnya. Memang mengherankan bgmn orang sangat pandai hanya memandang ajaran Islam yg baik-baik saja dan sama sekali tidak menggubris ajaran jeleknya.

      Banyak Muslim mengeluh, mengapa hanya melihat pada jeleknya saja? Jawaban saya: kalau anda menyebut agama anda sbg yang paling sempurna, mengapa ada satupun ajaran Islam yg jelek?

      Alasan kau menjadi baik adalah karena kau tidak mendalami Islam. Pengetahuan dan pengertianmu ttg Islam hanyalah di permukaan saja. Tapi begitu kau mulai membaca Quran dgn seksama maka kemungkinan hanya dua: kau akan meninggalkan Islam, atau kau menjadi teroris!

      Saya yakin kebanyakan Muslim memang orang baik. Dan begitu mereka disadarkan akan kepalsuan Islam, mereka akan menjauh dari Islam. Saya yakin sepenuhnya bahwa akhir Islam sudah dekat. Islam sudah dihancurkan. Buktinya baca saja artikel-artikel di situs (www.faithfreedom.org) atau blog ini. Tantangannya adalah bgm membawa kabar ini ke semua Muslim. Jangan kau takut dgn jumlah Muslim yg satu milyar.

      Islam spt rumah kartu, fondasinya sudah keropos. Tinggal tunggu waktunya saja. Kau tinggal memilih, mau ikut kami, atau ikut Muslim yg semakin hari semakin dibenci dan dijauhi spt penyakit LEPRA.

      BUKAN ORANGNYA,
      TAPI AGAMANYA

      Masalahnya dengan Islam radikal, bukannya Muslim yg berkelainan jiwa, pengidap psychotic sociopath yg perlu kita khawatirkan. Yang menjadi masalah dengan Islam radikal adalah kemampuannya untuk merayu orang baik-baik, pandai, manusiwai dan berbudi baik sampai menjadi pelaku-pelaku perbuatan ekstrim.

      Inilah sebabnya kita tidak bakal bisa meyakinkan Muslim bahwa memang ada problem dengan agama mereka. Pengalaman pribadi mereka sendirilah yang mengajari mereka bahwa, sebagai contoh, semua muslim yang mereka kenal, teman dan famili mereka, adalah orang baik, lembut dan murah-hati. Mereka menghubungkan ini dengan Islam. Tapi saya menghubungkan ini dengan sifat kemanusiaan belaka…

      Pengalaman saya tinggal di sebuah negara Islami memang banyak Muslim baik-baik. Tapi masalahnya adalah agamanya yg sangat absolut menuntut kemutlakan, begitu ‘murninya’ sampai tidak memperbolehkan sedikitpun ruang bertanya atau keraguan tentang dogmanya, dan tidak ada kritisi dari dalam.

      Setelah menciptakan mitos mengenai monodiety (tauhid, satu Auwloh) yang absolut, Islam seolah-olah seperti telah meloloskan ‘jin dari dalam botol’ yg tidak bisa dimasukkan kembali. Prinsip Islam ini begitu kuat, sementara struktur agamanya juga begitu lemahnya sampai-sampai Islam menjadi serupa internal combustion engine (mesin pembakaran internal) yang dindingnya sudah meledak dan menciptakan kebakaran besar. Prinsip dasar Islam ini mungkin memang cukup bagus dan mungkin berguna tapi tidak bisa dikendalikan begitu diterapkan pada lingkungan yang berbeda.

      Hasil bersihnya mungkin positif kalau tidak ada faktor-faktor external. Namun sifat Islam yang kukuh-kolot tidak akan membiarkan pengikutnya untuk bertindak dengan keikhlasan hati yang cukup untuk bisa menerima non-muslim sebagai mahluk yang sederajad.. Muslim dilarang kawin campur dengan non-muslim (kecuali non-muslim masuk Islam) dan dalam banyak hal lain menentang asimilasi (contoh: di Barat). Jadi ketika Islam diperkenalkan kepada lingkungan non-Islam, ketegangan pun tidak dapat lagi dihindarkan dan seringkali menjadi kekerasan.

      Bagi para Muslim yang mungkin membaca ini saya akan terus-terang saja. Sebagai manusia anda bisa saya terima, saya menghargai anda dan banyak kalangan anda, yg saya tahu, saya akan bangga untuk menganggap anda teman. Namun agama anda itu, maaf-maaf saja, saya tidak bisa menerimanya dan bahkan merasa wajib untuk melawannya karena agama anda adalah sumber dari sekian banyak masalah.

      Pym Fortun dari Belanda tewas karena dia berani jujur. Islam tidak menyumbang kebaikan apa-apa bagi Eropa. Hal yang sama juga berlaku bagi banyak negara lainnya…

      Meskipun saya selalu percaya bahwa semua orang boleh beribadah kepada apa saja yang mereka yakini, apa pun itu namanya, saya tidak dapat mentoleransi penyebaran Islam yang berkelanjutan tanpa ada satu pun upaya moderasi dari absolutisme yang demikian mendarah-daging. Dan karena kelihatannya tidak mungkin untuk memoderatkan Islam, pilihan satu-satunya adalah untuk menentangnya…

      Sebagaimana telah disebut dalam posting-posting terdahulu, beberapa politisi saat ini telah sampai kepada kesimpulan yang sama. Dari Australia sampai England, para politisi mulai sependapat bahwa untuk tinggal di negara-negara mereka (Barat) Muslim-lah yang harus menerima supremasi dan kedaulatan hukum di wilayah-wilayah mereka di atas segala hukum dan keyakinan-keyakinan lain. Dan jika anda tidak dapat menerima hal itu, silahkan anda pergi sajalah ke tempat lain…

      Demokrasi di Barat adalah hasil kesepakatan (konsensus) bersama, demokrasi harus diterima oleh semua pihak sebagai sebuah kesepakatan sosial agar masyarakat kita dapat melangsungkan kehidupan. Masalah tentang Islam ini ialah bahwa Islam selalu ngotot untuk harus meninggikan posisinya di atas segala kesepakatan/perjanjian sosial atau politis (dengan kata lain = mengacaukan keharmonisan).

      (Anda tidak percaya? Bacalah berita dunia dan anda mengerti bahwa 90% kerusuhan didunia diakibatkan oleh Islam.)

      PS: lihat sendiri subforum Islam dalam Berita Internasional.

      The Problem is Islam,
      Not Muslims

      Kita harus membedakan antara Muslim dan Islam. Muslim adalah orang, mahluk manusia seperti anda dan saya dengan sifat baik, harapan, dan aspirasi-aspirasi yang menjadi ciri kita semua umat manusia; tapi Islam adalah doktrin yang mengajarkan manusia menjadi benci kepada sesama manusia lainnya. Kebanyakan Muslim tidak tahu apa-apa tentang Islam. Rata-rata Muslim masih percaya bahwa Islam adalah agama damai karena nama itu diturunkan dari kata damai. Banyak Muslim yakin bahwa Muhammad itu orang jujur. Mereka tidak tahu tentang kejahatan-kekejian yang dilakukan sang nabi islam itu dan bahwa dia ini adalah sosok pendendam yang telah membunuh orang-orang tak berdosa tanpa rasa bersalah sedikitpun. Mayoritas Muslim percaya bahwa Muhammad menghapuskan perbudakan dan tidak mengetahui bagaimana buasnya dia menyerang penduduk tak berdosa dan membantai mereka serta mempebudak anak-anak dan istri mereka. Mereka masih percaya bahwa Muhammad mengawini begitu banyak bini demi melindungi mereka dari “kelaparan” namun tidak tahu detil dari kejahatan & kebejatan skandal seks dan nafsu bejadnya.

      Mayoritas Muslim adalah orang baik-baik karena mereka tidak tahu Islam yg sebenarnya. Dan ya, memang ada banyak orang-orang baik dan saleh di antara mereka, tetapi penyebabnya bukanlah Islam. Orang Muslim baik-baik tanpa Islam, dan mereka itu baik karena mereka tidak mengikuti perintah-perintah Quran.

      Mereka yang tertarik masuk Islam dapat dipisah menjadi dua golongan. Kelompok pertama menemukan bahwa Islam itu menarik dan sesuai dengan karakter kriminal mereka. Mereka membunuh, menganiaya sesamanya, menjadi teroris dan menjalankan Quran dan Sunnah dengan sangat riang dan tanpa rasa malu sedikitpun. Anda akan menjumpai type macam ini di antara kaum semacam Taliban, para Mullah Iran, dan kaum teroris Islam di manapun (termasuk di Indonesia ini).
      Kelompok yang lainnya adalah yang terkejut dan muak ketika mereka melihat kebenaran sejati tentang Islam dan meninggalkannya. Jika anda seorang Muslim, tanyakanlah diri anda pada golongan yang mana anda berada? Sesudah mempelajari kebenaran sesungguhnya mengenai Islam dan menyaksikan sendiri bukti-bukti yang disodorkan di hadapan anda, anda dan saya tidak lagi berada dalam kelompok mayoritas yang “naif/tidak tahu”. Yang saya maksud “tidak tahu” adalah ketidaktahuan akan Islam. Sekarang anda tahu kebenaran mengenai Islam dan apa yang ada di dalam Quran. Jika anda memilih Islam setelah mempelajari kebenaran sesungguhnya, anda ada di jalur yang berbeda dari mereka yang mengutamakan kelayakan sebagai manusia, kebenaran, dan kebaikan yang pantas. Di sinilah watak asli pribadi masing-masing diperlihatkan. Di sinilah garis perpisahan antara yang baik dan yang jahat ditarik. Anda bisa memilih untuk mengikuti yang baik dan meninggalkan Islam; atau anda memilih terus mengikuti kultus kegelapan penanam kebencian penuh pembunuhan ini dan menolak kelayakan bermanusiawi dan kebaikan.

      Di sinilah di mana kita memperlihatkan watak asli kita. Kita semua telah membaca ayat-ayat Quran yang dipenuhi dengan kebencian/kedengkian sama dengan yang telah saya baca, riwayat-riwayat kejahatan sang Nabi yang sama dengan yang sudah saya baca. Namun reaksi kita berbeda. Kejahatan-kejahatan itu tidaklah sejalan dengan sifat saya dan sifat banyak orang jujur lainnya. Namun justru bagi beberapa orang mereka tidak punya masalah apapun untuk menerima kejahatan-kejahatan itu. Beberapa di antara kita menderita shock setelah mempelajari apa yang Muhammad lakukan pada Safiyah, yaitu memperkosanya setelah membunuh ayahnya dan pada hari yang sama pula membantai suaminya dan banyak sanak-keluarganya; beberapa orang lain tidak merasa apa-apa. Beberapa di antara kita muak membaca detil-detil kisah holocaust pertama yang disebabkan oleh Muhammad, pembantaian massal dgn darah-dingin terhadap kaum Yahudi di Arabia; bagi beberapa yang lain itu sih tidak ada apa-apanya.
      Beberapa di antara kita bergidik sewaktu membaca bahwa sang nabi islam biasa menteror lawan-lawannya seperti seorang gangster atau preman jalanan, tidak menunjukkan belas-kasihan bahkan terhadap kakek usia 120 thn dan seorang ibu beranak bayi 5, yang kesalahannya hanya karena ia mengarang sebuah syair yang membuat si nabi kebakaran jenggot. Hal ini tidak berarti sesuatu apa pun bagi beberapa Muslim. Kita merasa muak sewaktu kita diberitahu bahwa orang ini, sang nabi Auwloh membakar perkebunan dan menghancurkan sumur-sumur sumber air minum, pokoknya membenarkan segala cara demi mencapai tujuan yang diinginkannya.
      Bagi beberapa orang ini malah dianggap tanda-tanda seorang tokoh besar. Beberapa di antara kita terguncang sewaktu membaca kelakuan si nabi menyerang kafilah-kafilah pedagang, menjarah-merampoki kota-kota, memperbudak penduduk, memerintahkan supaya para tawanan perempuan yang diperolehnya dari perang diperkosa dan memperkaya diri sendiri dengan cara merampas harta benda korban-korbannya dan menjual si empunya sebagai budak. Bagi beberapa Muslim kesemuanya itu malah jadi bagian yang terpuji dari sosok seorang rasul.

      Jika itu yang anda rasakan, ya jelaslah anda dan saya memegang nilai-nilai yang sangat berbeda. Tuhan yang saya percaya adalah yang benar-benar murni kasih-sayang. Ia tidak membunuh, tidak merampok, menjarah, dan tidak mengutuki. Tuhan saya tidak memerintahkan pemerkosaan, tidak menjagal nyawa orang, Ia tidak membeda-bedakan dan tidak menamakan sebuah kelompok manusia sebagai si najis. Tuhan saya bukanlah khairul makerin sang “maha penipu”, seperti yang dia jabarkan dalam Quran dan juga bukan seorang tirani yang bengis. Ia tidak membakar siapa pun dalam api dahyat yang menyala-nyala selamanya karena seseorang telah gagal mengenali dan memuja diriNya. Jika setelah mempelajari fakta-fakta ini, masih juga anda seorang Muslim maka bagi anda semua di atas oke-oke saja. Semua akhirnya bermuara pada siapa diri kita ini dan nilai-nilai apa yang benar menurut hati nurani kita.

      Jika saya percaya ada Setan, saya sudah pasti akan katakan, Auwloh Islam itu adalah Setan sebab perbuatan-perbuatannya menyingkapkan identitas aslinya dan sepak-terjangnya berciri Setan. Namun sebagaimana yang telah saya katakan, bahwa memang ada Muslim yang mengikuti Islam bukan karena Islam itu baik tapi karena Islam semata-mata mengukuhkan nilai-nilai (bengis) yang mereka asli pegang. Untungnya mayoritas umat, yang menamakan diri mereka Muslim, memiliki nilai-nilai yang berbeda daripada yang diajarkan oleh Islam. Mereka percaya pada kebaikan, kelayakan, kepada persamaan status semua orang tidak pandang kepercayaan dan jenis kelamin. Mereka percaya pada cinta dan bukan kebencian dan mereka ingin merangkul seluruh kemanusiaan dengan bersahabat, bukan membunuhi manusia dengan alasan agama mereka tidak benar.
      Orang-orang inilah yang sewaktu sadar melihat wajah Islam sebenarnya akan terus meninggalkannya (murtad). Dan dikarenakan pengetahuan ini tersebar dengan sangat cepat, jutaan orang Muslim meninggalkan Islam dan eksodus ini sedang memperoleh momentum. Sedikit masa lagi tidak akan ada yang tertinggal dari Islam kecuali sebuah nama buruk dan kenangan yang pahit. Namun tidak semua Muslim akan meninggalkan Islam. Para penjahat dan mereka yang memang dari sananya sudah dipenuhi kebencian akan tetap setia kepada Muhammad sama juga seperti tetap akan ada neo-nazi yang masih mengelu-elukan Hitler. Tetapi jumlah mereka akan susut dan daya bahaya mereka akan tertahan.
      Sumber:
      http://www.faithfreedom.org/oped/sina50918.htm
      http://www.annaqed.com/english/s_readings/its_not_the_person_its_the_r eligion.html
      http://www.faithfreedom.org/Articles/sina/islamvsmuslims.htm
      http://www.annaqed.com

  7. celia said

    setiap orang pasti membela keyakinan nya masing2.
    Kalau menurut gue, jalanin aja keyakinan masing2, tidak usah saling hujat dan perang kata2.
    Tunjukkan agama mu dalam perilaku keseharian mu….

  8. wahyu makassar said

    islam aja bro, kitab nya ngak ada perubahan dari dulu, dibanding yg lain sdah terlalu banyak perubahan

    • Widi said

      Ogah ah…. Panutannya aja ga jelas ada di mana sekarang, masih harus didoakan sama pengikutannya.
      Kalau Yesus kan jelas-jelas ada di Sorga…. dan akan datang lagi di akhir zaman (Awas!!! udah mau dateng lo)

      HIDUP TUHAN YESUS

      • isa said

        Trs yg duduk bersebelahan ama om yesus di surga siapa? Apa kloningannya?
        Wah enaknya jd Hitler & Bush udh ngebunuh jutaan org tapi masuk surga versi kristen.
        So slogan kristen AYO BUNUH AYO BUNUH SURGA MENANTIMU.

      • nicole said

        isa lo otak picik …. bhuktikan lah iman loh segede apa jangan ngebacot ga jelas

      • isa said

        @nicole

        udh deh diimani aja pny tuhan terkutuk. pokonya bunuh, ngeseks, makan babi pasti masuk surga yg penting percaya pny tuhan terkutuk.

  9. rohim said

    Semoga tanganmu patah
    matamu yang kiri buta
    sebagai hukumannya
    untuk sang pembuat blog ini
    matamu kanan mu semoga mendapt hidayah dan bisa membaca islam dengan hati dan dari sumber yang benar
    tulisanmu ini ajaran dari para misionaris yang gila
    coba kamu cari di google “karkuzari karkun” Alloh telah menampakan kejayaan islam kali kedua sejak 1930 an ….

  10. Utor said

    Hey kalian orang2 beragama yang mengklaim kebenaran, sebenarnya telah menjadi korban egoisme,kekuasaan,kepentingan dari orang-orang sebelum kamu ..sadarkah akan hal itu???

  11. ujang said

    mengapa Muhammad nitip nafas hidupnya sama Isa . kalau memang dia Terkemuka
    baca tuh Mutiara hadis nabi jilid III no .152. bagaimana dgn umatnya termasuk kalian.
    baca tuh. Qs Azukhruf 43 ayat 61. hanya Allah saja yg tahu Kiamat tapi mengapa Isa juga tahu dan bukan si Muhammad yang memiliki istri banyak.?????????

    • adimulyadi said

      ngomongin yesus aja lu sekarang gua tanya bener yesus lahir nya tggl 25 desember emang jaman yesus ada tgl 25 desember kaya nya buatan manusia jaman2 seblm masehi, ada juga yg lahir 25 desember mah no tetengga gua tukang sampah

      • Hei budak arab… apa masalahnya klo 25 desember kami rayakan sebagai hari kelahiran Yesus… apa ada orang yang mati karena itu. Pahami saja quranmu yg wahyu setan karena sampai sekarang terus berjatuhan korban gara gara ajaran sesat islam yg dibuat oleh garong padang pasir muhammad bin abdullah. Islam itu alat iblis untuk menghancurkan peradaban manusia… coba buka mata kamu yg penuh kotoran lebar lebar…dimana mana selalu ada berita muslim meledakkan diri, bunuh non muslim, bunuh sesama muslim… nyawah manusia tidak ada artinya gara gara ajaran setan ini…. binatang saja masih jauh lebih baik dari kalian…

  12. IKUTAN AH... said

    1. yesus disalib di Golgotah atau di bukit tengkorak, Golgotah ini ada di pinggiran Yerusslem., saat yesus disalib diceritakan Bait allah terbelah dua, orang mati bangkit, hidup….
    jika kejadian gempar ini benar terjadi, melihat orang mati bangkit dan hidup sudah pasti orang dipinggiran Yerussalem yaitu yahudi, akan menyembah tuhan yesus tapi nyatanya tuhan orang yahudi bukan yesus..tuhan yahudi adalah Yahweh..begitupun tetangga yang dekat dari bukit Golgotah, bangsa arab tidak menyembah yesus…
    dimana logika anda berpikir tentang cerita ini.??? tolong berikan jawaban logika anda…..

    2. Saat anda dan umat kristen di Baptis, disebutkan atas nama Bapa, anak dan roh kudus..
    DAN saat yesus (Tuhan sewaktu di dunia) di baptis oleh Yohanes itu disebutkan atas nama siapa..???
    apakah disebutkan atas nama bapa, anak dan roh kudus juga.??? Masak Tuhan dibaptis nama tuhan juga.? itu berarti yesus bukan Tuhan…
    tolong jawab dengan logika anda…..

    Satu lagi dari saya, apa arti hubungan kelahiran yesus dengan pohon-pohon cemara pada perayaan natal bagi anda…?
    tolong jawab dengan logika yang benar dan rasional…..

    • nicole said

      hubungannya lo goblok … liat aja 5 atau 10 tahun lagi pake mata lo

      • suatu ketika, seekelompok remaja Batak kristen sedang bermain gitar dan bernyanyi gembira. Namun tiba-tiba salah seorang diantara mereka kentut. Lalu, semuanya tutup hidung dan berhenti main gitar. “Siapa yg kentut?” tanya salah seorang diantaranya. Namun tidak satupun yg mengaku sdh buang gas bau tsb.
        “Wah, kalau ndak ada yg kentut, berarti Yesus dong yg kentut. Wah, ini berkah! Mari kita hirup bersama-sama!”
        Nah, orang kristen ibarat menghirup kentut yahudi bersama-sama, krn engkong Yahudi lah yg merekayasa injil sedemikian rupa dan memperbodoh kristen.

  13. ADIK NIKITA said

    Adik Nikita juga punya pertanyaan sama kakak-kakak…tapi kalo kakak ga bisa jawab, boleh juga dijawab sama guru kakak deh……

    Satu aja ADIK NIKITA tanya-nya….

    Apa arti hubungan kelahiran yesus dengan kereta kencana santa pada perayaan natal bagi kakak.? apakah yesus disaat natal akan jalan-jalan naik kereta keliling kota…???

    “” Nang ning nang ning nang ning nong……..”” “” Nang ning nang ning nang ning nong……..”” “” Nang ning nang ning nang Nong……..””
    SUARA SEPATU KUDA…….

    Hihihii……(Adik Nikita ikutttt….) :)

    Boleh ga kak..??? :(

    MAKACI…..

    • Saya tanya.. safiah di entot nabi bejadmu pada malam yang sama suaminya kinana di bunuh apa itu namanya bukan perkosaaan… dasar pengikut nabi bejad…. selalu menyalahkan yg lain kebejada sendiri tidak diperhatikan…. cuiiii….

  14. kristen agama yg paling aneh d dunia FAKTA

    • Widi said

      Ga apa-apa aneh….. Pemikiran Allah jauh melebihi pemikiran manusia. Yesus 100% Allah dan 100% manusia itu aneh ya?
      Buat saya gak aneh, karena tak ada yang mustahil bagi Allah…..

      I love Jesus….
      Yesus lah yang akan datang pada akbir zaman…. JESUS IS KING OF KINGS ……
      DIA ALFA DAN OMEGA…………….

      • inshAllah said

        alfa dan omega? jadi jesus lo itu cuma sebatas variabel di rumus fisika?

      • nicole said

        lebih aneh lagi ngebunuh masuk surga

      • isa said

        malah banyakan hitler & obama dlm ngebunuh org & pstinya jg dijamin masuk surga oleh yesus.

      • Anonymous said

        wah wah seprti itukah nasrani
        suka menambah”kan yang tidak ada di injil walaupun berbentuk khiasan
        ” dia Alfa dan Omega”
        begitu juga kejadian yesus yang di katakan paulus pertama yang seorang nelayan yaitu “simon petrus”
        bahwa dialah yg mengatakan yesus tuhan
        padahal diri nya sendiri tidak pernah mengatakan yesus tuhan
        di injil sangat berselisih
        dan dia jugalah yang menghalalkan babi.
        padahal yesus mengharamkan babi…
        dan dia jugalah paus pertama mengangkat dirinya sebagai kekasih tuhan padahal tidak ada manusia selain nabi di injil yang di angkat
        keculali injil asli berkata
        “akan ada yang meneruskan ajaran ku yaitu ahmad”
        dan yaitulah muhammad
        yang di naungi awan dan bukti” itu di lihat oleh pendeta bukhoir bahwa muhammadlah nabi akhir zaman yang manusia sederajat dgn manusia
        hanya berbeda keimanan dihati
        dan tatkalajuga yesus/ isa bukanlah tuhan melainkan nabi utusan allah
        dan kami tidak pernah mengklaim injil malahan kami imanin kitap” terdahulu
        dan sayang nya injil telah banyak direvisi….
        jadi alquranlah penyempurnaan…alquraan yang ada di injil
        dan injil tidak ada di alquraan.
        penuh dgn kekayaan ilmu dari dunia, mulai dari arsitektur,aljabar, aljabar linear, sampai sekarang di pakai dalam pemograman komputer,dan ilmu kedokteran,
        dan bertentangan dgn ilmu

    • roby said

      SELAMAT TINGGAL RAMADHAN;
      BULAN PENUH KEMUNAFIKAN
      oleh Kareem Amer

      Pada February 22, 2007, blogger Mesir Abdel Kareem Nabil Suleiman, yang lebih dikenal dengan nick Internetnya Kareem Amer, dihukum empat tahun penjara karena mengkritik Islam dan Presiden Mesir Husni Mubarak dalam blog pribadinya.

      Artikel dibawah ini adalah terjemahan dari sebuah entry yang dia publikasikan setelah Ramadhan tahun 2006. Diterjemahkan kedalam bahasa inggris oleh Baal dan sukarelawan Faithfreedom lainnya.
      U

      ntuk pertama kalinya sejak berumur lima tahun, saya menemukan keberanian yang cukup dalam diri utk menolak puasa dibulan Ramadhan tahun ini. Meski segala macam kesulitan menimpa, halangan dan tantangan yang menggoda selama pengimplementasian keputusan ini.
      Hal ini mengembalikan kebebasan diri saya, yang dicerabut ketika saya masih memaksakan diri tunduk dan melakukan praktek-praktek dan tindakan-tindakan dengan pendirian yang tidak kuat, hanya karena bantuan mereka yang ada disekeliling sayalah, saya bisa.

      Saya muncul dari semua pengalaman sukses ini dengan pandangan baru mengenai masyarakat pamer dimana saya tinggal, dimana tiap individu ditakdirkan untuk memamerkan ukuran kemunafikan kepada masyarakat sekitar agar dia mendapat persetujuan dari orang sekitarnya, meski jika apa yang ada didalam diri dia sebenarnya sama sekali berbeda dari yang kelihatan diluarnya.

      Beberapa tahun lalu, seorang anggota parlemen Mesir muncul dengan sebuah rancangan undang-undang yang mengkriminalkan mereka yang terang-terangan makan disiang hari bulan Ramadhan; Sebuah hukum yang mengirim pesan jelas kepada mereka yang tidak puasa agar menjadi orang munafik dengan meyakinkan masyarakat sekitar mereka bahwa mereka juga puasa.

      Meski terdapat fakta bahwa ritual puasa harusnya menjadi masalah pribadai antara orang tsb dengan Tuhannya. Tapi, apa yang terjadi selama islamisasi masyarakat kita menyebabkan puasa diubah dari tindakan penyembahan pribadi orang percaya yang ingin melakukan puasa tsb menjadi sebuah kebiasaan yang harus ditunjukkan keluar agar tidak mempengaruhi perasaan mereka yang puasa; seakan mereka yang tidak puasa harus menahan diri dari makanan dan minuman dihadapan orang yang puasa demi menolong menekan hasrat mereka utk makan minum sampai waktu buka!

      Meski rancangan tsb hingga kini belum jadi undang-undang, tapi hukum semacam itu sebenarnya sudah diterapkan dlm satu dan lain cara dijalanan mesir, sebagai bagian dari gaya hidup ramadhan. Kita lihat kafe-kafe dan restoran-restoran menutup pintu sampai waktu buka puasa. Makanan Fast food, juice, minuman dilarang dijual selama puasa dengan alasan tiap orang harusnya puasa, dan orang yang tidak puasa harus menjauh dari pandangan publik, sembunyi dibawah tanah seakan dia kena penyakit menular.

      Bulan Puasa diubah menjadi Lelang Umum Kemunafikan. Tiap orang berlomba-lomba membuktikan bahwa mereka lebih munafik dari orang lain dengan banyak cara. Sangat alami utk menemukan banyak yang tidak bisa melakukan puasa dengan berbagai alasan baik kesehatan dll, dan dengan begitu mereka makan, atau kau temukan mereka tidak puasa karena mereka tidak merasa yakin akan puasa itu sendiri, atau karena mereka intinya tidak percaya akan islam, atau karena mereka bukan muslim. Meski demikian, orang-orang tetap saja memandang mereka dengan dengki, memaksa mereka pura-pura puasa demi menghindari pandangan hina masyarakat kearah siapa saja yang mengabaikan kebiasaan ini dan bertentangan dengan mayoritas kebanyakan orang.

      Jika kebetulan orang itu secara terbuka tidak puasa, maka jangan tanya lagi bagaimana semua hinaan yang dia terima, baik langsung maupun lewat pandangan orang-orang sekitarnya yang memandang dengan pandangan berapi-api dan sangar. Pandangan ini membuat orang yang tidak puasa merasa jadi diserang, dan seakan orang yang memandang berharap bisa berubah menjadi belati yang lalu menusuk dia hingga mati.

      Ketika saya kecil, masih di SD, teman sekelas saya suka mengejek orang yang tidak puasa dengan lagu berikut:

      Ya faater Ramadan, ya khaaser deenak!
      Sikkeenat al-jazzaar, tiqta’ masaareenak!
      [O non-fasting in Ramadan, O loser of your faith!
      (May) the knife of the butcher, Cut your innards!]
      [Oh orang yg tidak puasa dibulan Ramadan, Oh pecundang iman! (semoga) pisau jagal, Memotong organ-organmu!]

      Itulah cara kami dididik, sebagai anak-anak dengan lagu kejam ini yang berharap organ kelamin orang tidak puasa dipotong-potong. Ini menunjukkan satu kesatuan dengan pandangan yang diterima orang tidak puasa dari masyarakat sekitar.

      Jum’at kemarin, saya ada di Kairo bersama teman. Sesaat sebelum waktu buka, kami merasa lapar jadi kami putuskan makan ditempat yang pertama kita temukan dalam perjalanan. Kelihatannya kami bernasib sial karena kami berada tepat ada didepan cabang Kentucky Fried Chicken ditengah kota. Kami beli dan beranjak ke meja makan kami. Tidak terpikir oleh kami bahwa waktu buka puasa belum lagi tiba. Saya terkejut ketika melihat ruang makan ternyata sudah penuh oleh keluarga-keluarga yang sedang bersiap-siap utk makan menunggu waktu buka. Kami duduk ditengah-tengah kerumunan orang dan cuek saja makan. Yang terjadi berikutnya tidak akan saya lupakan, semua orang berpaling kearah kami, kami jadi tontonan, dengan semua orang memandang kami kesulitan utk mengunyah dan menelan, tiap telanan serasa menelan batu dengan semua orang menghantui kami.

      Di malam Idul Fitri, saya kirim beberapa surat pada teman mengucapkan selamat, “Kullu ‘aamin wa antum bikhair.” ["May you be well every year."] Saya juga bicara ke teman non muslim, dan saya mulai memberi selamat pada mereka juga. Dia (wanita) terkejut dan berkata bahwa dia bukan muslim, tapi saya jelaskan posisi saya dengan berkata bahwa saya memberi selamat dengan berakhirnya bulan penuh kemunafikan bukan utk hal lainnya.

      Kepada setiap manusia yang harus memamerkan ke tiap orang wajah yang berbeda dari wajah aslinya tiap bulan Ramadhan…
      Kepada tiap orang yang menderita karena pandangan publik, dan komentar-komentar pedas dan menghina mereka, karena tidak mengikuti mereka berlaku munafik…
      Kepada setiap manusia yang menghargai dirinya sendiri dan murtad dari Islam…

      “SEMOGA SELAMAT DAN SEHAT-SEHAT SAJA SEPANJANG TAHUN”

      Sumber:
      http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=18529
      http://www.faithfreedom.org/index.php?name=News&file=article&sid=1551

  15. Pengikut Kristus said

    Silahkan kalian mengolok-olok Yesus Kristus yg mulia. Semoga kalian bisa selamat sampai akhir jaman. Saat itu kalian akan menangis merintih memohon pengampunanNya di bawah kakiNya..dan Dia akan berkata: enyahlah kamu wahai pembuat kejahatan! Aku tidak mengenal kamu!!

    • islam agamaku said

      yang ditendang tu kamu..krna bodoh..sdh jelas2 nabi isa as suruh menyembah tuhan yang shahih yaitu Allah SWT..masih saja ko menyembah nabi isa…

  16. makaci said

    Kami hanya mau mengikuti ajaran yang berahlak mulia…. bukan mengikuti ajaran Baginda yang notabene selalu bergelimang nafsu duniawi……. Masalah pohon natal kereta kencana seolah olah dosa besar bagi anda… Masalah jihad membunuh bukan masalah bagi anda…. Dengan berlindung di balik label Halal… anda merasa benar melakukan dosa Besar…..

    • ADIK NIKITA said

      IKH…,KAKAK BISANYA MARAH AJAH…TAPI PERTANYAAN NYA GA DIJAWAB….
      KAKAK ANEH….PEMARAH….!!!

      • roby said

        adik Nikita , adik ngegemesin dech kecil-kecil udah sok tau bicara masalah agama, hati-hati jangan jadi teroris ya klo udah gede, biar engga jadi tukang teror kaya om mamad mending jadi penjual teror asin aja yach ,eh telol asin , eh salah lagi telor asin , abisnya adik nikita ngegemesin, lucu kaya boneka ZUSAN

      • roby said

        eh nikita tanyain sama papihnya dong ,klo ketupat lebaran, bedug sama petasan ada enggak di al quran diajarin engga di al quran. Sama atu lagi maulid nabi ada enggak di al quran udah dulu yach . inget jawabnya engga boleh pake kata kata kasar sama cabul ya

    • jaya islam said

      berjihad itu sbagai balasan pembanatian kaum kami di irak. afghanistan.ooleh kaum mu amerika dan sekutunya nabi muhamad pun pernah berkata perangi lah orang yg memerangi kaum mu (agamamu) yg berarti kamulah yg memerangi agama kami islam

      • jaya islam said

        ni kisah nabi muhammad biar lu tau pandangn thdP NABI MUHAMMAD suatu ketika dia berjalan di perkampungan kaum kuraisi begitu dia berjalan dihari pertama dan seterusnya dia di lemparkannya dgn batu sampai berdarah di hari berikutnya di berjalan lagi tapi tidak ada orang yg melemparinya dgn batu sampai2 di bertanya kemanakah orang yg melempar saya dgn batu setelah tahu yg melemparnya dgn batu sakit nabi muhamad malah menjenguknya sambil membawakn bingkisan seperti buah dan makanan melihat muhamad menjenguknya orang itu langsung memeluk agamg islam

  17. ADIK NIKITA said

    YEE…KAKAK…
    PERTANYAAN NIKITA TDK DIJAWAB…
    KAKAK GA BISA JAWAB YA..??
    KENAPA GA BISA JAWAB..??
    ANEH..????
    KAKAK BODO…

    • Widi said

      ADIK NIKITA SAYANG,
      Pertanyaannya : Apa arti hubungan kelahiran yesus dengan kereta kencana santa pada perayaan natal bagi kakak.? apakah yesus disaat natal akan jalan-jalan naik kereta keliling kota…???

      JAWABANNYA: GAK ADA HUBUNGANNYA.

      ORANG KRISTEN YANG DEWASA ROHANI TAHU YANG TERPENTING ADALAH YESUS LAHIR DI HATI KITA.

      Kereta, santa Claus dan blablabla …. itu bukan ajaran kristen sejati.
      Kalau ada yang merayakan natal dengan cara begitupun gak masalah…..

      • isa said

        Inilah umat agama yg ikut arus tanpa memaki akal.
        Tapi kalo yesus menyuruh ente makan TAI maukah ente melaksanakannya?

    • nicole said

      orang yang goblok kaya beginian …. apa hubungannya nabi sama mabuk”an
      dan isa lo tai anjing …. jangan banyak bacot lu

      • angga said

        inilah contoh murid kang mamad yang dimuliakan dibumi dan diakhirat.emengnya kl dia pengikut Yesus apa hubungannya dgn loe????taunya bicara kotor dan kasar.tidak mampu adu argumen bisanya adu otot.para netter pengikut isa rasanya berat sekali mengeluarkan kata busukseperti itu,karena memang dilaarang berlakuspt itu.lain dengan lu,yg ada bunuh dia,rajam dia,perkosa dia.menyedihkan sekali agama yang katanya rahmat bagi dunia.jd mules gue.

      • roby said

        Nicole, anda sudah besar malu dong sama adik NIKITA katanya muslim jangan jadi pemarah(agama damai), nanti anda sebagai muslim gampang di kendalikan iblis(si pemfitnah) dan berakhir dengan menjadi teroris seperti yg selama ini dituduhkan oleh mamarika dan wahyudi. Agama yg anda anut tidak membuat anda menjadi penyabar atau inikah yg selama ini di ajarkan oleh agama yg anda anut , berbicara kasar dan kotor seperti orang tak berpendidikan

  18. hamba allah said

    sebagai umat islam kita jg mengenal nabi isa,, tak mungkin allah salah pilih nabinya,, nabi isa g’ seperti yg kalian anggap jelek diatas,, yg membuatnya buruk hanya ajarnnya yg udah banyak berubah ato tepetnya diubah oleh umatnya sendiri,, semoga umat nabi isa akan disadarkan di akhir jaman nanti,,

    aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan muhammad itu utusan allah

    ya allah berikanlah jalan yg lurus dan bener untuk pembuat dan pengcomen blog ini,, amin ya robbal alamin

  19. Lery said

    Salam sejahtera,
    Saya anak kedua dari tiga bersaudara dan dari keluarga yang multi religi, saya sudah membaca semua tulisan yang beragam. Langsung saja ya, Bapak Saya Budha, Ibu saya mantan muslim yang pindah menjadi katolik karena sembuh setelah bermimpi seseorang yang disalib dan saat ini dalam keadaan damai dan sehat. Puji Tuhan. Adik saya menjadi muallaf karena mengikuti suami. Kami sekeluarga tidak pernah ribut karena perbedaan tersebut seperti yang saya baca diatas.Kami mendapat berkat dan rejeki yang sama-sama berlimpah. Allah kita tidak memberikan rejeki, maut, sakit, sehat, dan kondisi apapun dengan melihat agama kita, tetapi dengan melihat iman kita, apa yang kita tabur akan kita tuai. Jadi saya prihatin sekali kalau dalam blog ini saja pertengkaran masalah perbedaan keyakiann bisa terjadi, apalagi jika masing2 dari kalian berhadapan langsung.
    Ingat agama adalah diri kita, pribadi kita untuk apa kita gembar-gemborkan. Cukup hanya kita dan Allah saja yang berurusan. Buat saudara yang Muslim saat ini juga silahkan ambil air wudhu anda dan mulailah sholat anda kapanpun saat ini berlaku, untuk yang Nasrani juga silahkan anda masuk kamar dan kunci pintu rapat-rapat untuk mulai berdoa. Setelah selesai sholat dan berdoa, selipkan doa seperti ini : Ya Allah, terima kasih atas iman yang Kau beri bagiku untukMu. Berikan kekuatan Mu untuk menumbuhkan imanku, berikanlah juga kekuatanMu agar aku menjadi dewasa didalam berfikir,berkata, dan berbuat yang selalu mencerminkan kemuliaan dan kebesaranMu. Aku siap menjadi perantara berkat, dan perdamaian diantara kami umatMu. Amin

    • WongElex said

      @Lery
      ada 100 orang seperti anda, syaitan dan Jin-Iblis meratapi kegagalannya menggoda manusia untuk saling bermusuhan…pegangi terus keyakinan spt ini bro…

      • duren said

        DAMAI itu INDAH….
        dri pada ribut…ayo maen kekaliurang jogja…pesta duren…
        baru musim duren nie…
        enak enakkk….

        pisss….!!!!!!!!

      • agung said

        Baru lega membaca sekian banyak commant..Allah Semua Agama. bahkan untuk manusia-manusia pedalaman(mungkin blm mengenal agama) yang hidup dengan alam dan berdamai dengan alam.

    • roby said

      Apa yg mas lery jelaskan amatlah baik, tapi sayang agama Islam berkata lain dan akibatnya dimanapun ada agama Islam maka di situ akan selalu terjadi keributan, sebagai bukti lihat semua negara -negara timur tengah tidak ada yg tidak terjadi saling bantai dan saling fitnah (tiap hari selalu ada berita pemboman disana sini). Begitu anda mempelajari Islam secara lebih mendalam otomatis anda akan semakin benci pada orang non muslim atau yg tidak sealiran dengan agama Islam juga seperti khususnya pada orang Kristen dan kaum Yahudi (entah mengapa kaum muslim benci sekali pada ke dua kelompok masyarakat ini), sampai-sampai saya dengan mudah dapat memperoleh buku yng menjelek-jelekan ke dua kelompok masyarakat itu di toko buku

  20. SAFARI said

    ELLI ELLI LAMA SABAKTANI’,”TUHAN TUHAN JANGANLAH ENGKAU TINGGALKAN AKU” duh …. TUHAN JUGA MINTA TOLONG. YAAA.????!!!!!

    • nicole said

      tai lo

      • Bagi saudaraku yg kristen baca lah penemuan injil yg asli..mdh2an kalian diberikan pencerahan..nabi isa as adalah nabi orang islam juga so kita jgn menghinanya..hdp islam..

      • roby said

        JIKA AUWLOH BISA MENJAGA AL-QURAN
        KENAPA SURAT AT-TAUBAH ADA 3 VERSI?

        Ini hanya sampai 126 ayat: klik kuran.gen.tr
        Ini hanya sampai 127 ayat: klik submission.org
        Ini sampai 129 ayat: klik e-bacaan.com

        JIKA AUWLOH SWT BISA MENJAGA AL-QURAN
        KENAPA KALAH SAMA KAMBING?

        Klik: QURAN DIMAKAN KAMBING

        Sunan Ibn Maja, Volume 2, Page 39, Published Karachi.
        # Musnad Ahmad ibn Hanbal, Volume 6, Page 269, Published Beirut.
        # The Interpretation of Conflicting Narrations, Page 310, Published Beirut.

        Ayesha: “When the verses “Rajm” [Stoning] and ayah “Rezah Kabir” descended, they were written on a piece of paper and kept under my pillow. Following the demise of Prophet Muhammad (S) a goat ate the piece of paper while we were mourning.”

        Terjemahan:
        Ayesha: “Ketika ayat Rajm dan ayat “rezah kabir” diturunkan, ayat-ayat itu dituliskan pada selembar kertas dan disimpan di bawah bantalku. Setelah kematian nabi muhammad, seekor kambing memakan lembaran kertas itu ketika kami sedang berkabung.”

        Another translation goes:
        The verse of stoning and of suckling an adult ten times were revealed, and they were (written) on a paper and kept under my bed. When the Messenger of Auwloh (SAW.) expired and we were preoccupied with his death, a goat entered and ate away the paper.

        Terjemahan:
        Satu terjemahan lainnya adalah sbb:
        Ayat rajam dan penyusuan orang dewasa sepuluh kali telah diturunkan, dan ayat-ayat itu ditulis pada selembar kertas dan disimpan di bawah tempat tidurku. Ketika rasul auwloh wafat dan kami sibuk dengan kematiannya, seekor kambing masuk dan memakan kertas itu.

        Dikisahkan oleh Zaid bin Thabit:
        Abu Bakr As-Siddiq memanggilku ketika orang-orang Yamama telah dibunuh (sejumlah pengikut sang Nabi yang bertempur melawan Musailama). (Aku pergi kepadanya) dan menemukan ‘Umar bin Al-Khattab duduk dengannya. Abu Bakr lalu berkata (padaku), “Umar telah datang padaku dan berkata: “Banyak yang qurra Qur’an (orang-orang yang hafal Qur’an di luar kepala) yang tewas di Perang Yamama dan aku takut akan lebih banyak lagi qurra yang akan tewas di medan perang lain, sehingga sebagian besar Qur’an bisa hilang. Karena itu aku menganjurkan kau (Abu Bakr) memerintah agar ayat-ayat Qur’an dikumpulkan.” [klik sumber].

        Bukhari: vol. 8, no. 817 , buku 82
        …….., dan diantara yang dinyatakan Auwloh adalah ayat-ayat tentang Rajam, dan kami telah menghafalkan dan mengerti ayat-ayat tersebut. Rasul Auwloh melakukan hukuman ini begitu juga kami. Saya khawatir bahwa setelah waktu lama berlalu, seseorang akan berkata, Demi Auwloh, kami tidak menemukan ayat-ayat Rajam dalam buku Auwloh”. [klik sumber].
        Ternyata ada perselisihan di kalangan intern muslim sendiri; ada yg gak setuju isi Al Quran, lalu main ancam..;

        Dalam riwayat yang dikemukakannya itu seorang ahli hadist Syi’ah mengatakan, bahwa menurut riwayat dari Abu Dzar Al-Ghifariy, ketika Rasul Auwloh s.a.w. wafat, Ali (bin Abi Thalib) mengumpulkan ayat-ayat suci Al-Qur’an kemudian diberikan kepada kaum Muhajirin dan Anshar, sebagaimana yang telah diwasiatkan kepadanya oleh Rasul Auwloh s.a.w.
        Ketika Al Qur’an yang dihimpun oleh Ali itu dibuka oleh Abu Bakar, pada halaman pertama ia menemukan ayat-ayat yang mengungkapkan keburukan golongannya. Melihat hal itu Umar naik pitam lalu berkata kepada Ali, “Hai Ali, ambillah Qur’an itu, kami tidak membutuhkannya!” Himpunan ayat-ayat itu lalu diambil kembali oleh Ali, kemudian ia pergi.
        Umar memanggil Zaid bin Tsabit, seorang penghafal Al-Qur’an. Kepadanya Umar berkata, “Ali datang kepadaku membawa Al Qur’an, di dalamnya terdapat ayat-ayat yang menjelek-jelekkan kaum Muhajirin dan Anshar. Kami berpendapat lebih baik kita menghimpun Al Qur’an dan MENGHILANGKAN ayat-ayat yang menjelek-jelekan kaum Muhajirin dan Anshar. ”

        Beberapa hari kemudian Zaid datang membawa Al-Qur’an yang DIKARANG atas permintaan Umar. Ia berkata kepada Umar, “Jika kita telah selesai membuat Al Qur’an yang anda minta, kemudian Ali memperlihatkan Al Qur’an yang dihimpunnya sendiri, apakah semua yang telah anda kerjakan itu tidak akan sia-sia?” Umar berkata, “Lantas bagaimanakah cara untuk mengatasinya?” Zaid menjawab, “Tidak ada jalan lain kecuali kita harus membunuhnya agar kita dapat beristirahat dari gangguannya!”. Umar lalu merencanakan pembunuhan Ali dengan menggunakan tangan Khalid bin Al Walid, tetapi gagal. [klik sumber].

        Referensi ayat & hadis diambil dari sumber (links) islam sendiri:
        § kuran.gen.tr
        § darulislam.info
        § media.isnet.org

  21. jns said

    semua manusia merindukan Tuhan yang benar. kebenaran hanya ada pada Tuhan, dan Tuhan juga merindukan manusia agar dekat dengan Dia. Kita semua mempunyai niat untuk memahami ajaran-ajaran yg berasal dari sang pencipta. Namun kenyataan nya di dunia ini banyak agama yang menyebut paling benar. manusia telah diadudomba/disesatkan oleh kekuatan jahat atau tuhan pendusta. kita tidak bisa melawannya kecuali diri manusia mempunyai kekuatan kebenaran abadi yang ada pada Tuhan sang pecipta. saya menghargai akan iman kalian , karena iman adalah dasar untuk mengikuti ajaran agama. berhentilah untuk tdak saling mengejek , menghina, atau lebih buruk saling membunuh sesama ciptaaNya. Dia akan lebih berduka melihat hal seperti ini marilah kita berperang melawan tuhan pendusta , yang menyesatkan umat manusia.

    perdebatan tidak akan membuahkan hasil yang baik , yang ada hanya kebencian dan perselisihan . seorang kristen berdoalah didalam nama Bapa, putra dan Roh kudus untuk saudara-saudaramu yg diluar imanmu supaya mereka menemukan kebenaran yang abadi . seorang muslim berdoalah kepada Alloh SWT , supaya saudara-saudaramu yng tidak seiman denganmu menemukan kebenaran yang abadi. one day akan dibukakan kebenaran yang abadi dan tuhan pendusta akan geram dan gencar berlipat kali untuk menghancurkan umat manusia. Saya yakin dan percaya bila manusia berdoa / berusaha untuk berkomunikasi dengan Tuhan dengan hati yang merendah dan tulus , maka Tuhan yng menciptakan kita semua, berbelas kasih dan melakukan sesuatu luar biasa yang tdk bisa kita lihat bila disesatkan oleh tuhan pendusta. tinggal tunggu waktu untuk membuktikan semua ini.

  22. marimari said

    memang seperti ironis beragama. kita meyakini, kita jalani kadang dari kecil hingga tua renta. dijalani dengan penuh khusuk. berisi aturan-aturan hidup yang baik dan jika dijalani akan memberikan pengaruh yang baik dalam hidup. selain mengajarkan ajaran berkehidupan yang baik dan benar agama juga memberikan pengharapan akan akhir dari hidup ini. inilah yang menjadi perdebatan sepanjang zaman.
    perdebatan-perdebatan untuk saling menyatakan bahwa inilah agamaku, aku telah menjalaninya, aku telah merasakannya dan mendapatkan hasilnya dan disisi lain orang mengatakan agamaku tidak murni lagi dan lainnya.

    saat kita mengikuti pelatihan kepribadian misalnya, yang berisi bagaimana berpikir, bersikap, bertindak yang tepat maka akan menjadikan pribadi yang baik.

    jadi jika umpanya ada suatu agama yang tidak murni lagi tapi masih berisi ajaran-ajaran yang baik maka saya kira tetap akan menjadikan seseorang berkepribadian baik. nah…. inilah yang kadang menyebabkan kita terjebak dalam adu argumen.

    memang kadang saya berpikir mengapa Tuhan tidak menegur mereka yang telah menyimpang dalam menyembahNya, mengapa Tuhan membiarkan mereka terus meyakini sesuatu yang memang kalau diterapkan ajaran-ajaran kebaikannya akan menjadikan pribadi yang baik tapi disisi lain ada bias dalam memaknai sipa pencipta mereka dan siapa yang seharusnya mereka sembah / puji.

    atau Tuhan sebenarnya telah memberikan peringatan-peringatan, memberi informasi-informasi agara manusia tidak tersesat dalam kebaikan.

    pelajari seluas-luasnya berbagai agama, agar kita tidak seperti katak dalam tempurung. pelajari sejarah-sejarah, tapi harus berhati-hati, peristiwa-peristiwa yang terjadi disekitar kita kadang telah terkikis kebenarannya.

    Setan / Iblis…. inilah yang dari awal menjadi penghalang kita untuk mengenal siapa Tuhan kita sebenarnya. pelajari Trik dan kemampuan Setan / Iblis. jangan berbangga diri jika kita dengan bacaan tertentu bisa menyingkirkan Iblis / setan karena dalam ini trinya sedang dijalankan.

    Setan ingin menghancurkan manusia dan juga ingin menjadikan manusia salah menyembah TuhanNya. Setan berumur panjang, berbagai trik bisa dilakukannya, bahkan bisa menyerupai seseorang yang tidak kita bayangkan.

  23. tomo said

    kepada umat muslim kenapa anda lebih senang dan sering mengunjungi blog macam begini yg isinya suka mendustakan dan menghina islam, ketimbang mengunjungi blog yg memang mengajarkan islam dengan benar. jika memang benar anda pendukung islam sejati

  24. Nino Jav said

    Di sini saya tidak mencampuri tentang agama yang sekarang anda anut,itu hak anda dalam menentukan pilihan.
    Saya juga bukan ahli agama apapun,saya hanya punya hobby sedikit membaca.
    Saya rasa anda dalam memberikan komentar atas alasan anda meninggalkan Islam kemungkinan sedikit emosional.Tentang meninggalnya Nabi Muhammad SAW karena di racun,apakah betul begitu?Anda mengatakan Nabi SAW tukang memperkosa gadis dsb tuduhan anda,saya pikir anda salah membaca,mungkin anda tahu dari blog2 okris tentang sejarah Nabi SAW yang telah banyak di tulis tidak sesuai sejarah yang sebenarnya.Ada kemungkinan juga anda punya keluh kesah tentang Islam yang dulu anda pernah pelajari,tapi sayangnya mungkin anda tidak menanyakan kepada ustad/ahli agama Islam untuk meluruskan kekeliruan yang anda pahami.
    Saya juga setuju bahwa Isa Almasih putera Mariam terlahir tdk mempunyai ayah melainkan ciptaan Allah SWT,yg dikandung oleh Mariam.Tapi saya sangat tidak setuju bahkan tidak percaya sama sekali bahwa Yesus adalah Tuhan,didalam Alkitab juga tidak diketemukan pengakuan Yesus menjadi Tuhan,lagipula sebelum Yesus lahir dunia telah tercipta,jadi siapa pula yang menciptakan?
    Anda mengatakan Yesus tahu tentang hari kiamat,anda ini mengarang bebas,coba tunjukkan ayatnya dalam bible,kalau Yesus tahu kapan hari kiamat.Yesus hanya tahu tanda tanda hari kiamat.
    Saya ingin bertanya,ini saya benar2 tdk tahu dan ingin tahu.
    1.Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?
    2.Apakah orang Kristen sudah mengikuti ajaran Yesus?( setahu saya Yesus mengharamkan babi,tapi umat Kristen malah makan babi ).
    3.Sudahkah anda membaca “The Five Gospel” ( ayat Alkitab yang hilang ? )
    4.Apa hubungannya antara Yesus dengan Kristen?
    sekian dulu dari saya.

    • 90% Umat muslim cuma bisa baca gk taw arti quran… jadi sebenarnya mereka itu tidak mengerti agama mereka sendiri… quran itu mengajarakan kebencian kepada non muslim, terutama kristen dan yahudi.. penipuan, pembunuhan, perampokan dan kejahatan lain bisa dihalalkan asal untuk islam… cuma nabi dan allah islam yg butuh harta rampokan…. yg seperti itu nabi dan tuhan atau setan dan iblis.,..

  25. Ikan Mas said

    “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    - Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    - Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 128 other followers

%d bloggers like this: