Menyatakan Kebenaran ISLAM kepada MUSLIM

Mencerahkan-Membangun-Membuka Cakrawala

Istri Muhammad

Dari anarki perang kini kita beralih ke anarki seksual. Umat Muslim menganggap bahwa Muhammad adalah seorang nabi agung tetapi Muhammad sendiri menyatakan: “Aku hanya manusia biasa seperti kamu.” (Qs18:110 dan 41:6).

Al Qur’an memberikan lebih banyak keistimewaan kepada Muhammad dan sedikit kewajiban, Allah yang memberikan kepada Muhammad banyak isteri dan gundik sedangkan untuk kaum Muslim hak untuk menikah maksimum empat isteri.

“Wahai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min supaya tidak menjadi kesempitan bagimu.” (Qs 33:50)

Kesempitan? Ya, agar tidak kesempitan, maka Allah tidak membatasi jumlah dan jenis wanita yang boleh dinikahi Muhammad! Malahan ia juga boleh mengambil wanita manapun yang diinginkannya, termasuk yang telah menikah, atau memaksa si suami untuk menceraikan isterinya ketika Muhammad menginginkannya, bahkan juga termasuk membunuh suaminya tatkala Muhammad menginginkan isterinya. Bukankah itu anarki sex yang parah?

Para ahli penafsir Al Qur’an tak dapat menjawab apakah ayat yang sedemikian egosentris masih akan tetap diturunkan Allah apabila Khadijah isteri Muhammad yang pertama masih hidup disamping Muhammad. Tidak ada sejarahnya dimana seorang nabi “teladan kemanusiaan” dikenai hukum Allah yang berbeda dengan umat yang dituntunnya. Bahwa Sulaiman beristeri 1000 itu karena keinginan dagingnya sendiri, bukan karena adanya pengkhususan hukum Allah kepada dirinya. Dia manusia biasa berpoligami bukan atas beban nama Allah.

Al-Halabi salah seorang ulama Muslim yang terkemuka dalam bukunya yang terkenal Al-Sira Al-Halabia, menyatakan:
“Jika Muhammad menginginkan wanita yang belum menikah, dia bahkan mempunyai hak untuk menikahinya tanpa upacara pernikahan dan tanpa saksi atau wali. Persetujuan wanita itu juga tidak diperlukan. Namun jika wanita itu sudah menikah dan Muhammad menunjukkan keinginannya terhadap dirinya, adalah sebuah keharusan bagi suaminya untuk menceraikannya, agar Muhammad dapat menikahinya. Muhammad juga mempunyai hak untuk memberikan wanita yang dinikahinya itu kepada lelaki manapun yang ia pilih tanpa persetujuan wanita tersebut. Dia bahkan juga dapat menikah pada musim naik haji, sebagaimana yang dia lakukan dengan Maemunah. Dia juga mempunyai hak untuk memilih para tawanan, siapapun yang dia inginkan, sebelum pembagian hasil jarahan perang.” (Al-Sira Al-Halabia, vol.III, hal 377).

Menikah tanpa saksi atau upacara pernikahan atau tanpa persetujuan wanitanya, apa yang menurut syariat Islam disebutkan sebagai tindakan perzinahan dan akan berakhir dalam api neraka ternyata tidak berlaku bagi Muhammad. (Lihat Hadits Sahih Bukhari, vol.2, Book 23 #468 dan vol.9, Book 67 #171).

Ketika orang-orang menanyakan hal tersebut, dengan cepat Allah melalui Jibril menurunkan ayat-ayat untuk membela Muhammad, seperti ayat yang disebutkan diatas. Muhammad berhubungan dengan tigapuluh wanita lebih namun dikatakan bahwa dia menikah secara sah hanya dengan duapuluh dua wanita. Diantara pengiringnya, enam wanita diantaranya telah menawarkan diri kepada sang Nabi namun hanya empat yang diinginkan. (Lihat Al-Sira Al-Halabia oleh Al-Halabi, hal.417). Juga diriwayatkan bahwa Muhammad mempunyai kemampuan menggilir isteri-isterinya dalam satu malam sebanyak sembilan isteri. (HSB 181).

Ilmuwan dan negarawan Muslim Ali Dashti melaporkan daftar wanita dalam kehidupan Muhammad:
1. Khadijah                           12. Hindun
2. Sawdah                             13. Asma bt Saba
3. Aisha                                 14. Zainab bt Khuzaimah
4. Ummu Salama               15. Habla
5. Hafsah                               16. Asma bt Noman
6. Zainab bt Jahsy             17. Maria (Kristen)
7. Juwariyyah                     18. Rihana
8. Ummu Habiba                19. Ummu Sharik
9. Safiyah bt Huyai            20. Maimunah
10. Maimunah bt Harits  21. Zainab
11. Fatimah                          22. Khaula

Keterangan:
- Wanita no. 1 s/d 16 adalah isteri-isteri Muhammad.
- Wanita no. 17 dan 18 adalah budak atau gundik.
- Wanita no. 19, 20, 21, 22 adalah wanita-wanita Muslim yang menyerahkan diri mereka sendiri untuk memuaskan Muhammad.

Kepada para Muslimah tersebut, Nabi Suci berani memberikan janjinya sebagai berikut: “Siapa yang menjamin kepadaku kelaminnya dan lidahnya niscaya aku menjamin surga kepadanya.” (HSB 1816), sementara wahyu Allah tidak memastikan surga apapun bagi Muslim kecuali neraka: “Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan” (Surat 19:71).

Khadijah.
Ketika Muhammad berumur 25 tahun, ia dilamarkan kawin dengan majikannya Siti Khadijah, seorang pengusaha kaya dan terpandang, yang telah berumur 40 tahun. Muhammad menemukan dalam diri Khadijah belas kasih seorang ibu yang tidak dia dapatkan pada masa kecilnya.
(The Wives of the Prophet oleh Dr bint al-Shati, hal.54).

Muhammad punya tujuh anak dengan Khadijah, anak-anaknya ini didapat ketika Muhammad berumur 25 tahun sampai 40 tahun. Ketika Muhammad berumur 50 tahun, Khadijah meninggal dalam usia 65 tahun. Selama 25 tahun hidup bersama Khadijah, Muhammad hidup secara monogami.
Tetapi entah kenapa setelah kematian Khadijah, Muhammad mulai mengawini isteri-isterinya yang baru.

Sawda bint Zam’a.
Ini adalah kisah pernikahan Muhammad dengan Sawda bint Zam’a (Saodah), dia adalah satu-satunya isteri Muhammad yang tidak cantik tetapi banyak ahli Muslim menggambarkan Sawda adalah seorang yang baik dan cantik didalam hati.
Ketika Khadijah meninggal, Khawla bint Hakim mendatangi Muhammad dan bertanya kepadanya: “Apakah engkau menginginkan seorang perawan atau janda?” Muhammad meminta kedua-duanya.
Yang perawan adalah anak perempuan Abu Bakar sedangkan yang janda adalah Sawda. Namun dia terkejut setelah mengetahui pada malam pernikahannya bahwa Sawda tidak cantik. Muhammad memarahi Khawla karena memperkenalkannya dengan Sawda.

Ibn Hajar Asqalani menulis: “Khawla, guna memperbaiki kesalahannya menawarkan dirinya kepada Muhammad. Dan Khawla tinggal bersama Muhammad sebagai layaknya suami isteri, dan itu terjadi hanya dua bulan setelah pernikahan Muhammad dengan Sawda.” (Al-Isabafi tamyis al-Sahaba oleh Ibn Hajar, vol.IV, hal.284).

Dr. bint Al Shati mengatakan dalam bukunya:
“Ketika suatu malam Muhammad akan tidur dengan Sawda, sang nabi memberitahukannya tentang keputusannya untuk menceraikan Sawda. Dia sangat terkejut mendengar berita itu dan dia merasa seolah-olah dinding-dinding sedang roboh menim-panya. Sawda memohon kepadanya: “Tolong simpan aku, wahai Rasul Allah.” Muhammad menjawab: “Dengan satu syarat, bahwa kamu memberikan jatah malam-malammu kepada Aisha.” Daripada menghabiskan malam-malam tersebut dengan Sawda, dia menghabiskannya dengan Aisha ditambah malam-malam lain yang sudah dijatahkan baginya. Sawda sepakat, sambil mengatakan: “Mulai sekarang saya tidak akan mengingini apa yang diinginkan oleh seorang wanita, karena saya memberikan jatah malam saya kepada Aisha.” Akibatnya Muhammad menyimpan Sawda sebagai seorang isteri tetapi tidak lagi mengunjunginya. (The Wives of the Prophet oleh bint Al-Shati, hal 66-67). Itulah pembagian yang adil versi Muhammad dalam menggilir isteri-isterinya!

Sawda banyak mengasuh anak-anak Muhammad dari Khadijah.
Banyak para ulama Muslim mengatakan bahwa hanya Muhammad yang bisa berlaku adil kepada isteri-isterinya, walaupun faktanya tidak begitu.

Aisha / Aisyah.
Muhammad meminang Aisha binti Abu Bakar.
Abu Bakar menolak pinangan Muhammad secara halus dan berkata: “Saya ini saudaramu.”
Tetapi Muhammad menjawab: “Engkau saudaraku dalam agama Allah dan Kitabnya, sedang Aisyah itu boleh saya kawini.” (Bukhari vol.7, buku 62, no.16).
Dan terhadap Aisyah kecil Muhammad berkata dengan kata-kata rayuan: “Saya melihat engkau dalam mimpi, dibawa malaikat kepada saya dalam kerudung kain sutera. Malaikat berkata: “Inilah isterimu!” Setelah kerudung saya buka, rupanya engkau.” (Bukhari vol.7, buku 62, no.67).
Muhammad mengawini Aisyah waktu masih dibawah umur, Muhammad sudah berumur 51 tahun, sedangkan Aisyah baru berumur 6 tahun. Mereka serumah ketika Aisyah berumur 9 tahun dan Muhammad 53 tahun.
Zaman sekarang, ia akan disebut sebagai pedofil, akan dicekal dan dikenakan hukuman berat. Ia bukan contoh teladan seperti yang dinubuatkan jelas-jelas dalam Al Qur’an. (Qs 33:21).

Aisyah berkata: “Rasulullah pernah mencium dan mencumbu aku dengan mesra ketika beliau sedang berpuasa. Tetapi beliau sanggup mengendalikan nafsunya.” (HSM 1073).

Muhammad mengunjungi isteri-isterinya kadang semuanya dalam satu malam, melakukan pemanasan. Ada hadits yang mence-riterakan bahwa dia tidak selalu melakukan seks dengan isteri-isterinya, khususnya yang sedang menstruasi.
Aisha melaporkan: “Tak seorangpun dari kalian punya kekuatan untuk mengontrol nafsunya seperti sang nabi, karena dia bisa meraba-raba isteri-isterinya tetapi tidak melakukan hubungan seks.” (Bukhari, Vol 1, Book 6, No.299).
Tetapi Aisha masih anak kecil, dia mungkin tidak tahu bahwa suaminya sudah “uzur”, bukan melakukan kontrol nafsu melainkan memang tidak mampu dalam waktu-waktu tertentu.
Di tempat lain Aisha berkata: “Aku tidak pernah melihat atau menyaksikan aurat dari sang nabi.” (Tabaqat volume 1, page 368).

Muhammad mengaku mendapat wahyu-wahyu terbaik ketika tidur dibawah satu selimut dengan Aisha, isterinya yang masih anak kecil.
Setelah 9 tahun menikahi Aisyah, Muhammad meninggal dunia dalam usia 62 tahun, sedangkan Aisyah masih 17 tahun tetapi dilarang kawin lagi dengan orang lain. Larangan tersebut tertulis sebagai dosa amat besar dalam Al Qur’an sebagai berikut:

“Dan tidak boleh kamu menyakiti hati Rasulullah dan tidak pula mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar dosanya disisi Allah.” (Qs 33:53).

Keinginan Muhammad untuk tidur (berhubungan seksual) dengan anak perempuan dibawah umur tidak hanya dengan Aisha, sebagaimana dijelaskan oleh Abbas Ibn Hisham dan Ibn Hajar yang mengatakan:
Rasul Allah mengatakan, ketika dia melihat Um Habib bint Abbas yang masih balita: “Ketika dia mencapai umur selagi saya masih hidup, maka saya akan menikahinya.” Pada waktu itu, anak itu berumur tiga tahun dan Muhammad berumur enampuluh tahun. Muhammad meninggal dua tahun kemudian, dan berharap anak perempuan itu berusia enam atau sembilan tahun seperti Aisha agar dapat dinikahinya.
Ini tidak mengada-ada, anda dapat membaca apa yang ditulis oleh Ibn Hajar dalam bukunya Al-Isaba fi tamyis al-Sahaba, vol.IV, hal.422 dan yang dicatat oleh Imam Suhaili dalam Rawd al-Unuf, vol.III, hal.66.

Zainab bint Jahsh.
Khadijah isteri pertama Muhammad membeli seorang budak bernama Zaid Ibn Haritha yang kemudian diberikan kepada suaminya untuk menjadi pelayannya. Setelah Muhammad mendapat panggilan kenabian, dia membebaskan Zaid dan mengadopsinya sebagai anak dimuka umum; dimana dia berkata: “Zaid adalah anakku, saya mewarisinya dan dia mewarisiku.” Sejak itu Zaid dikenal dengan sebutan Zaid bin Muhammad, yang kemudian menikah dengan Zainab bint Jahsh. Muhammad-lah yang menikahkan keduanya atas nama Allah (surat 33:36). Zainab terkenal dengan kecantikannya yang bahenol.

Suatu hari Muhammad mengunjungi anak angkatnya yaitu Zaid. Ketika dia memasuki rumah, Zaid sedang tidak ada di rumah. Tetapi Muhammad melihat Zainab setengah telanjang di balik tirai ketika sedang berpakaian. Muhammad tersirap dan sangat menginginkannya. Sebelum dia pergi, dia berkata kepadanya: “Terpujilah Allah yang dapat merubah hati seseorang.” Zainab merasa senang dan menceriterakan hal itu kepada suaminya. Zaid langsung menemui Muhammad dan bertanya: “Apakah engkau menginginkan aku menceraikannya untukmu?”
Muhammad menjawab di luar kejujuran: “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah.” Dari luar Muhammad tidak ingin Zaid menceraikan isterinya tetapi dalam hatinya Muhammad bernafsu untuk memiliki Zainab ketika dia melihatnya setengah telanjang.
(Al-Kashaf oleh Al-Zamkhashri, vol.III, hal.54).

Namun Allahnya Muhammad mendatanginya untuk memarahi keragu-raguannya. Allah telah dibuat sebagai pihak yang menginginkan Zainab untuk meninggalkan suaminya. Dan ini tentu melanggar semua norma moralitas. Demi Muhammad bisa mendapatkan Zainab, Allah dibuat untuk menurunkan wahyu perceraian dan perkawinan sekaligus:
“Dan ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya: “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah,” sedang kamu menyembunyikan didalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya, Kami kawinkan kamu dengan dia……” (Qs 33:37).
Tidakkah Muslim melihat siapa Allah ini? Yakni Allah yang mengawinkan Zainab (dengan Zayd), lalu menceraikannya, dan mengawinkannya lagi untuk Muhammad?

Zainab berkisah:
Setelah bercerai (dari Zayd), langsung dan lihatlah Rasul Allah memasuki rumah saya saat saya sedang tidak berjilbab dan saya bertanya kepadanya: “Apakah akan seperti ini tanpa wali atau saksi?” Dia menjawab kepada saya: “Allah adalah walinya dan “Jibril” adalah saksinya.”
Akibat dari pernyataan Muhammad, Zainab menyombongkan diri di depan isteri-isteri Muhammad lainnya dengan mengatakan: “Ayah-ayahmu yang memberikan kamu dalam pernikahan, namun untuk saya, surgalah yang memberikan saya dalam pernikahan dengan Rasul Allah.” [Baca “Yurisprudensi dari Kehidupan Muhammad (Faqih Al-Sirah) oleh Sa’id Ashur, hal.126; dan Al-Isahafi tamyiz al-Sahaba oleh Ibn Hajar Asqaliani, vol.IV, hal.307].

Tetapi yang dinikahi Muhammad ini asdalah isteri dari anak angkatnya, yang telah diumumkan sebagai anaknya sendiri, Zayd bin Muhammad. Jadi agar Muhammad bisa keluar dari issue sah tidaknya ia mengawini Zainab, kembali “Jibril” dibuat untuk menurunkan ayat dari Allah untuk meniadakan adat dan tradisi sebagai anak angkat:
“Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki diantara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (Al-Ahzab 33:40).

Ulama terpandang dalam bukunya, Al-Sira Al-Halabia, vol.III hal 377, menulis: “Jika Muhammad bernafsu atas wanita yang sudah menikah, menjadi keharusan bagi suaminya untuk menceraikannya untuk Muhammad.” Ini adalah untuk kepentingan yang lebih luas. Itu sebabnya para ulama mengatakan bahwa pernikahan-pernikahan Muhammad semata-mata untuk menguatkan Islam dan antar suku.

Kemudian hari setelah Muhammad meniadakan adat kebiasaan adopsi, datanglah Abu Hudayfa dan isterinya Sahla yang telah mengadopsi seorang anak bernama Salim. Mereka datang untuk meminta nasehat: “Rasul Allah, Salim budak yang dibebaskan oleh Abu Hudayfa tinggal bersama di rumah kita.” Kata Sahla. “Dia telah mencapai puber sebagai seorang laki-laki dan telah tahu perihal seks seperti layaknya lelaki dewasa.” Muhammad memberikan solusi: “Susui dia.” Katanya. “Bagaimana bisa kususui dia, sedangkan dia sudah dewasa” tanya Sahla terkejut. Muhammad berkata: “Aku tahu dia sudah jadi lelaki muda.” Malah Salim sudah cukup umur untuk ikut dalam perang Badar. Dalam hadits lain diceriterakan setelah pernyataan Sahla itu, Muhammad tertawa terbahak-bahak. (Hadits Sahih Muslim 8.3424, 3425, 3426, 3427, 3428).

Maksud Muhammad dengan menyusui yaitu telah ditetapkan hubungan satu tingkat antara anak-ibu, meskipun laki-laki itu bukan anak biologisnya.

Dr Izzat Atiya dari Universitas Al-Azhar Mesir, salah satu institusi Sunni Islam yang paling terkenal, terilhami oleh hadits ini mengeluarkan sebuah fatwa yang mengizinkan para wanita untuk menyusui teman kerjanya yang lelaki “langsung dari payudaranya” sedikitnya lima kali untuk menjadikan adanya ikatan keluarga dan dengan demikian mereka diizinkan untuk berdua dalam satu ruangan di tempat kerja. Fatwa mengatakan:
“Seorang wanita di tempat kerja bisa melepas kerudungnya atau memperlihatkan rambutnya di depan seseorang yang telah dia susui.”
Meskipun sebagian Muslim tidak mempunyai masalah dengan fatwa ini karena berdasar hadits yang sahih, tetapi sebagian lain menolak dan menimbulkan kemarahan di Mesir dan dunia Arab. Dr Atiya dipaksa untuk menarik fatwanya kembali, padahal itu bukan karena salah fatwanya, tetapi sumber rujukannya. (http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle-east/6681511.stm)

Juwariyyah bint Al-Harith.
Aisha yang dikenal sebagai “ibu orang beriman” mengkisahkan bahwa Juwariyyah adalah tawanan wanita yang paling cantik dari Yahudi bani Mustaliq berumur 20 tahun. Mulanya ketika Muhammad membagi-bagi jarahan dan tawanan, Juwariyyah jatuh ke tangan Thabit bin Qais tetapi karena kecantikan Juwariyyah, Muhammad mengambil Juwariyyah untuk dirinya sendiri dan menukar dengan sembilan keping emas kepada Thabit bin Qais, tetapi tidak memberi mahar kepada isterinya.
Juwariyyah adalah putri bangsawan yang telah menikah dengan sepupunya. Suami Juwariyyah dibunuh oleh Muhammad dan isterinya diambil, pada waktu mengawininya Muhammad berusia 58 tahun dan Juwariyyah berusia 20 tahun. Transaksi antara Muhammad dan Thabit bin Qais untuk mengambil Juwariyyah berlangsung dihadapan Aisha, sehingga kemudian terjadilah kisah Aisha dan Safwan lawan Ali bin Abu Talib.

Safiya bint Huyay.
Pada tahun ke-7 Hijra (629 M) Muhammad memerintahkan serangan terhadap suku Yahudi Khaybar.
Pada serangan tersebut banyak orang Khaybar tewas, hartanya dirampas dan wanita-wanitanya dijadikan tawanan. Diantara para tawanan terdapat Safiya (17 tahun), suaminya Kinana dan ayahnya. Dihya Al-Kalbi mengambil Safiya tetapi Muhammad lagi-lagi menukar Safiya dengan dua saudara sepupu Safiya kepada Dihya. Muhammad memerintahkan ayahnya dibunuh, suaminya disiksa untuk menunjukkan hartanya dan akhirnya dibunuh, sedangkan isterinya Safiya diambil Muhammad dan dibawa kedalam tendanya untuk bersetubuh dengannya pada malam yang sama dimana suaminya dibunuh itu. Ketika Muhammad menikahinya, Safiya baru berumur 17 tahun dan masih dalam bulan pertama pernikahannya dengan Kinana sedangkan Muhammad berumur 59 tahun, tiga tahun kemudian Muhammad meninggal dunia dan Safiya menjadi janda untuk yang kedua kalinya tetapi sesuai dengan Sunnah Rasul, Safiya tidak boleh kawin lagi.

Umat Muslim membela dengan mengatakan bahwa Muhammad menikahi para janda hanya sebagai symbol memuliakan para janda, karena suami-suami mereka gugur dalam pertempuran. Dikatakan, pernikahan dengan para janda adalah untuk menaikkan citra para janda di mata masyarakat waktu itu, jadi bukan untuk alasan nafsu berahi. Tetapi marilah kita renungkan, memaksa tawanan perempuan menjadi isterinya setelah suaminya disiksa dan dibunuh (bukan janda dari prajuritnya yang gugur) dan merebut dari tangan sahabatnya yang siap menikahinya, dan ditukarkan dengan perempuan lain semaunya, apakah semuanya itu menaikkan citra perempuan atau sebaliknya merendahkan citra perempuan? Bahkan apakah itu menaikkan citra Muhammad sendiri sebagai nabi Allah yang dikatakan “murah hati menolong para janda”? Muslim hanya mendustai dirinya demi melindungi dusta nabinya!

Umm Salma.
Muhammad menikah dengan wanita cantik lainnya adalah Umm Salma, atas perkawinan ini Aisha mengatakan:
“Ketika Rasul Allah menikahi Umm Salma, saya terpuruk dalam kesedihan besar saat dia membicarakan kecantikannya, namun ketika saya melihatnya, saya melihat apa yang dia gambarkan.” (The Wives of the Prophet oleh bint Al-Shati, hal.137).

Umm Salma adalah anak dari saudara perempuan Uthman bin Affan (kalifah yang ketiga). Muhammad pertama kali melihat Umm Salma di rumah Uthman lalu mengingininya. Duapuluh empat jam kemudian nabi memerintahkan suami Umm Salma yang bernama Ghassan bin Mughira untuk membawa bendera didepan pada pertempuran berikutnya. Ghassan melakukannya dan dia tewas dalam pertempuran itu. DAN …
Keesokan harinya sang nabi besar itu menikahi Umm Salma. DAN …
ulama Muslim mengatakan perkawinan antara Muhammad dan Umm Salma adalah belas kasihan sang Nabi kepada jandanya Ghassan bin Mughira.

Umm Habiba (Ramlah) bint Abu-Sufyan.
Umm Habiba adalah seorang wanita cantik berusia 23 tahun telah menikah dengan Ubayd-Allah bin Jahsh. Ubayd adalah anak dari bibi Muhammad sendiri, dan sekaligus adalah saudara kandung dari Zainab yang dikawini Muhammad seminggu sebelumnya. Ubayd dipaksa untuk pergi lalu Muhammad menikahi isterinya.
Maka Ubayd berkata kepada Muhammad:
“Engkau bukanlah seorang nabi ataupun seorang Rasul Allah. Berhentilah mengatakan demikian. Saya mengimani Isa Almasih karena Dia adalah Kebenaran, tetapi engkau adalah orang yang mementingkan diri sendiri.” (Lihat the Wives of the Prophet oleh bint Al-Shati, hal.203). Ketika menempati posisinya Ubayd barulah agaknya Muslim bisa melihat Kebenaran!

Maryam Qibtiyyah (Maria Kristen Mesir).
Muhammad mengutus Amro bin Al-Aaz membawa surat kepada Al-Muqawqis penguasa Mesir, dan memerintahkan untuk memeluk Islam. Mengetahui kelemahan Muhammad, agar tidak berisiko, dia memberikan hadiah kepada Muhammad dua orang saudara perempuannya yang sangat cantik. Salah satunya Maryam. Jika bukan karena sebuah ayat Al Qur’an yang turun sebelumnya yang melarang menikahi dua orang perempuan bersaudara, Muhammad mungkin akan menikahi keduanya. Tetapi ayah mertua Muhammad yaitu Umar menegurnya dan memberikan nasehat.
Muhammad puas dengan Maryam, menghabiskan banyak waktu siang dan malam dengannya. (Lihat Al-Isaba fitamyis al-Sahaha oleh Ibn Hajar Asqalani, bagian VII hal.291 dan The Wives of the Prophet, hal 217).

Ibn Sa’d menceriterakan seorang lelaki koptik yang suka mengunjungi Maryam, gosip beredar bahwa dia adalah kekasih Maryam. Maryam budak koptik yang cantik dengan rambut ikal tinggal di sebuah taman di utara Medinah, ia dipindahkan kesana karena isteri-isteri Muhammad yang lain cemburu dan membencinya. Gosip tentang lelaki koptik ini sampai ke telinga Muhammad yang lalu menyuruh Ali untuk membunuh lelaki tersebut. Si lelaki ketika melihat Ali menghampirinya langsung mengangkat pakaiannya dan Ali melihat lelaki itu tidak mempunyai aurat (alat kelamin), lalu Ali membiarkan dia hidup. (Tabaqat, Volume 8, Page 224).

Suatu kali Maryam ingin bertemu Muhammad, jadi dia pergi ke rumah isterinya Hafsa putri Umar, Yang waktu itu tidak ada di rumah. Ketika Hafsa tiba-tiba pulang dia menemukan Muhammad sedang berhubungan intim dengan Maryam di tempat tidurnya sendiri! Dia memprotes Muhammad:
“Di dalam rumahku dan diatas tempat tidurku dan pada hari yang ditentukan untukku……..” Nabi yang menerima perwahyuan Allah berkata: “Rahasiakanlah dan jangan katakan siapapun. Jangan katakan kepada Aisha.” (karena ia sangat takut terhadap Aisha). Dia menambahkan: “Saya tidak akan menyentuh Maryam lagi. Dan saya menyatakan kepadamu dan ayahmu serta ayah Aisha, bahwa mereka akan memimpin bangsaku setelah aku. Saya tinggalkan itu kepada mereka.” Tetapi Hafsa memberi tahu Aisha lalu Muhammad menceraikan Hafsa. (Lihat Sunan Abu Dawud, buku 12 #2276).

Ketika kabar perceraian itu terdengar oleh Umar ayah Hafsa dia menjadi sangat marah dan nyaris meninggalkan Islam. Ketika Muhammad mendengar reaksi Umar, dia mengambil kembali Hafsa dengan sebuah perintah dari Jibril yang berkata kepadanya: “Hafsa akan menjadi isterimu pada hari pengangkatan.” (Lihat hadits Bukhari, vol.3, Buku 43 #648 dan Sura Al-Ahzab).

Karena Nabi menyatakan tidak akan menyentuh Maria lagi, “terlanjur” mengharamkan Maria, maka Allah menurunkan ayat yang menghalalkan kembali sang Nabi berhubungan intim dengan Maria.
“Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu, kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Surat Al-Tahrim / Pengharaman 66:1).

Untuk menyelesaikan masalah isteri-isteri Muhammad dan kecemburuan akibat tindakan Muhammad, Allah mengerahkan diri-Nya, Jibril dan seluruh umat beriman untuk membela sang Nabi dalam menentang dua wanita tak berdaya, Aisha dan Hafsa dengan memberikan ancaman dan ultimatum yang mematikan masa depan mereka.
“Jika kalian berdua (Aisha dan Hafsa) bertobat kepadanya, hatimu memang demikian keinginannya; namun jika kalian saling mendukung melawannya, sesungguhnya Allah adalah pelindungnya dan Jibril dan semua orang benar diantara mereka yang beriman dan lebih dari itu, para malaikat akan mendukungnya. Jikapun, bila diinginkannya sang nabi untuk menceraikan kamu semua, Allah akan memberikan kepada Muhammad sebagai gantinya, pendamping-pendamping yang lebih baik darimu.”

Dengan kata lain Allah berkata dengan nada mengancam:
“Jika kamu tidak berhenti menentang Rasul Allah, Aku Tuhannya akan membuatnya menceraikanmu dan menikahi isteri-isteri yang lebih baik daripada kalian.”
(Lebih dari 20 Sarjana Muslim mencatat ceritera ini termasuk:Al-Istiak, vol.IV, hal 1812; Oun Al-Ithr, vol.II, hal.402; Al-Samt Al-Thamin, hal.85; Al-Zamkhashri, hal.562-63; The Causes of Descendancy oleh Al-Suyuti, hal.280; Al-Ittiqan oleh Al-Suyuti, vol.IV, hal.92; Fuqaha Al-Sahaha oleh Abd.Al-Aziz Al-Shanwi, hal.38; dan The Life of Muhammad by Dr Haykal, hal.450, entitled “The Revolution of the Wives of Muhammad”).

Maryam adalah satu-satunya wanita yang melahirkan anak laki-laki bagi Muhammad ketika ia berumur 60 tahun, yang diberi nama Ibrahim. Walaupun Maryam lebih cantik dari isteri-isteri lainnya, dan memuaskan Muhammad, namun ia tidak bisa dinikahi sebagai isteri sah, karena Maryam sendiri tidak mau masuk Islam dalam barisan “the mother of believers”. Ini tentu mengherankan jikalau keteladanan Muhammad meyakinkan Maryam. Akan tetapi Maryam memilih tetap tegar dengan agama dan Juruselamat yang diyakininya.

Ketika Ibrahim lahir, Muhammad membawanya kepada Aisha dan berkata: “Lihat betapa mirip dia denganku.”
Aisha menjawab: “Tak kulihat kemiripannya denganmu.”
Muhammad bilang: “Tidakkah kau lihat pipinya yang tembam dan putih?” Aisha lalu menjawab: “Semua bayi yang baru lahir yang minum susu punya pipi tembam.” (Tabaqat, Volume 1, Page 125).

Maymuna bint al-Harith.
Muhammad melarang banyak hal untuk orang lain, tetapi dia mengizinkannya untuk dirinya sendiri. Kaum Muslim mengetahui bahwa selama musim haji (Al-Hajj) pernikahan dilarang (Al-Baqara 2:197), namun Muhammad justru menikahi Maymuna bint al-Harith pada saat musim haji. Maymuna sedang berada diatas untanya, tetapi ketika dia melihat sang Nabi, dia menjatuhkan dirinya dihadapannya dan berkata kepadanya bahwa unta dan semua yang diatasnya adalah milik Nabi. Muhammad mengingatkan dia bahwa mereka tengah dalam musim haji, namun Maymunah menjawab bahwa dia tidak ingin menunggu. Sorenya pada hari yang sama, sang Nabi mendapat solusinya dan berkata kepadanya: “Sebuah ayat diturunkan kepadaku”:
“… dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi, kalau Nabi mau mengawininya sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min supaya tidak menjadi kesempitan bagimu…” (Qs 33:50).

Muhammad tidak dapat menunggu lebih lama lagi sampai berakhirnya musim haji, paman Nabi yaitu Al-Abbas segera meresmikan pernikahan itu walau ia pernah mengomentari bahwa Muhammad sedang dalam pakaian haji.
(Hadits Sahih Bukhari, vol.3, Book 29,# 63; vol.5, Book 59, # 559 dan Hadits Muslim, Book 8, # 3283-84; Ditegaskan pula oleh Ibn Ishaq bahwa Rasulullah menikahi Maymuna pada saat perjalanannya naik haji dan bahwa hal tersebut dilarang, lihat Al-Baqara 2:222, Hadits Sahih Muslim, Book 3, # 577-581).

Dalam soal seks, Muhammad tidak bisa diatur oleh waktu dan aturan. Dalam Hadits Sahih Muslim Vol.1, hal.590 kaum Muslim mengatakan mengutip Nawai, bahwa Aisha mengatakan:
“Jika salah satu dari kita sedang datang bulan, Rasul Allah memerintahkannya untuk datang kepadanya (Muhammad) untuk berhubungan intim, pada saat isterinya sedang berada dalam puncak datang bulannya.”
Maymuna memberi konfirmasi: “Rasul Allah biasa melakukan hubungan intim denganku ketika aku sedang datang bulan.”
Umm Salma mengatakan hal yang sama. (Hadits Sahih Muslim, Book 3, # 577-581).

Isteri-isteri Muhammad terbagi atas dua kubu, kubu Ummu Salamah dan kubu Aisha. Kubu Ummu Salamah sempat memprotes kepada Muhammad agar orang-orang yang berniat memberi hadiah kepada Muhammad jangan hanya dilakukan di rumah Aisha isteri kesayangan Muhammad, melainkan di rumah isteri mana saja ketika giliran beliau berada. Maksudnya agar Muhammad jangan pilih kasih diantara para isteri-isterinya. Tetapi apa jawaban Muhammad?
Nabi memanfaatkan wahyu Allah untuk meredam kritikan Ummu Salamah. Beliau bersabda: “Jangan saya disakiti berkenaan dengan Aisha. Sesungguhnya wahyu hanya datang kepada saya ketika saya dalam selimut seorang perempuan di rumah Aisha.” (HR Bukhari 2).

Aisha sendiri juga pernah menyindir Muhammad ketika “wahyu-wahyu yang mengatur” ini selalu turun untuk membela urusan Muhammad terhadap wanita. Ketika ayat 34:49 turun Aisha berkata kepada Muhammad: “Allah cepat-cepat memenuhi keinginan nafsumu.” (As Suyuti dalam Asbab al Nuzul tentang ayat tersebut).

Ada begitu banyak wanita-wanita cantik dalam haremnya Muhammad, tetapi mengapa gairah seksnya tidak terpuaskan. Ini menimbulkan kecurigaan, Ibn Sa’d mengutip gurunya Waqidi yang berkata: “Rasul Allah suka berkata bahwa aku adalah orang yang lemah seks. Lalu Allah memberiku satu periuk daging matang. Setelah aku memakannya, kudapatkan kekuatan kapanpun aku ingin berhubungan seks.” (Tabaqat Vol 8, Page 200).

Dalam hadits lain Muhammad berkata: “Jibril membawakanku makanan satu periuk. Kumakan makanan itu dan kekuatan seks-ku bertambah menjadi sama dengan empatpuluh orang.” (Tabaqat Vol 8, Page 200).

Blog Khusus tentang Kehidupan Seksual Muhammad http://muhammad-zainab.blogspot.com/

101 Responses to “Istri Muhammad”

  1. minya said

    oh, i think your reference is wrong
    please check the correct book, like the Bukhari Muslim Hadist, or your other reference book in the correct book shop ^^

  2. john said

    BETUL…. BETUL…. BETUL……

    CONTOH TU YESUS… KARENA SIKAP BAIKNYA DIA NAIK PANGKAT JADI “TUHAN”
    KELEBIHAN LAIN DARI YESUS :
    1.DILAHIRKAN DARI MANUSIA DAN DI SUNAT BAK MANUSIA

    2.mengapa kok tuhan disunat???
    jawabannya : masak lu doang yg punya nafsu..!!!(merupakan kelebihannya)

    3.MENGAPA TUHAN YESUS MENIKAHI MANUSI BERNAMA MAGHDALENA??
    jawabbannya : masak lo doang mau nikah..!!(merupakan kelebihannya)

    4.MENGAPA TUHAN YESUS KETIKA DI SALIB TAK BERDAYA??
    jawbannya : itulah kelebihannya…masak artis doang bisa akting..!!(merupakan kelebihannya)

    nah…itu sedikit contoh supaya umat islam ngerti siapa tuhan yesus…
    jadi tentukan lah pilihan anda dengan baik…ok..!!!

    • fajar said

      Siapa yang menciptakan Alam semesta?
      jawabannya : Tuhan yang benar-benar Tuhan, bukan yang lain.

    • love islam said

      hahahahha berarti goblog juga tuhan loe ya……
      dah tau dah punya tempat enak malah mau2nya disalib cuma pake cangcut pulaa….

      tuhanmu jesus itu berarti nafsuan tar jangan2 liat artis telanjang malah onani ya…. hahahhaha
      kasian sungguh kasian sekali kalian….

    • Anonymous said

      Jaman smkin Canggih ko mzih ada orang2 sprti u ni .. Ksian2 ingat mati aj jangan ngurusi agama yang sudah di ridhoi ALLAH ….

  3. Wawan Soewirjo said

    kedengarannnya sengau

  4. bajoel said

    @john

    …hahahaha….
    ada anak SMP koment …..??
    banyak2 baca sejarah agama dulu ya .. ntar klo dah selesei ,baru deh boleh koment.

  5. auliya said

    wewww tadinya saya copy catatan ini ke dalam note di fb,,ehh pas saya baca…banyak yang simpang siur. naudzubilah.yowis saya hapus lagi.
    dan ketahuilah wahai kaum kafir kalian akan hidup kekal di nerakanya Alloh.
    bila tak percaya maka matilah terlebih dahulu. azab yang pedih akan menimpa kalian,,,saya ingatkan sebelum matahari terbit dari sebelah barat maka cepatlah pindah agama. dan ketahuilah hanya Alloh yang patut di sembah dan nabi Muhammad adalah utusan Alloh.

    yesus bukan Tuhan. pantaskah Tuhan disalib??pantaskah Tuhan mati?
    semoga dibuakakan pintu hatinya.amin.

  6. Gembok said

    Membaca artikel ini saya bingung, pertama kelihatanya penulis mempunyai pengetahuan yg luas. Setelah saya teliti hampir semuanya keliru tidak bersumber dari catatan yg dapat dipercaya. Lalu saya ragu dengan kapasitas keilmuan sang penulis, mungkin karena tulisan ini tidak menganut azas ilmiah maka yg diambil justru dari sumber yg tidak dapat dipertanggungjawabkan. Masih ada waktu untuk membuktikan anda penulis yg kredibel, penulis kredibel hanya mengambil dari sumber yg kredibel.

  7. ijun edi said

    @tuk pnulis,:
    lu ngarang crita. mungkin tu bpak mamak lo yg kayak gitu.atau lo sndiri “., tulisan mu sesat dn mnyesatkan. dri cramu mngambil surah Al-Qur’an dan hadist aja dah ngawor,..Orang kafir itu buta Akan ayat ALLAH dan Hadist RasuLULLAH S.A.W,. kalau ssma loe orang Kafirun mkin setuju aja wong sama2 buta dan goblok. contohnya tu: jhon said.
    @tuk jhon said.:
    kao orang bodoh,..kalau orang paok ngomong ma orang bodoh, pasti prcya. tnpa tau kbnrnya.

    ”satu contoh knpa oang kristen menghalalkan smua cara untuk menggoyahkan AQIDAH umat muslim.,.. karna kalau dia gak bsa memurtadkan minimal 1 orang islam dia masuk neraka bagi mereka”… karna dah kehabisan cara , maka cara2 inilah yg dipakai (menulis artikel sesat). kasihan s x Mereka.

  8. ijun edi said

    ijun edi said
    July 9, 2011 at 5:17 am

    @tuk pnulis,:
    lu ngarang crita. mungkin tu bpak mamak lo yg kayak gitu.atau lo sndiri “., tulisan mu sesat dn mnyesatkan. dri cramu mngambil surah Al-Qur’an dan hadist aja dah ngawor,..Orang kafir itu buta Akan ayat ALLAH dan Hadist RasuLULLAH S.A.W,. kalau ssma loe orang Kafirun mkin setuju aja wong sama2 buta dan goblok. contohnya tu: jhon said.
    @tuk jhon said.:
    kao orang bodoh,..kalau orang paok ngomong ma orang bodoh, pasti prcya. tnpa tau kbnrnya.

    ”satu contoh knpa oang kristen menghalalkan smua cara untuk menggoyahkan AQIDAH umat muslim.,.. karna kalau dia gak bsa memurtadkan minimal 1 orang islam dia masuk neraka bagi mereka”… karna dah kehabisan cara , maka cara2 inilah yg dipakai (menulis artikel sesat). kasihan s x Mereka.
    Reply

    • King David said

      ente yg nyang bego ato begonya elu, aqidah islam itu dr awal sdh goyah @ hancur hahahahah, elo aja yg ketuaan,
      justru blog ini ada utk menolong ente sblm sakratul maut dtg ama elo man, YESUS itu nyang punya SWARGO bkn momed, momed itu sdh jelas di mana tempatnya, eloh jgn doaiin si momed lagi, masa nabi elo minta ente yg doaiin ?? trus ente siape yg doaiin
      sono naya kyiai ente, kalian di suruh doa buat momed minta tempat yg layak di sisi YESUS, anehhhh
      nabinya aja nggak selamat apalagi ente yg nabi ente tdk kenal………..apa momed kenal ente ?????????
      YESUS kenal ane krn ketika ane menerima YESUS sbgai TUHAN and JURUSELAMAT ane langsung msk SWARGO bila mati nanti
      nah eloh, bingungkan, sdh bingung masih insya aullohhh, apa arti nya insya auollloh ??????makanya kalian pada bingung, ngarep
      masuk SWARGO…….boleh masuk ke sana tapi cari dulu kuncinya>>>>TUHAN YESUS kuncinya

  9. love islam said

    dasar perusak akidah orang muslim , kamu sebenarnaya tau banyak tentang islam tapi sayang pengetahuan yang melencenga ga jelas….. mudah2 kamu dibalas dengan balasan yang setimpal

  10. Laknat allah bagimu admin

  11. byuga said

    sotoy nih admin

  12. Anonymous said

    streeess yg buat artikel ini
    mungkin belum pernah dihajar orng klo loe brani !… loe dtng kt4 gua!….

  13. Anonymous said

    kristen tuh orng bodoh tolo dk punya otak

  14. King David said

    yang comment2 di atas pada ketakutan sebab kebenaran yg sejati cepat atau lambat akan terungkap, kalian itu pada impotent semua ya
    hahaha….momed sdh ngasih contoh om om, tapi memang begitulah org IQ jongkok, nanti kalain sadar terbuka matanya ketika
    malaikat maut menjemput kalian, YESUS berkata, segala KUASA ada padaKU baik di bumi dan di SORGA, jelas sekali yg punya SWARGO
    itu YESUS ku, Hai maut !! atau hai roh kematian ! di mana kuasamu ! ini di katakan setelah DIA bangkit dari kematian, dahsyat yaa ??
    yaillah haillaoulaoh, momed di peringati kematiannya krn tdk bangkit bangkit, beda dgn YESUS man, die peringati Kematian dan KEBANGKITANNYA, kalau YESUS tdk BANGKIT gue mau ikut momed tapi…………………??? dia tdk pernah hidup lagiiiiiiiiiiiiiiii

    • Bumi said

      Nggak papa kita orang Islam dijelek jelekkan,nanti kalau dia sudah mampus,pasti akan tau sendiri mana yang benar,Islam atau Kristen.
      Orang Kristen katanya punya juru selamat yaitu Yesus kata mereka.
      Orang islam nggak punya juru selamat,cari selamat sendiri.

      jadi kalau orang Kristen berbuat Zina mereka bilang,tenang saja,kita punya juru selamat,yaitu Yesus.
      puas2kanlah yg berzina,Allah Maha adil,kalau kena penyakit AIDS sembuh tuch ada juru selamatnya,tp nggak tuch yg nyelamatin gimana,lha orangnya udah mati?

      kalau mau ikut momed Yesus,mati dulu nanti bisa ikut Yesus,kan katanya asik ikut Yesus,mati dulu aja,gampangkaan…

      nggak papa ketuaan,daripada Lu kegilaan…

      • toya Weni said

        Ada yang perlu saya luruskan pada pernyataan Anda:

        1 Korintus 6:9-10

        (IX) ἢ οὐκ οἴδατε ὅτι ἄδικοι βασιλείαν Θεοῦ οὐ κληρονομήσουσι; μὴ πλανᾶσθε· οὔτε πόρνοι οὔτε εἰδωλολάτραι οὔτε μοιχοὶ οὔτε μαλακοὶ οὔτε ἀρσενοκοῖται
        (X) οὔτε κλέπται οὔτε πλεονέκται οὔτε μέθυσοι οὐ λοίδοροι οὐχ ἅρπαγες βασιλείαν Θεοῦ οὐ κληρονομήσουσι.

        (9) Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
        (10) pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

        Galatia 6:7
        Μὴ πλανᾶσθε, Θεὸς οὐ μυκτηρίζεται· ὃ γὰρ ἐὰν σπείρῃ ἄνθρωπος, τοῦτο καὶ θερίσει·

        Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

        Wahyu 3:19
        ἐγὼ ὅσους ἐὰν φιλῶ, ἐλέγχω καὶ παιδεύω· ζήλευε οὖν καὶ μετανόησον.

        Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

  15. Jamali said

    Kamu nulis dengan dasar sinis, dengki, iri, itu sifat setan,jadi tulisannya nggak jelas, cuma menjelekkan islam,coba belajar lagi pada ahlinya,nanti tidak kaya iblis…….

  16. umat nabi muhammad said

    YANG MENULIS ARTIKEL INI…..
    PASTILAH SEDANG SYIRIK MELIHAT KEMAJUAN ISLAM. TERLEBIH DI NEGARA EROPA YANG SUDAH BANYAK BERSYAHADAT.
    ISLAM SEDANG BERKEMBANG. TINGGALLAH
    KEBENCIAN ORANG SEPERTI KAMU YANG MAKIN MEMBANCAH DAN MAKIN MEMBESAR. SEPERTI API YANG AKAN MEMBAKAR JIWA.
    SUATU SAAT API ITU AKAN BENAR BENAR DATANG DAN MEMBAKAR KAMU.
    KALAU DI KOMENTARIN MALES JUGA. KARNA KITA PUNYA PIKIRAN MASING MASING. DAN BELUM TENTU ARTIKEL KAMU ADA BENARNYA. YANG DITAMBAH. ORANG SEPERTI KAMU TIDAK USAH DILAWAN AKU HANYA BERDOA SEBAGAI UMAT NABI MUHAMMAD YANG TIDAK IKHLAS UNTUK DI HINA

    SEMOGA KAMU CEPAT MENDAPAT AZAB DARI NYA. YA ALLAH JANGAN BIARKAN ORANG INI TERUS MEMFITNAH DAN MEMUSUHI NABI KU. JUNJUNGAN KU. DAN KEKASIH MU….
    YA ALLAH SEGERAKANLAH AZAB MU SAMPAI PADANYA….
    SESUNGGUHNYA ENGKAU MENGABULKAN DOA HAMBA YANG MEMOHON DENGAN LINANGAN AIR MATA YA ALLAH…..

  17. umat nabi muhammad said

    KELUAR DARI TEMA….
    KALIAN TAU GAK… KENAPA BANYAK ORANG AMERIKA MASUK ISLAM….
    BAHKAN CNN PUN MEMBERITAKANNYA….
    KARENA…. TERBUKTI BAHWA WTC ITU DILEDAKKAN SENDIRI OLEH PEMERINTAHNYA DIBANTU DENGAN ISRAEL.. UNTUK MEMFITNAH ISLAM…. liat aja di you tube.
    JADI NGGAK HERAN ORANG KAYA GINI EMANG SUKA MEMUTAR BALIKKAN FAKTA. MEMFITNAH KARNA BENCI. DAN SAMPAI KAPANPUN YAHUDI DAN NASRANI GAK BAKALAN SUKA SAMA ISLAM SAMPAI KIAMAT. JADI NGGA USAH DIPEDULIKAN. KITA CUKUP MENDOAKAN SEMOGA AZAB NYA CEPAT SAMPAI. MARI KITA SAMA SAMA BERDOA AJA.. SUPAYA ORANG INI CEPAT MENERIMA AZAB. HARI INI ESOK LUSA SETAHUN DUA TAHUN ATAU SAMPAI NANTI SAAT AJAL. KARNA HANYA ALLAH SWT LAH YANG TAU TENTANG WAKTU KAPAN YANG TEPAT.

  18. toya Weni said

    Ada sebuah pertanyaan yang harus dijawab tengan jelas dan jujur:

    MENGAPA ORANG ISLAM BERPIKIR BAHWA ORANG YAHUDI DAN ORANG KRISTEN MEMUSUHI MEREKA?
    MENGAPA ORANG ISLAM BERPIKIR BAHWA ORANG YAHUDI DAN ORANG KRISTEN MENGGANGGU MEREKA?
    MENGAPA ORANG ISLAM BERPIKIR BAHWA ORANG YAHUDI DAN ORANG KRISTEN MENCOBA MENYESATKAN MEREKA?
    MENGAPA ORANG ISLAM BERPIKIR BAHWA ORANG YAHUDI DAN ORANG KRISTEN SEMUANYA ORANG JAHAT?
    MENGAPA ORANG ISLAM BERPIKIR BAHWA ORANG YAHUDI DAN ORANG KRISTEN SEMUANYA ORANG KAFIR?
    MENGAPA ORANG ISLAM BERPIKIR BAHWA MEREKALAH YANG (SOK) BENAR?
    TIDAKKAH ORANG ISLAM MERASA BAHWA MEREKA MENYOMBONGKAN DIRI DENGAN MERASA (SOK) BENAR DAN (SOK) SUCI DENGAN MENGATAKAN BAHWA ORANG YAHUDI DAN ORANG KRISTEN ADALAH KAFIR DAN NAJIS?

    SOMBONG, SOK BENAR, MERENDAHKAN AGAMA LAIN, BERPRASANGKA BURUK PADA PEMELUK AGAMA LAIN, MENGHINA TUHAN AGAMA LAIN, MEMAKSA AGAMA LAIN MASUK ISLAM, TAQIYA, TIDAK SUNGKAN MENGANIAYA PEMELUK AGAMA LAIN ATAS NAMA JIHAD, MENGHALANG-HALANGI PEMBANGUNAN TEMPAT IBADAH AGAMA LAIN, MEMAKSAKAN SYARIAH PADA PEMELUK AGAMA LAIN, PEMBENARAN TINDAKAN YANG SALAH SECARA MORAL ATAS DASAR MEMBELA AGAMA, MENGHINA PEMELUK AGAMA LAIN DENGAN KATA-KATA KAFIR, ANJING, MONYET, BABI, NAJIS …..

    Hai, hallo, otak kosong! KAPAN SADARMU?

    • LOGIKAMU DIMANA said

      Masuk ke BAB IV dari blok ini Toya Weni..!! ( PEMUJA DEWA BULAN )
      Aku ingin test kepintaranmu dan kebenaran agamamu.
      Aku ingin tahu kamu orang pintar atau sebenarnya kamu yang berotak kosong.!!.
      Jika kamu baca komentar2ku dan mau berdiskusi denganku, aku yakin logikamu akan terbuka.!

      ===========================================================
      (Kejadian 32:28 )
      Apa bener Tuhan itu kalah saat bertinju dengan yakub…..???

      (Yehezkiel 4:12) :
      ” Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran
      manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

      • toya Weni said

        Pada level yang sama pula aku menantangmu:

        ن أبي هريرة –رضي الله عنه- قال قال رسول الله –صلي الله عليه و سلم- ((إذا وقع الذباب في شراب أحدكم فليغمسه, ثم لينزعه, فإن في أحد جناحيه داء, و في الآخر شفاء))
        أخرجه البخاري, و أبو داود, و زاد: ((و إنه يتقي بجناحيه الذي فيه الداء))

        Dari Abu Hurairoh –radhiyallahu ‘anhu-, dia berkata, Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Jika lalat hinggap ke minuman salah seorang diantara kalian, maka hendaklah ia menenggelamkannya, kemudian buanglah (lalat tersebut), karena sesungguhnya di salah satu sayapnya ada penyakit, dan di sayap lainnya ada obat”. Dikeluarkan oleh Al Bukhori, dan Abu Dawud, dan dia (Abu Dawud) menambahkan, “Sesungguhnya ia menjaga sayap yang di dalamnya ada penyakit”

        Coba saja kalau mau sakit perut.

        Hadist Sahih Muslim Jilid 3 Nomor 4360
        “Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.”

        Gundulmu Muhammad! Allah berkuasa untuk menentukan siapa yang kalah dan siapa yang menang!
        Kalau tidak ada lagi yang menyembahNya, So what gitu lho! Kiamatkan saja bumi ini dan ciptakan yang baru! Kok repot!
        Jadi untuk apa doa yang mengancam seperti itu?
        Itu sama saja dengan mengatakan kepada anak kecil: “Nanti kalau kamu main sambil ribut-ribut, ayah akan menempelengmu!”
        Lebih tinggikah muhammad daripada Allah sehingga Allah harus menuruti apa maunya?

  19. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ toya Weni

    Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah bersabda: “Apabila lalat jatuh di bejana salah satu diantara kalian maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap lainnya terdapat obat penawarnya”.(Diriwayatkan Imam Bukhari dalam Shahihnya (3320), Ahmad dalam Musnadnya (2/229), Abu Dawud (3844), Ibnu Majah (3505),)
    Dari Abu Said Al-Khudri dari Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya pada salah satu diantara dua sayap lalat itu terdapat racun dan sayap lainnya terdapat obat penawarnya. Apabila lalat jatuh di makanan maka celupkanlah karena lalat mengedepankan racun dan mengakhirkan obat penawarnya (Diriwayatkan Imam Ahmad dalam Musnadnya (3/24), Ibnu Majah (3504), Nasa’i (4259), Al-Baihaqi dalam Sunan Kubra (1/253),)

    Dari Anas bahwasanya Nabi bersabda: “Apabila lalat jatuh pada bejana salah satu diantara kalian, maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan sayap lainnya terdapat obat”.(Diriwayatkan At-Thabrani dalam Al-Aushat (5891), Al-Bazzar (2866) dan Ibnu Abi Khaitsamah dalam Tarikh Kabir sebagaimana dalam At-Talkhis (1/38), Ibnu Qutaibah dalam Ta’wil Mukhtalif Hadits hal. 429 dan diisyaratkan oleh ad-Darimi dalam Sunannya (2045).
    =======================================================================================

    Saudara Toya.,
    Bukankah penelitian ini telah dilakukan oleh banyak dokter dan banyak ahli medis saudara, belumkah anda dengar berita ini atau anda memang melewatkan bacanya.?
    Anda tahu tidak enzim yang dihasilkan oleh lalat, dimana enzim tersebut merupakan tempat tumbuhnya bakteri penyebab penyakit yang dinamai bakteri Yofaj.?? Anda tahu tidak mengenai bakteri patogen tersebut.???
    Apakah anda juga tahu bahwa selain memiliki bakteri yofaj sebagai bakteri patogen bahwa lalat juga mengandung bakteri biotik menguntungkan yang istilah sekarang di sebut probiotik untuk penetralisir bakteri patogen yofaj tersebut.???
    Apakah anda tahu informasi itu semua.??

    Sudah bukan zamannya lagi sekarang kita mengembangkan obat-obatan kimia saudara Toya.,
    Kekebalan body terhadap penyakit yang di sebabkan oleh biotik patogen sudah dapat dikalahkan oleh oleh biotik yang PRO saudara…
    Bukankah diminuman susu anak-anak sekarang terdapat probiotiknya saudara.???
    Bukankah diminuman kesehatan seperti Yakult, itu juga mengandung probiotik saudara.???
    Bukankah obat-obatan kimia untuk peternak kini sudah digagas untuk ditinggalkan untuk beralih ke probiotik saudara.???

    Anda pernah baca atau dengar tidak penelitian produk karya anak bangsa berupa campuran biomassa lalat hijau (LUCILIA ILLUSTRIS) dengan faeses dan dedak dalam ransum terhadap performa Broiler yang diteliti oleh dosen staff pengajar departemen peternakan Fakultas Pertanian USU (ADE TRISNA) dan seorang dosen staff pengajar Fakultas Peternakan, Universitas Andalas Padang (NUR AINI)
    Sudah pernahkah anda baca saudara Toya.???
    atau Anda pernah baca tidak bagaimana komentar seorang dokter yaitu Dr. Amin Ridha, yang juga seorang Dosen Kedokteran Universitas Iskandariyah,yang mengatakan bahwa pemaksaan pencelupan lalat kedalam air akan mengeluarkan paksa bakteri probiotiknya sebagai penawar bakteri yofaj yang dihasilkan lalat itu sendiri.???

    Saudara Toya.., saudara Toya..,Jangan berkomentar berotak kosong kepada orang lain jika diri kita sendiri belum baca serta kurang pengetahuannya. saudara… :)

  20. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ toya Weni

    “Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.”

    Gundulmu Muhammad! Allah berkuasa untuk menentukan siapa yang kalah dan siapa yang menang!
    Kalau tidak ada lagi yang menyembahNya, So what gitu lho! Kiamatkan saja bumi ini dan ciptakan yang baru! Kok repot!
    Jadi untuk apa doa yang mengancam seperti itu?
    =======================================================================================
    Hahaa…ada-ada saja anda ini…:)
    Seharusnya anda berlogika dulu saudara., jangan langsung berpikir pendek apalagi buruk seperti komentar saudara…

    begini saja aku contohkan :

    saat anda dan umat kristiani lainnya berdoa :
    ” Bapa kami yang ada di surga, kami kuduskan namamu..
    Bla..bla..bla…bla…………………………………………………… ”

    Sekarang bagi logika anda, apakah sebelum anda berdoa tuhan bapa yang berada di surga belum kudus.???
    apakah setelah anda berdoa,baru tuhan bapa anda kudus namanya.???
    Logikamu dimana.???

    • toya Weni said

      Bukti bahwa “Nikita Terlalu Cepat Dewasa” mengambil ayat sepotong-sepotong tanpa memperhatikan keseluruhan perikop.

      Baca baik-baik!
      Bapa kami yang di surga, DIKUDUSKANLAH NAMAMU.

      Oleh siapa?
      Oleh malaikat dan manusia yang percaya kepadaNya

      Dengan apa?
      Dengan kidung pujian dan doa penyembahan

      Kenapa perlu menguduskanNya?
      Bukankah kita semua ciptaanNya?

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        Kenapa perlu menguduskanNya?
        Bukankah kita semua ciptaanNya?
        ========================== :)

      • toya Weni said

        Susah ngomong sama IQ jongkok ala Nikita.

        “Karena kita ciptaanNya maka kewajiban kitalah untuk memuliakan dan menguduskanNya.”

        Jelas?

  21. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ Toya Weni

    Ayo Toya weni.., semua komentarmu sudah kubaca dan kujawab satu persatu..
    sekarang mana analisis dan jawaban atas pertanyaanku :

    (Kejadian 32:28 )
    Apa bener Tuhan itu kalah saat bertinju dengan yakub…..???

    (Yehezkiel 4:12) :
    ” Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran
    manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
    ============================================================================
    Mau makan kotoranku.??
    Santai saja saudara Toya, aku kasih gratis jika anda mau… :)

  22. toya Weni said

    Tidakkah kamu baca bahwa Yakub adalah seorang penipu dan seorang pengecut? Sekali-kali Allah tidak akan membatalkan apa yang dijanjikannya kepada Abraham sekalipun salah seorang cucunya hanyalah seorang penipu dan pengecut!
    Bagaimana mungkin sebuah bangsa yang besar bisa berasal dari seorang penipu dan pengecut? Betapa malunya suatu keturunan apabila mengetahui nenek moyangnya adalah seorang penipu dan pengecut. Tidak! Allah sendirilah yang akan menjadikannya sebagai seorang laki-laki!

    Yakub menipu Esau untuk menyerahkan hak kesulungannya (garis keturunan Patrilineal, dimana anak sulunglah yang berhak menggantikan kedudukan ayahnya setelah sang ayah meninggal dan mendapatkan hak waris terbesar) dengan bubur kacang merah setelah Esau pulang kelelahan dari padang (dia adalah seorang pemburu).
    Saat Esau menyadari kesalahannya dan berupaya merebut kembali hak itu dengan cara membunuh Yakub, bangkitlah ibu mereka — Ribka — sebab dia tidak ingin melihat pertumpahan darah diantara anak-anaknya sendiri dan membujuk Yakub untuk menyingkir dari Esau.
    Maka larilah Yakub — seorang penipu dan pengecut — ke rumah Laban, saudara ibunya yang tinggal di kota Haran, untuk meminta perlindungan darinya.
    Maka dengan perantaraan Allah, laban menindas Yakub untuk membersihkan dosanya: menipu Esau, kakaknya sendiri. Hati Yakub terpat kepada Rahel, anak Laban dan dia berniat untuk meminangnya, tetapi Laban berkata kepada Yakub, “Bekerjalah kepadaku selama tujuh tahun, maka akan kuberikan Rahel kepadamu.” Maka jadilah Yakub penggembala ternak Laban selama tujuh tahun untuk mendapatkan Rahel.
    Dan sebagaimana keadilan Allah dinyatakan, ketika masa tujuh tahun itu berakhir maka diadakanlah pesta perkawinan antara Yakub dan Rahel, dan sebagaimana Yakub tega menipu kakaknya sendiri demikian pula Laban — sang paman — tega menipu keponakannya sendiri. Adalah sebuah kebiasaan di timur tengah apabila anak-anak gadis mengenakan kerudung dan cadar: saat Yakub bersanding dengan pengantinnya dia tidak tahu bahwa wanita yang ada disampingnya adalah Lea! Dan saat ia membuka cadar pengantinnya setelah pesta usai, maka tahulah Yakub bahwa Laban telah menipunya.
    Apa jawaban Laban? “Adalah sebuah kebiasaan kami jika anak pertama harus dikawinkan lebih dulu sebelum anak yang kedua.” Dan faktanya, Lea adalah kakak Rahel. Tetapi menipu tetaplah menipu: hal seperti itu tidak pernah ada dalam perjanjian mereka sebelumnya!
    Apa jawaban Laban? “Bekerjalah untukku untuk tujuh tahun lagi, barulah engkau bisa mengawini adiknya.”
    Itulah jadinya penyucian dosa Yakub: Penipu yang kena tipu!
    Setelah masa tujuh tahun itu lewat, maka menikahlah Yakub dengan Rahel, namun sepertinya Laban enggan untuk melepasnya pulang: dimana lagi didapat pekerja yang bersedia bekerja keras seperti Yakub? Yakub bersedia bekerja karena mendambakan anak perempuannya.
    Maka larilah Yakub Si Pengecut dari rumah Laban beserta kedua istri dan sejumlah binatang ternak yang disisihkan sebagai gajinya — lari pulang ke Kanaan untuk menghindari kerja rodi ala Laban.
    Sekarang, ada rumah Laban di belakangnya: rumah kerja keras dimana dia harus membanting tulang dan rumah kedua orang tuanya di depan: rumah masa kecil dan kerinduannya — dengan mata murka Esau yang berniat membalas dendam. Maka dia berdiri terpekur di tengah-tengah: dia tidak mau pulang ke rumah Laban, tetapi juga takut menghadapi Esau. Maka datanglah malaikat Tuhan untuk menjadikannya sebagai seorang laki-laki: dosa penipuannya terhadap Esau sudah ditebusnya dengan empat belas tahun bekerja di rumah pamannya sendiri. Sekarang dendam itu datang! Dendam dari seorang bodoh yang ceroboh dan tidak berpikir panjang — menjual hak kesulungannya setelah kelelahan berburu di padang belantara hanya dengan bubur kacang merah!

    Nikita Dewasa,
    Jika Allah hendak meremukkan Yakub maka cukuplah Dia berfirman, “Matilah! Hancurlah!” Maka terjadilah!
    Tetapi tidak! Apa yang dijanjikannya kepada Abraham tidak akan dibatalkan. Sungguh Dia adalah Allah yang setia!

    Maka malaikat Tuhan mengambil rupa sebagai manusia dan memilih untuk menggunakan kekuatan manusia biasa, menguji nyali Yakub dengan menantangnya berkelahi di dekat sungai Yabok, mengangkat rasa percaya dirinya yang selama ini terkubur di dalam dirinya, membangkitkan keberaniannya!
    Saat malaikat Tuhan melihat, bahwa saat rasa percaya diri Yakub bangkit, kekuatannya melebihi rata-rata manusia biasa, dan begitu bersemangatnya dia berkelahi, sampai-sampai malaikat Tuhan membacok pangkal pahanya untuk menghentikannya. Cukup! Bukan untuk membunuhnya malaikat itu datang melainkan untuk membangkitkan keberaniannya saat menghadapi Esau.

    Yakub! Dosanya telah dia tebus sendiri di rumah Laban. Keadilan telah dinyatakan. Dan kini, dia harus menghadapi konsekuensi dari kesalahannya dengan berani!
    Yakub! Israel! Pahlawan Allah!

    • LOGIKAMU DIMANA.? said

      Mari kita analisa jawaban saudara Toya, apakah itu hanya omong kosong atau hanya akal-akalan untuk pembenaran!!
      Saudara Toya katakan tujuan dari pergumulan yakub dengan Tuhan adalah :
      ” Bukan untuk membunuhnya malaikat itu datang melainkan untuk membangkitkan keberaniannya saat menghadapi Esau.”
      =====================================================================================

      Bagi saudara, apakah masuk logika sebuah cara bergumul atau berkelahi dengan Tuhan adalah sebuah cara untuk berani mengakui sebuah kesalahan.?? Apakah itu masuk logika.???

      Coba anda baca ayat Hosea berikut :
      (12-3) TUHAN mempunyai perkara dengan bangsa Yehuda; Ia juga akan menghukum Israel karena tingkah laku mereka. Ia akan membalas perbuatan mereka.
      (12-4) Sejak di dalam kandungan, Yakub leluhur mereka telah menyerobot Esau saudara kembarnya; dan setelah dewasa, Yakub bergelut dengan Allah.

      Ini adalah kejelasan bahwa Tuhan sebenarnya marah besar dengan yakub/Israel. Disana dijelaskan mengapa Tuhan marah.?? Karena Yakub leluhur mereka telah menyerobot Esau saudara kembarnya; dan setelah dewasa, Yakub bergelut dengan Allah.
      Sekali lagi.!!!
      Mengapa Tuhan marah.?? Karena setelah dewasa yakub menang bergulat dengan Allah.!!!
      Inilah alasan dasar mengapa Tuhan saudara Toya marah kepada yakub.

      Mungkin saudara Toya bingung dengan cerita alkitab diatas yang jelas sekali begitu bertentangan. saudara Toya tahu tidak, sebenarnya aku telah membuka logikamu berpikir tentang cerita benar tidaknya isi alkitab injil.
      Tidak salah orang-orang Islam mengatakan bahwa kitab injil yang umat kristen pegang sekarang begitu banyak absurbitas alias tidak jelas, alias palsu, karena telah tercampur tangan manusia biasa.!!!

      Mari kita analisia tujuan sebenarnya dari ayat-ayat diatas yang jelas sekali dapat kita tebak Israel sendirilahlah penulisnya alias biang keroknya. Saudara Toya harus tahu bahwa ada udang dibalik batu dari ayat-ayat diatas.!!!

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        Keturunan Bangsa israel adalah bangsa keturunan yang diberkati :
        ====================================================
        Analisanya : Bagaimana mungkin Tuhan memiliki sifat pilih kasih terhadap banyak bangsa yang mana katanya hanyalah bangsa Israel yang terberkati.?
        Saudara Toya tahu tidak, sebenarnya itu hanyalah akal-akalan bangsa Israel yang mereka tulis sendiri didalam kitab kalian. Jika saudara mau menganalisia, mengapa mereka menulis sendiri bahwa mereka adalah bangsa yang terberkati.??
        Karena sebenarnya mereka adalah bangsa dari keturunan bangsa yang INCSET (Berzinah dengan saudara atau keluarga mereka sendiri).
        Mungkin saudara ingin menyangkal tapi saya akan tuliskan buktinya.!!

        Kejadian (31:38)
        (31) Anak perempuan yang sulung berkata kepada adiknya, “Ayah sudah tua, dan di seluruh negeri ini tak ada orang laki-laki yang dapat mengawini kita supaya kita mendapat anak.
        (32) Mari, kita buat ayah mabuk, lalu kita tidur dengan dia supaya kita mendapat anak.”
        (33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu anak yang sulung tidur dengan ayahnya; tetapi ayahnya begitu mabuk sehingga tidak tahu apa yang terjadi.
        (34) Keesokan harinya, anak yang sulung berkata kepada adiknya, “Tadi malam saya sudah tidur dengan ayah! Nanti malam kita buat dia mabuk lagi. Lalu tidurlah kau dengan dia. Nanti kita masing-masing mendapat anak.”
        (35) Demikianlah pada malam itu mereka membuat Lot mabuk, dan anaknya yang kedua tidur dengan dia. Dan Lot terlalu mabuk lagi sehingga tidak tahu apa yang terjadi.
        (36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu karena ayah mereka sendiri.
        (37) Anak yang sulung melahirkan anak laki-laki yang dinamakannya Moab. Dia menjadi leluhur orang Moab yang sekarang.
        (38) Anak yang kedua melahirkan anak laki-laki juga yang dinamakannya Ben-Ami. Dia menjadi leluhur bangsa Amon yang sekarang.
        ————————————————————————————————————–

        Ini adalah bukti sebenarnya mereka adalah keturunan bangsa haram.!!!
        Mereka malu mengakui garis keturunan mereka karena keturunan mereka adalah keturunan bangsa yang dilaknat Allah SWT.
        tetapi akhirnya mereka mengakali dengan menulis secara rekayasa dan akal-akalan didalam kitab inijl saudara bahwa bangsa Israel adalah bangsa yang diberkati.!!

        Baca juga ayat (kejadian 35:22) yang juga merupakan asal muasal bangsa leluhur Israel.!!!

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        Perikop ayat-ayat Yesaya 40-48 :
        Israel hamba TUHAN, Israel saksi TUHAN, Kegagalan dan kebutaan Israel, Dosa Israel telah diampuni sama Tuhan penebus Israel.
        ==================================================================

        Analisanya :
        Kegagalan, kebutaan dan kebrutalan Israel terhadap bangsa lain telah diampuni dosanya karena bangsa Israel adalah bangsa yang terberkati.
        Dosa Israel telah diampuni karena Tuhan saja kalah berkelahi dengan Yakub alias Israel…!!!

        BENAR BENAR DILUAR NALAR SEHAT DAN AYAT-AYAT YANG TIDAK RASIONAL.!!!

      • toya Weni said

        Lihat!
        Aku sudah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara Esau, Laban dan Yakub. Tetapi kamu malah mencari-cari cerita berdasarkan persepsi kamu sendiri, berdasarkan cara pandangmu sendiri dan berdasarkan cara menilai yang kamu sukai sendiri.
        Sekarang aku mau tanya: Dengan cara demikiankah para ulama Islam menafsirkan Alquran? Berdasarkan persepsi mereka sendiri? berdasarkan cara pandang mereka sendiri? Berdasarkan penilaian mereka sendiri? Tidak heran apabila kemudian Islam memiliki banyak aliran! Bahkan saling serang antara satu dengan yang lain karena tidak memiliki ajaran kasih di dalamnya.
        Penyakit lama Islam adalah mencari pembenaran, sebab posisi agama ini tidak stabil. Orang yang berpikiran jernih akan mempelajarinya dengan akal budi dan bukan dengan fanatisme belaka akan meninggalkannya, sementara mereka yang menggunakan fanatisme, mempertimbangkan status sosial dan keutuhan keluarga akan berupaya mempertahankannya, kalau perlu, menutupi borok-boroknya.
        Dalam kondisi ini aku hanya akan berbicara, “Apa yang sebenarnya kalian cari, muslim? Merasa nyaman dalam pembenaranmu? Apakah itu tujuan hidupmu? Apakah tujuan kelahiranmu adalah mempertahankan istana pasir dari terjangan ombak?”

      • toya Weni said

        Kamu berusaha menantangku menggunakan “Logika” tetapi kamu sendiri tidak punya logika saat memberikan pertanyaan.

        Kamu mengatakan bahwa Israel adalah bangsa keturunan incest yang menurut pandanganmu adalah bangsa haram.
        Sekarang perhatikan:
        Ketika Adam dan Hawa diusir keluar dari Eden (dari surga menurut Islam) mereka kemudian memiliki dua orang anak laki-laki yang bernama Habel dan Kain (Habil dan Qabil menurut Islam). Kain kemudian membunuh Habel, adiknya. Kemudian hawa melahirkan seorang anak laki-laki kembali dan memberi nama Set kepadanya.
        Sekarang perhatikanlah, bahwa sekarang di dunia pada masa itu ada tida laki-laki (Adam, Kain dan Set) dan satu perempuan (Hawa). Maka bagaimanakah anak-anak Adam tersebut (Kain dan Set) bisa memiliki keturunan apabila satu-satunya perempuan di bumi pada saat itu hanyalah Hawa?
        Berhati-hatilah saat menjawab, saat kamu salah menjawab, kamu tidak hanya berhadapan dengan keyakinan Kristen, melainkan behadapan dengan keyakinan Yahudi dan Islam itu sendiri.
        Dan setelah masa air bah berakhir, Nuh, istrinya, tiga orang anaknya beserta tiga orang menantunya keluar dari bahtera untuk kembali hidup di dataran bumi.
        Sekarang, jika ketiga anak Nuh sudah sama-sama berkeluarga dan melahirkan cucu-cucu Nuh, dengan siapa pula cucu-cucu Nuh ini kawin untuk melanjutkan keturunan mereka? Sebab semua manusia lain telah dimusnahkan oleh air bah.
        Berhati-hatilah saat menjawab, saat kamu salah menjawab, kamu tidak hanya berhadapan dengan keyakinan Kristen, melainkan behadapan dengan keyakinan Yahudi dan Islam itu sendiri.

        Benarkah bangsa Israel adalah bangsa yang diberkati Allah? Itu benar. Apakah itu berarti bangsa lain tidak dikasihi Allah? Tidak.

        Ulangan 27:19
        ארור מטה משׁפט גר־יתום ואלמנה ואמר כל־העם אמן׃
        Terkutuklah orang yang memperkosa hak orang asing, anak yatim dan janda. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!

        Dan tidakkah kamu baca dalam kitab Ayub, bahwa Allah membatalkan hukuman atas Niniwe, sebuah kota di Mesopotamia, karena penduduknya berpaling kepadaNya dengan merendahkan diri dan berpuasa?

        Ayub 4:11
        ואני לא אחוס על־נינוה העיר הגדולה אשׁר ישׁ־בה הרבה משׁתים־עשׂרה רבו אדם אשׁר לא־ידע בין־ימינו לשׂמאלו ובהמה רבה׃
        Bagaimana tidak Aku akan sayang kepada Niniwe, kota yang besar itu, yang berpenduduk lebih dari seratus dua puluh ribu orang, yang semuanya tak tahu membedakan tangan kanan dari tangan kiri, dengan ternaknya yang banyak?”

        Dan untuk apa pula Kitab suci diberitakan kepada banyak bangsa sehingga mereka semua boleh mebacanya dalam bahasa mereka sendiri dan diselamatkan, jika Allah hanya ingin menyelamatkan satu bangsa saja diantara banyak bangsa yang hidup di dunia ini?

        Dan mengenai perkara anak-anak Lot: Itu adalah degradasi moral yang terjadi pada anak-anak perempuan Lot karena mereka memilih untuk tinggal di dekat kota Sodom dan Gomora hanya karena daerah itu subur dan cocok untuk ternak mereka. Dan tahukah kamu? Keturunan mereka adalah bangsa Lebanon sekarang, bangsa arab yang bertetangga dengan Israel di sebelah timurnya dan turut serta dalam pertempuran enam hari bersama-sama dengan Mesir melawan Israel.

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @ Toya Weni

        Sekarang aku mau tanya: Dengan cara demikiankah para ulama Islam menafsirkan Alquran? Berdasarkan persepsi mereka sendiri? berdasarkan cara pandang mereka sendiri? Berdasarkan penilaian mereka sendiri? Tidak heran apabila kemudian Islam memiliki banyak aliran! Bahkan saling serang antara satu dengan yang lain karena tidak memiliki ajaran kasih di dalamnya.
        ==================================================================
        Ulama yang mana yang menfsirkan AlQuran dengan persepsi mereka sendiri.???
        Jangan mengada-ada saudara Toya…
        Dimana-mana isi AlQuran itu kupastika pasti sama.!!!
        Lalu bagaimana dengan alkitab anda.???
        Injil katolik berbeda dengan injil protestan, orang katolik bilang injil protestan adalah rekayasa sedangkan protestan bilang injil katolik adalah palsu.!!!

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @ Toya Weni

        Sekarang perhatikanlah, bahwa sekarang di dunia pada masa itu ada tida laki-laki (Adam, Kain dan Set) dan satu perempuan (Hawa). Maka bagaimanakah anak-anak Adam tersebut (Kain dan Set) bisa memiliki keturunan apabila satu-satunya perempuan di bumi pada saat itu hanyalah Hawa?
        ===================================================================
        Logikamu dimana.???
        Jelas sekali saya setuju dengan cerita anda diatas mengenai keturunan adam yang terlahir dari dari perkawinan antar keluarga sendiri.
        Mengapa saya setuju.?? karena memang saat itu hanya ada manusia itu saja.!!!
        Tapi bagaiamana dengan cerita leluhur-leluhur bangsa israel.??? saat itu sudah ada banyak manusia saudara Toya.!!!
        Sudah ada banyak perempuan di muka bumi ini saudara Toya.!!!
        Gimana anda ini.??? Dimana logika anda.???

      • toya Weni said

        Nikita tetaplah nikita, meskipun sudah dijelaskan akan tetap mencari-cari alasan.
        Jika alquran itu satu bahasanya dan satu tafsirannya, mengapa ada begitu banyak aliran islam didunia ini? Bodoh.

        kalau kau menganggap bahwa keturunan manusia berasal dari incest berdasarkan kisah Adam dan Nuh, maka tidak ada bedanya dengan Arab! Tidak ada bedanya dengan kamu! Mengepa kau begitu menbenci Israel karena masalah ini?
        Orang bebal macam dirimu, bagaimana tahu bahwa Musalah yang kemudian melarang incest melalui Hukum Tauratnya?
        Dan sekarang kamu masih mau menyombongkan logikamu yang sama sekali tidak ada logikanya?

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        Mana ada bahasa lain selain bahasa arab alquran.???
        Gimana sih anda.??? Dengar dari siapa.???
        Dari ribuan tahun sampai dengan sekarang tidak pernah ada bahasa lain selain bahasa arab dalam penulisan AlQuran.!!!
        klo tafsiranya ya itu baru benar. memang dapat pengetahuan dari mana klo AlQuran itu banyak sekali bahasa penulisannya.??? dasar Lol.!!!

        Jika alkitab, ya aku percaya itu. banyak bahsa, banyak juga beda artinya.
        Orang katolik tidak percaya anjil protestan, orang protestan tidak percaya injil katolik.!!
        Orang katolik bilang injil protestan banyak sisipan tambahannya, orang protestan bilang injil katolik banyak pemalsuannya.
        Bukankah ini semua terbukti.!!

        Aku tidak membenci Israel, tetapi menyadarkanmu bahwa jika dianalisia kitab-kitabmu itu adalah karangan israel alias yahudi. Gitu aja kok…

      • toya Weni said

        Al quran ditulis menggunakan huruf Arab gundul, bedasarkan mushaf yang dipatenkan khafilah Utsman, sementara banyak mushaf-mushaf lain yang dimusnahkan tanpa diteliti dahulu ke-shahih-annya oleh seluruh sahabat “nabi.” melainkan hanya berdasar pada siapa yang berkuasa secara politik pada masa itu dan mushaf mana yang dikehendakinya.
        Sejak awal pengikut agama ini hanya menngunakan perspektifnya sendiri dan mencari-cari pembenaran atas keyakinannya sendiri. Dapat kau jelaskan mengapa terjadi begitu banyak pertikaian diantara pengikut bahkan keluarga “nabi” setelah kematiannya? Mengapa agama yang berhubungan dengan sisi spiritual bisa berubah sedemikian rupa menjadi isu politik? Mengapa Aisyah mengangkat pedang terhadap Ali?

        Kamu bilang ada injil Katholik dan Injil Protestan? Ini pernyataan bodoh yang membuat saya heran! Baik Katholik maupun Protestan sama-sama mengakui empat kitab injil dalam Alkitab!

        Dengarkan: Orang yang tidak membenci suatu kaum tidak akan berperasangka buruk pada kaum tersebut.
        Kebencian pengikut Islam pada Israel bermula pada kebencian nabi mereka terhadap kaum Yahudi yang tidak sudi mengakuinya sebagai nabi!

      • toya Weni said

        Apa kamu masih bertahan pada kebodohanmu? Tidakkah kamu baca pada keseluruhan isi cerita, bahwa itu adalah tindakan simbolis yang dilakukan oleh nabi Yehezkiel untuk memperingatkan bangsanya? Siapa yang menyuruh Yehezkiel memakan kotoran?

        Yehezkiel 4:12
        Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

        dan:

        Yehezkiel 4:15
        Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

        Kotoran yang telah kering itu digunakan sebagai BAHAN BAKAR PENGGANTI KAYU BAKAR!
        Apa kamu tidak pernah mendengar mengenai bangsa Arab masa lalu, saat mereka berkemah di tengah-tengah padang gurun dan tidak ada kayu bakar untuk perapian, maka mereka menggunakan KOTORAN UNTA KERING sebagai bahan bakar?

        Dan jika kamu mempertanyakan soal tawar menawar yang tanpa rasio, perhatikanlah perintah alloh yang menginginkan orang islam sholat 50 kali sehari sebelum ditawar melalui bantuan Musa! Apakah itu dapat dicerna oleh logikamu? Ada 24 jam sehari-semalam, apakah itu berarti harus dilakukan sholat dua kali setiap satu jam? Dimana akal Alloh saat memberi perintah semacam itu? Apakah dia tidak paham dengan manusia yang harus mencari nafkah, berada dalam perjalanan, butuh tidur dan istirahat, harus sekolah dan bahkan sedang menderita sakit? Apakah dia tidak bisa memahami ciptaannya sendiri dan hanya memikirkan egonya yang gila disembah sepanjang waktu?
        Ada apa dengan alloh ini, apakah dia akan bisulan jika tidak ada yang memuja dan sholat kepadanya satu jam saja, sehingga dia begitu menuntut manusia untuk sholat kepadanya 50 kali sehari? Alloh ini memberi perintah tanpa dipikir dahulu.

  23. toya Weni said

    Pertanyaan kedua dari pertanyaanmu adalah pertanyaan paling bodoh dan sindiranmu adalah sindiran yang paling tolol.
    Setelah orang Islam lain membaca hal itu, apakah kamu mengharapkan mereka tertawa dan membantumu menghina?
    Baca kitab nabi Yehezkiel sepenuhnya! Tapi aku kira kamu sudah melalukannya dan menyatakan ketololan diatas hanya untuk mengejek.

    (Yehezkiel 4:1-17)

    ואתה בן־אדם קח־לך לבנה ונתתה אותה לפניך וחקות עליה עיר את־ירושׁלם׃
    ונתתה עליה מצור ובנית עליה דיק ושׁפכת עליה סללה ונתתה עליה מחנות ושׂים־עליה כרים סביב׃
    ואתה קח־לך מחבת ברזל ונתתה אותה קיר ברזל בינך ובין העיר והכינתה את־פניך אליה והיתה במצור וצרת עליה אות היא לבית ישׂראל׃
    ואתה שׁכב על־צדך השׂמאלי ושׂמת את־עון בית־ישׂראל עליו מספר הימים אשׁר תשׁכב עליו תשׂא את־עונם׃
    ואני נתתי לך את־שׁני עונם למספר ימים שׁלשׁ־מאות ותשׁעים יום ונשׂאת עון בית־ישׂראל׃
    וכלית את־אלה ושׁכבת על־צדך הימוני שׁנית ונשׂאת את־עון בית־יהודה ארבעים יום יום לשׁנה יום לשׁנה נתתיו לך׃
    ואל־מצור ירושׁלם תכין פניך וזרעך חשׂופה ונבאת עליה׃
    והנה נתתי עליך עבותים ולא־תהפך מצדך אל־צדך עד־כלותך ימי מצורך׃
    ואתה קח־לך חטין ושׂערים ופול ועדשׁים ודחן וכסמים ונתתה אותם בכלי אחד ועשׂית אותם לך ללחם מספר הימים אשׁר־אתה שׁוכב על־צדך שׁלשׁ־מאות ותשׁעים יום תאכלנו׃
    ומאכלך אשׁר תאכלנו במשׁקול עשׂרים שׁקל ליום מעת עד־עת תאכלנו׃
    ומים במשׂורה תשׁתה שׁשׁית ההין מעת עד־עת תשׁתה׃
    ועגת שׂערים תאכלנה והיא בגללי צאת האדם תעגנה לעיניהם׃
    ויאמר יהוה ככה יאכלו בני־ישׂראל את־לחמם טמא בגוים אשׁר אדיחם שׁם׃
    ואמר אהה אדני יהוה הנה נפשׁי לא מטמאה ונבלה וטרפה לא־אכלתי מנעורי ועד־עתה ולא־בא בפי בשׂר פגול׃
    ויאמר אלי ראה נתתי לך את־צפועי הבקר תחת גללי האדם ועשׂית את־לחמך עליהם׃
    ויאמר אלי בן־אדם הנני שׁבר מטה־לחם בירושׁלם ואכלו־לחם במשׁקל ובדאגה ומים במשׂורה ובשׁממון ישׁתו׃
    למען יחסרו לחם ומים ונשׁמו אישׁ ואחיו ונמקו בעונם׃

    (1) “Engkau, anak manusia, ambillah sebuah batu bata, letakkan di hadapanmu dan ukirlah di atasnya sebuah kota, yaitu Yerusalem.
    (2) Ukirlah kota itu dalam keadaan terkepung: dirikan sebuah benteng pengepungan, timbun pula tanah menjadi tembok pengepungan, tempatkan perkemahan tentara dan susun alat-alat pendobrak sekeliling kota itu.
    (3) Lalu ambillah sebidang besi dan dirikanlah itu di antaramu dengan kota itu menjadi dinding besi, kemudian tujukanlah wajahmu ke arah kota itu, sehingga kota itu dalam keadaan terkepung, dan engkaulah yang mengepung dia. Inilah menjadi lambang bagi kaum Israel.
    (4) Berbaringlah engkau pada sisi kirimu dan Aku akan menanggungkan hukuman kaum Israel atasmu. Berapa hari engkau berbaring demikian, selama itulah engkau menanggung hukuman mereka.
    (5) Beginilah Aku tentukan bagimu: Berapa tahun hukuman kaum Israel, sekian harilah engkau menanggung hukuman mereka, yaitu tiga ratus sembilan puluh hari.
    (6) Kalau engkau sudah mengakhiri waktu ini, berbaringlah engkau untuk kedua kalinya, tetapi pada sisi kananmu dan tanggunglah hukuman kaum Yehuda empat puluh hari lamanya; Aku menentukan bagimu satu hari untuk satu tahun.
    (7) Tujukanlah wajahmu kepada pengepungan Yerusalem dan kepalkanlah tinjumu kepadanya dan bernubuatlah melawan kota itu.
    (8) Lihat, Aku akan mengikat engkau dengan tali, sehingga engkau tidak dapat berbalik dari sisi yang satu ke sisi yang lain sampai engkau mengakhiri waktu pengepunganmu itu.
    (9) Selanjutnya ambillah gandum, jelai, kacang merah besar, kacang merah kecil, jawan dan sekoi dan taruhlah dalam satu periuk dan masaklah itu menjadi roti bagimu. Itulah makananmu selama engkau berbaring pada sisimu, yaitu tiga ratus sembilan puluh hari.
    (10) Dan makananmu yang harus kaumakan akan ditentukan timbangannya, yakni dua puluh syikal satu hari; makanlah itu pada waktu-waktu tertentu.
    (11) Air minumpun bagimu akan ditentukan, seperenam hin banyaknya; minumlah itu pada waktu-waktu tertentu.
    (12) Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
    (13) Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.”
    (14) Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.”
    (15) Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”
    (16) Sesudah itu Ia berfirman kepadaku: “Hai, anak manusia, sesungguhnya, Aku akan memusnahkan persediaan makanan di Yerusalem–dan mereka akan memakan roti yang tertentu timbangannya dengan hati yang cemas; juga mereka akan meminum air dalam ukuran terbatas dengan hati yang gundah-gulana–
    (17) dengan maksud, supaya mereka kekurangan makanan dan minuman dan mereka semuanya menjadi gundah-gulana, sehingga mereka hancur di dalam hukumannya.

    Sekarang mau belajar konteks ayat-ayat tersebut? Baca baik-baik!
    Yehezkiel adalah nabi terakhir Israel sebelum bangsa itu diserang oleh tentara Babilonia yang mengadakan ekspansi wilayah kekuasaan.
    Seperti yang kamu baca (mungkin pernah kamu baca tetapi tidak kamu mengerti), Saul adalah raja pertama Israel. Daud (atau menurut agamamu nabi Dawud) adalah raja yang menggantikan Saul dan dia dikenal orang kerena membunuh Goliat. Salomo (atau menurut agamamu nabi Sulaiman) adalah anak Daud dan menggantikannya sebagai raja dan terkenal karena kebijaksanaannya. Sayangnya Salomo memiliki banyak selir sehingga pada masa tuanya dia disesatkan oleh istri-istrinya yang menyembah berhala. Sejak masa itulah orang Israel kembali berperilaku sesat dengan menyembah berhala. Setelah Salomo wafat, kerajaannya diwarisi oleh penggantinya yang tidak bijaksana, sehingga terbagi menjadi dua yaitu Kerajaan Israel Utara (yang dikenal dengan nama Samaria) dan Kerajaan Israel Selatan (yang dikenal dengan Judah, Yudea atau Yehuda).
    baik Samaria maupun Yehuda sama-sama sesat: walaupun mereka mengenal Allah Yang Maha Tinggi, hati mereka mendua dengan beribadah kepada berhala.

    Baik, aku mau tanya, apakah budaya larung sesaji, slamatan, berdoa di punden pada budaya jawa adalah ajaran Islam?
    Kebanyakan orang jawa adalah Islam, jadi mengapa mereka mengadakan budaya larung sesaji, slamatan, berdoa di punden?
    Itulah yang terjadi pada bangsa Israel masa itu: beribadah kepada Allah Yang Maha Tinggi tetapi hatinya mendua.

    Dan Yehezkiel adalah satu dari sejumlah nabi yang hidup dan berusaha memperingatkan Israel pada masa itu, tetapi kata-kata mereka (para nabi itu) sama sekali tidak digubris, sehingga ketika mulut tidak didengar, maka tindakan simbolislah yang dilakukan: Baiklah jika telinga mereka tuli, tetapi baiklah kita coba peringatkan mereka lewat mata, tetapi sayangnya:

    Yesaya 44:18
    לא ידעו ולא יבינו כי טח מראות עיניהם מהשׂכיל לבתם׃
    Orang seperti itu tidak mengetahui apa-apa dan tidak mengerti apa-apa, sebab matanya melekat tertutup, sehingga tidak dapat melihat, dan hatinya tertutup juga, sehingga tidak dapat memahami.

    Pada tahun kesembilan kekuasaan raja Zedekia, raja Yehuda, yaitu pada hari kesepuluh bulan sepuluh, pasukan babylonia dibawah komando Nebuzaradan mengepung kota Yerusalem dan memutus jalur perdagangan serta mengacaukan kondisi ekonomi penduduk kota itu selama dua tahun. Pada tahun 586 Sebelum Masehi (kalau kamu nggak ngerti, itu adalah 2598 tahun yang lalu) pasukan Nebuzaradan merhasil mendobrak masuk ke kota, menjarah semua isinya, menawan raja Zedekia dan membutakan matanya.
    Nebukadnezar II, raja Babylonia melihat bahwa orang-orang Yahudi ini dapat dimanfaatkan tenaganya dalam membangun kekaisarannya, kemudian dia mengangkut orang-orang Yahudi ini dalam pembuangan ke Babylonia. Inilah pertama kalinya orang Israel kehilangan tanah airnya sebelum kehilangan untuk kedua kalinya 656 tahun kemudian.

    Aku akan melayanimu selamu kamu mau mendengarkan pengajaran, tetapi jika kelakuanmu tidak berubah aku akan meninggalkanmu.

    • LOGIKAMU DIMANA.? said

      (Yehezkiel 4:12) :
      ” Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran
      manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
      ==================================================

      Komentar saudara begitu jauh…
      Maksud pertanyaanku adalah mengapa Tuhan anda memberikan firman kepada Yehezkiel untuk memakan roti jelai dan mengapa harus membakarnya diatas kotoran manusia.???
      apakah diatas kotoran manusia ada khasiatnya.???

      Ada tawar-tawaranya lagi :
      (14) Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.”
      (15) Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”
      ===================================================

      Jika saja saudara Toya saat itu adalah seorang umat nabi yehezkiel, apakah saudara tidak berpikir aneh menerima firman Tuhan yang isinya aneh bukan kepalang.!!!

      APA KOMENTAR SAUDARA TOYA.??
      MENDENGAR FIRMAN TUHAN SEPERTI ITU, DIMANA LOGIKA SAUDARA.???

      • toya Weni said

        Seperti yang sudah aku jelaskan. Sejujurnya, aku nyaris menyesal berbicara dengan IQ jongkok macam kamu

        Dan apa salahnya dengan tawar-menawar? Bukankah nabimu, muhammad saat melakukan isra miraj menerima perintah dari allahmu untuk mendirikan sholat 50 kali dalam sehari? dan bukankah melalui Musa akhirnya terjadi tawar-menawar sehingga sholat cukup dilakukan 5 kali sehari?
        Saudara “Logika tanpa logika” sudahkah anda membaca Alquran dan hadits seluruhnya?
        Jika kamu berani menilai agama lain, sudahkah kamu mempelajari agamamu sendiri?

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @ Toya Weni

        Tawar-menawar yang dilakukan Nabi Muhammad SAW adalah hal wajar karena beliau tahu kemampuan umatnya dalam melaksanakan kewajiban sholat 50 kali dalam sehari hampir merupakan hal yang tak sanggup dilakukan. Sehingga apa yang diminta oleh nabi Muhammad merupakan sesuatu yang masuk logika tetapi tawar menawar yang dilakukan oleh Yehezkiel seperti yang tertulis di dalam alkitab anda itu merupakan hal yang aneh dan tidak masuk logika.!!
        kotoran diganti juga dengan kotoran…
        Pertanyaanku, dimana logika anda mendengar firman Tuhan yang aneh bukan kepalang begitu.??
        Jika anda hidup saat itu, jika anda saat itu menjadi umat Yehezkiel, apa anda mau makan kotoran manusia atau kototran lembu.???
        Dimana logika anda.?? Tidakkah anda berpikir itu hanyalah suatu olok2an si penulis alkitab.?? :)

      • toya Weni said

        Kamu mempertanyakan soal tawar-menawar: mengapa Tuhan orang Yahudi melakukan tawar-menawar adalah hal yang tidak masuk akal, tetapi setelah aku tunjukkan bahwa allohnya muhammad juga melakukan hal yang sama, kamu mencoba menghindar dengan cara yang bodoh.

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @ Toya Weni

        Ok deh klo begitu, aku tidak mempermasalahkan tawar menawarnya karena sedarai awal aku memng tidak mempermasalahkan tawar menawarnya tapi yang kupermasalahkan adalah apakah anda memiliki rasio yang sehat saat Tuhan memfirmankan untuk memakan kotoran manusia.??
        Jika anda hidup saat itu, jika anda saat itu menjadi umat Yehezkiel, apa anda mau dan menerima begitu saja jika memakan kotoran manusia atau kotoran lembu adalah memang benar sebuah firman Tuhan atau sebuah olok-olokan bangsa yahudi.???
        Dimana logika anda.??

      • toya Weni said

        Apa kamu masih bertahan pada kebodohanmu? Tidakkah kamu baca pada keseluruhan isi cerita, bahwa itu adalah tindakan simbolis yang dilakukan oleh nabi Yehezkiel untuk memperingatkan bangsanya? Siapa yang menyuruh Yehezkiel memakan kotoran?

        Yehezkiel 4:12
        Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

        dan:

        Yehezkiel 4:15
        Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

        Kotoran yang telah kering itu digunakan sebagai BAHAN BAKAR PENGGANTI KAYU BAKAR!
        Apa kamu tidak pernah mendengar mengenai bangsa Arab masa lalu, saat mereka berkemah di tengah-tengah padang gurun dan tidak ada kayu bakar untuk perapian, maka mereka menggunakan KOTORAN UNTA KERING sebagai bahan bakar?

        Dan jika kamu mempertanyakan soal tawar menawar yang tanpa rasio, perhatikanlah perintah alloh yang menginginkan orang islam sholat 50 kali sehari sebelum ditawar melalui bantuan Musa! Apakah itu dapat dicerna oleh logikamu? Ada 24 jam sehari-semalam, apakah itu berarti harus dilakukan sholat dua kali setiap satu jam? Dimana akal Alloh saat memberi perintah semacam itu? Apakah dia tidak paham dengan manusia yang harus mencari nafkah, berada dalam perjalanan, butuh tidur dan istirahat, harus sekolah dan bahkan sedang menderita sakit? Apakah dia tidak bisa memahami ciptaannya sendiri dan hanya memikirkan egonya yang gila disembah sepanjang waktu?
        Ada apa dengan alloh ini, apakah dia akan bisulan jika tidak ada yang memuja dan sholat kepadanya satu jam saja, sehingga dia begitu menuntut manusia untuk sholat kepadanya 50 kali sehari? Alloh ini memberi perintah tanpa dipikir dahulu.

  24. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ Toya Weni

    Jika kamu berani menilai agama lain, sudahkah kamu mempelajari agamamu sendiri?
    ======================================================
    Apa tidak terbalik.?? Lihat isi tulisan blok ini.!!!
    Siapa yang memberikan pandangan buruk terhadap agama lain,.??
    Tulisan tidak masuk logika.!!!

    • toya Weni said

      Kamu hanyalah islam abangan yang ingin membalas ketika merasa keyakinanmu diserang

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        Loo…sekarang berbalik lagi…
        bukankah kata saudara “Jika kamu berani menilai agama lain, sudahkah kamu mempelajari agamamu sendiri?”
        Sebenarnya aku aku tidak menyerang tetapi memberikan pembenaran atas tulisan sipengarang diatas jika sebenarnya tulisan diatas tidaklah sesuai kenyataan dan faktanya. Bukankah sebenarnya ajaran agama dari sipenulis atau ajaran agama anda jika dianalisa banyak sekali kejanggalannya…
        Mengapa sipenulis menulis karangan bual diatas, itu tidak lain karena sebenarnya ajaran agamanya sendiri yang tidak beres. Sudah kubuktikan melalui kitab injil sendiri, kutulis tiap babnya, kutulis tiap ayatnya, semua tidaklah ada kebohongan. Bukankah ayat-ayat yang kupertanyakan kepadamu memang begitu adanya di kitabmukan.. :)

      • toya Weni said

        Bung,
        Jika ada yang bilang ke kamu kalau dapurmu kebakaran, apakah kamu akan pulang memeriksa dengan teliti apakah ada bau asap di dapurmu yang menandakan sesuatu tengah terbakar,

        ATAU

        Malah pergi ke dapur tetangga yang bilang kalau dapurmu kebakaran dan balik meneriakinya, “kayaknya dapurmu yang kebakaran, tuh!”

  25. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ Toya Weni

    Seperti yang sudah aku jelaskan. Sejujurnya, aku nyaris menyesal berbicara dengan IQ jongkok macam kamu
    ==============================================================
    Bilang jongkoq IQ orang, padahal aku bisa baca seberapa IQ dan logikamu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaanku.

    Ok deh begini aja., kita sempitkan sedikit permasalahan kita untuk menguji tingkat kejongkohan IQ anda dan saya.

    Mari kita sama-sama analisa tentang kelahiran yesus, berikan aku analisa logikamumu tentang kelahiran yesus yang konon katanya jatuh pada tanggal 25 desember, APAKAH BENAR YESUS ITU TERLAHIR TANGGAL 25 DESEMBER.???
    ATAUKAH ITU HANYA SEBUAH DOGMA SAJA.!!!!
    ( kebetulan baru saja anda rayakan itu yang namanya hari natal ).

    Satu referensi dariku tentang kelahiran yesus dalam kitab injil anda :
    Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1, 10, 11 (Markus dan Yohanes tidak menuliskan kisah kelahiran Yesus).

    Ayo saudara Toya,!!!

  26. toya Weni said

    Apa yang kau permasalahkan tentang tanggal 25 Desember? Pentingkah tanggal 25 Desember? Pentingkah sebuah kelahiran fisik bagi Tuhan sementara Dia sudah berawal sejak dunia belum dijadikan?

    Yohanes_8:58 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.”
    Yohanes_17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
    Yohanes_17:24 Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.

  27. LOGIKAMU DIMANA.? said

    Apa yang kau permasalahkan tentang tanggal 25 Desember? Pentingkah tanggal 25 Desember? Pentingkah sebuah kelahiran fisik bagi Tuhan sementara Dia sudah berawal sejak dunia belum dijadikan?
    ================================================================================

    Jadi anda setuju ya klo sebenarnya merayakan natal itu tidaklah penting.
    Sekarang terbuktikan klo sebenarnya orang kristen sendiri seperti halnya anda menganggap itu tidak penting…
    Ya, memang tidak penting., karena itu semua adalah hanya sebatas DOGMA.
    Ajaran akal-akalan saja..

    Ok thx, ga’ usah dilanjut sepertinya anda sudah mulai panik.!

  28. toya Weni said

    Ada 365 hari dalam setahun, jadi apa salahnya memilih sutu hari untuk mengingat kedatangan Sang Juruselamat di dunia ini? Apa salahnya memperingatinya setiap tahun dan menjadi tanda bahwa dahulu pernah dilahirkan ke dunia ini Seorang Penyelamat Dunia yang mengorbankan nyawaNya bagi manusia?
    Marilah ini mejadi tanda peringatan bagi kita untuk mengingat dan melaksanakan ajaranNya, mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama.

    Jika hari peringatan itu bertepatan dengan hari perayaan agama lain, so what gitu loh!

    Jika hari kelahiranmu adalah tanggal 1 maret dan keluargamu berniat hendak merayakannya — sementara tanggal 1 maret selama ribuan tahun pada masa lampau adalah hari festival kaum pagan menyambut musim semi dan hadirnya kembali dewa matahari — lalu apa yang sekarang dirayakan keluargamu itu? Hari ulang tahunmu atau perayaan hadirnya kembali dewa matahari?

    Begitu mudahnya orang bodoh mengaitkan satu hal dengan yang lain, mencampuradukkan dan kemudian menyampaikannya sebagai fitnah!

  29. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ Toya Weni

    Al quran ditulis menggunakan huruf Arab gundul, bedasarkan mushaf yang dipatenkan khafilah Utsman, sementara banyak mushaf-mushaf lain yang dimusnahkan tanpa diteliti dahulu ke-shahih-annya oleh seluruh sahabat “nabi.” melainkan hanya berdasar pada siapa yang berkuasa secara politik pada masa itu dan mushaf mana yang dikehendakinya.
    Sejak awal pengikut agama ini hanya menngunakan perspektifnya sendiri dan mencari-cari pembenaran atas keyakinannya sendiri.
    =======================================================================

    Entah apa yang saudari bicarakan ini.??
    Entah dari mana saudari dengar informasi seperti ini.??
    Saudara Toya, harusnya anda bertanya dulu kepada yang telah tahu dan berilmu sebelum menarik kesimpulan dari informasi atau kabar burung seperti diatas.

    Asal Saudara Toya tahu., hampir memasuki umur seratus tahun nenek saya sekarang tetapi jika dia membaca AlQuran dalam hafalannya sampai hari ini juga tidak pernah saya dengar berbeda..
    Percayalah…, jika saja guru nenek saya masih hidup, yang mungkin umurnya kira-kira 200 tahun atau lebih pasti memiliki bacaan AlQuran yang sama dengan saya sekarang. :)

    Tidak pernah bisa dibuktikan oleh siapapun juga jika Alquran itu pernah berubah isinya. mengapa saya bisa katakan begitu.?? dari ribuan tahun sejak difirmankan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW yang disampaikan kepada umat manusia selalu terjaga keasliannya sampai sekarang. mengapa bisa terjaga sampai sekarang.?? karena dari awal turunnya firman Alquran, kami sebagai umat islam selalu membaca setiap melakukan ibadah sholat. jika diantara kami ada yang keliru dalam membacanya, selalu ada pendengar lainnya yang akan selalu menegurnya. sehingga tidak mungkin ada dan tidak akan pernah ada perubahan ayat-ayat di dalam Alquran.

    • toya Weni said

      Tentu saja alquran tidak pernah berubah dalam kurun waktu 200 tahun ini karena sejak mushaf versi usman alquran telah berubah!

      Bacalah pengakuan Aisyah bahwa ketika muhammad dikuburkan, semua orang larut dalam acara pemakaman dan tidak memperhatikan keamanan barang-barangnya yang ditinggalkan, sehingga ada ayat alquran mengenai hukum rajam yang disimpan di kamar Aisya hilang.

      HR Muslim:
      حَدَّثَنَا أَبُو سَلَمَةَ يَحْيَى بْنُ خَلَفٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْأَعْلَى عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ إِسْحَقَ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي بَكْرٍ عَنْ عَمْرَةَ عَنْ عَائِشَةَ و عَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ الْقَاسِمِ عَنْ أَبِيهِ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ لَقَدْ نَزَلَتْ آيَةُ الرَّجْمِ وَرَضَاعَةُ الْكَبِيرِ عَشْرًا وَلَقَدْ كَانَ فِي صَحِيفَةٍ تَحْتَ سَرِيرِي فَلَمَّا مَاتَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَتَشَاغَلْنَا بِمَوْتِهِ دَخَلَ دَاجِنٌ فَأَكَلَهَا

      Abu Musa al-Ash’ari, seorang penghafal teks Qur’an dan juga seorang sahabat Muhammad, telah dilaporkan berkata kepada penghafal-penghafal Alquran di kota Basra::
      Kami pada satu ketika pernah melafalkan suatu surah yang panjang dan ketegasannya mirip (Surah) Bara’at. Tetapi, saya telah lupa kecual bagian ini: “jika ada dua buah lembah penuh dengan kekayaan untuk keturunan Adam, maka dia akan menginginkan sebuah lembah ketiga, tetapi tidak ada yang memuaskan perut keturunan Adam tetapi debu “. (Sahih Muslim, Vol. 2, p. 501)

      Saat alquran dibukukan, terdapat banyak naskah mushaf alquran yang tersebar.dengan beragam versi dan kemudian usman memerintahkan pemusnahan dan pembakaran mushaf-mushaf itu dan hanya mengakui satu mushaf yang disusun oleh orang-orangnya sendiri dan dia tidak merasa perlu untuk mengklarifikasikannya dengan seluruh kerabat dan sahabat muhammad. Akibatnya banyak muslim yang menjumpai bagian-bagian yang tidak jelas dalam mushaf usman dan mencari sumber-sumber lain dari kerabat dan sahabat muhammad, yang kemudian dikenal dengan sebutan Hadits.
      Tetapi Hadits sendiri memicu banyak polemik di kalangan orang islam sehingga muncul istilah sahih dan tidak sahih. Inilah salah satu kekacauan dalam islam yang berusaha ditutup-tutupi oleh umatnya sendiri.

      Salah satu bukti adanya mushaf alquran yang ditolak oleh usman ada di sini:
      http://id.wikipedia.org/wiki/Manuskrip_Sana'a

      Abul-Aswad as-Dualy adalah orang yang meminta izin kepada Ali bin Abi Thalib untuk menambahkan tanda baca pada huruf Arab gundul pada Alquran dan melakukan revisi besar-besaran pada alquran versi Usman, yang sekarang versi itu ada di rumahmu.

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @Toya Weni

        Tentu saja alquran tidak pernah berubah dalam kurun waktu 200 tahun ini karena sejak mushaf versi usman alquran telah berubah!
        ==================================================================
        Ada-ada saja anda ini saudara Toya., entah pengetahuan seperti apa yang anda pahami mengenai mushaf serta tanda baca yang ada di dalam Al-Quran.??
        Aku tahu tulisanmu diatas bukanlah tulisan pengetahuanmu sendiri tetapi dari hasil sebuah copt paste dari blok atau website yang coba memfitnah islam.
        Tapi tak masalah bagiku….

        Mari saudara Toya, aku benarkan pengetahuanmu tentang Islam.!!!
        Ayat-ayat AlQuran atau firman-firman Allah SWT itu disampaikan hanya kepada Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya firman-firman ini Rasulullah sampaikan kepada para sahabat dan umatnya kala itu. Sebelum Nabi Muhammad SAW meninggal dunia, ada utusan Allah SWT yaitu malaikat Jibril datang kepada nabi untuk menguji tingkat kebenaran hafalan-hafalan firman Allah SWT yang telah disampaikan.
        Jadi kesimpulannya adalah bahwa ayat-ayat AlQuran sudah dihafal saat itu. Bagaimana mereka cara menghafalnya.??
        Setiap kami mengerjakan sholat lima waktu, ayat-ayat Al Quran itu selalu terbaca. Jika ada salah seorang Imam dalam mengerjakan sholat keliru berbeda bacanya maka akan selalu ada pendengar lainnya yang akan menegurnya untuk membentulkannya, sehingga dari ribuan tahun sampai dengan sekarang tidak pernah ada dan tidak akan pernah ada beda hafalan AlQuran.!!!

        Bagaimana dengan Mushaf-mushaf yang tersebar.??
        TULISAN ORANG YANG ANDA COPY PASTE ITU ADALAH TULISAN ORANG YANG TIDAK KENAL SEJARAH ISLAM.!!!!

        Pertama.,
        Tulisan orang yang anda copy paste tersebut membuktikan bahwa ia tidak paham/tidak pernah membaca sejarah umat islam. Sebab khalifah pertama yang membukukan/mengumpulkan Al Quran adalah khalifah Abu bakar As Shiddiq rodhiallohu ‘anhu, dan bukan khalifah Utsman bin Affan rodhiallohu ‘anhu.
        Yang dilakukan oleh sahabat Utsman bin Affan adalah menyatukan bacaan Al Quran dengan menggunakan logat bahasa orang-orang Quraisy, tak lebih dan tak kurang dari itu.!!!
        Adapun pembukuan Al Quran pertama dilakukan pada zaman Abu Bakar, akan tetapi kala itu tidak disatukan dengan satu logat. Karena perlu diketahui bahwa Al Quran diturunkan oleh Allah SWT dalam tujuh logat bahasa Arab, dan dahulu Rasulullah SAW membenarkan/membolehkan seluruh bacaan Al Quran tersebut, dengan berbagai perbedaan logat bahasa. Akan tetapi karena perbedaan logat bahasa ini menimbulkan perselisihan di tengah-tengah umat Islam, yaitu pada masa Utsman bin Affan, maka beliau memerintahkan agar seluruh umat islam membaca Al Quran dengan satu logat, yaitu logat orang-orang Quraisy dan pembukuannya pun disesuaikan dengan logat tersebut. Inilah ringkas cerita yang terjadi pada masa khalifah Utsman bin Affan. Bukan seperti apa yang dituliskan oleh orang tersebut.

        Kedua.,
        Tidak pernah ada polemik seperti penulis tuliskan diatas.!!!
        AlQuran adalah kata-kata Allah SWT sedangkan Hadist adalah sabda, perilaku dan mu’amalah rasulullah SAW.
        Rasulullah melarang pembukuan sunnah (Hadist)saat itu, karena saat itu masih fokus pada pengimlakan al-Qur’an.!!!

        INI ADALAH BUKTI BAHWA TULISAN ORANG YANG ANDA COPY PASTE ITU ADALAH ORANG YANG TIDAK KENAL SEJARAH ISLAM.!!!
        ORANG YANG BERNIAT MENGOTORI PIKIRAN ANDA.!!!

      • toya Weni said

        Copy-Paste dari web site? Apa bedanya dengan apa yang kamu lakukan? Bedanya aku lebih baik: menunjukkan referensi yang jelas dengan alamat situs yang jelas. Jika aku mendapatkannya dari orang Iran, Suriah, Mesir atau Arab Saudi yang mengkritisi agamanya sendiri, bukankah itu lebih berbobot?
        Justru karena begitu banyaknya teks alquran yang dihafalkan oleh banyak pengikut, terjadi banyak degradasi, perubahan dan penyimpangan antara satu dengan yang lain harena kemampuan ingatan manusia yang satu berbeda dengan kemampuan ingatan yang lain, apalagi jika dikotori oleh maksud-maksud pribadi dan ambisi para pengausa. Tidak ada pemerintahan maupun politik rancangan manusia yang bersih.
        Apa bukti bahwa ingatan manusia berbeda antara satu dengan yang lain? Lihatlah pengakuan jujur Abu Musa al-Ash’ari! Lihatlah kenyataan bahwa para penghafal alquran sendiri membutuhkan alat bantu untuk mengingat ayat-ayat itu: mereka menuliskannya pada batu, lepengan tanah liat, tulang, potongan kayu dan sebagainya! Jika mereka semua hafal diluar kepala 100% isi alquran, maka seharusnya HANYA ADA SATU MUSHAF saat Umar menginginkan pembukuan alquran! Tetapi apa? Ada banyak mushaf yang ditulis hingga akhirnya usman memilih satu mushaf yang ditulis oleh orang-orangnya sendiri dan memutuskan untuk memusnahkan mushaf-mushaf lain!

        Mudah sekali kamu mengatakan “TULISAN ORANG YANG ANDA COPY PASTE ITU ADALAH TULISAN ORANG YANG TIDAK KENAL SEJARAH ISLAM.!!!!”
        Pada level yang sama aku juga bisa mengatakan “Orang islam tidak percaya kepada kematian dan kebangkitan Kristus. ORANG-ORANG ISLAM ITU TIDAK KENAL SEJARAH KRISTEN DAN BERTINDAK SOK TAHU!”

  30. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @Toya Weni

    Kamu bilang ada injil Katholik dan Injil Protestan? Ini pernyataan bodoh yang membuat saya heran! Baik Katholik maupun Protestan sama-sama mengakui empat kitab injil dalam Alkitab!
    ======================================================================

    Siapa yang dibilang bodoh saudara Toya.???
    Sebelum aku tuliskan perbedaan-perbedaan antara injil protestan dan injil katolik, saya akan jelaskan ini kepada saudari..

    Alkitab terdiri dari 24.000 manuskrip tetapi tidak ada satupun yang autentik dan bertahan karena setiap munculnya versi terbaru selalu ada perubahannya. Kristen protestan membuang 6 kitab dari 72 kitab milik katolik, protestan memiliki 66 kitab dalam versi terbaru King James dan mengatakan orang katolik adalah rekayasa, dalam revisi standart direvisi oleh 10 sarjana berkedudukan tinggi, didukung oleh kerjasama 50 denominasi kristen berbeda, mereka bilang bahwa versi King James memiliki banyak kelemahan. Saat mereka merevisi ini, mereka membuang ayat yg dekat dgn tritunggal, kitab I Yohanes pasal 5 ayat 7. Ini hanya rekayasa, itu ramuan, sisipan tambahan. Mereka membuangnya, siapa.? Bukan orang islam.!! tetapi 10 sarjana berkedudukan tinggi, didukung oleh kerjasama 50 denominasi kristen berbeda.!!!

    I Yohanes pasal 5 ayat 7 ini adalah awal dan lahirnya konsep trinitas bagi kristen protestan.,
    Tetapi kristen katolik membuangnya.!!!
    Mereka bilang ayat yohanes ini adalah rekayasa, ayat ini adalah ramuan, sisipan tambahan.!!
    anda bisa cek alkitab anda sekarang.!!

  31. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @ Toya Weni

    BUKTI KEPALSUAN ALKITAB

    Baik bible katolik maupun bible protestan, masing-masing mengandung kitab Daniel. Tetapi kitab Daniel antara katolik dan protestan sangat jauh berbeda. Kitab Daniel milik protestan hanya sampai pasal 12, sedangkan kitab Daniel milik katolik sampai dengan pasal 14. Sama-sama kitab Daniel tapi antara katolik dan protestan berselisih total 2 pasal atau 166 ayat. Daniel pasal 3 milik protestan hanya 30 ayat, sedang Daniel pasal 3 milik katolik mengandung 90 ayat. Jelas bibel telah dipalsukan! Itu faktanya.
    Saya punya bible Protestan terbitan LAI tahun 1992 dan yang satu milik Katolik terbitan LBI cetakan 1987 dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende.. Setelah saya bandingkan Perjanjian Baru milik Protestan dan milik Katolik ternyata banyak sekali perbedaannya. Selama ini orang hanya tahu kalaU perbedaan bible katolik dan protestan hanya pada Perjanjian Lama saja. Ternyata anggapan itu keliru. Karena kitab perjanjian Baru antara katolik dan kristen juga berbeda. Kebetulan kitab katolik yang saya punya mengandung catatan kaki (foot note). Inilah beberapa contoh perbedaan itu.
    1. Kepalsuan Injil Matius 12:47.
    47 Maka seorang berkata kepada-Nya: “Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau.”
    =======================================================================
    Posisi ayat tersebut satu perikop ayat 46-50. Diayat tersebut dikisahkan bahwa yesus enggan menemui ibu dan saudara-saudaranya yang dengan susah payah mencari dia. Tetapi setelah melalui penyelidikan yang matang oleh tim ahli bible dari katolik, mereka mengambil kesimpulan,
    “Banyak naskah yang baik tidak memuat ayat ini yang agaknya tidak asli”. [halaman 41]
    Jadi menurut para pakar bible dari katolik, ayat ini adalah ayat palsu.

    2. Kepalsuan Injil Matius 17:21.
    21 (Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.)”
    ========================================================================
    Ayat ini dinyatakan palsu oleh pakar bible dari katolik. (halaman 53).

    3. Kepalsuan injl Matius 18:11.
    11 (Karena Anak Manusia datang untuk menyelamatkan yang hilang.)”
    ===============================================================
    “Ayat ini tidak asli”. (halaman 55).
    para pakar bible katolik ini berani menyatakan kebenaran bahwa ayat diatas adalah palsu.

    4. Kepalsuan Injil Matius 21:44.
    44 (Dan barangsiapa jatuh ke atas batu itu, ia akan hancur dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk.)”
    =============================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Ayat ini tidak asli”. (halaman 64).
    Salut. Berani katakan ayat palsu tanpa ditutup-tutupi.

    5. Kepalsuan Injil Matius 23:14.
    14 (Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu menelan rumah janda-janda sedang kamu mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Sebab itu kamu pasti akan menerima hukuman yang lebih berat.)
    ========================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Ayat ini agaknya tidak asli”. (halaman 68).

    6. Kepalsuan Injil Markus 9:44 dan 46.
    44 (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)
    46 (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)
    =================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Kedua ayat ini tidak asli dan hanya mengulang ayat 48″. (halaman 113).

    7. Kepalsuan Injil Markus 11:26.
    26 (Tetapi jika kamu tidak mengampuni, maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu.)
    ===================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Ayat ini tidak asli”. (halaman 119)

    8. Kepalsuan injil Markus 15:28.
    28 (Demikian genaplah nas Alkitab yang berbunyi: “Ia akan terhitung di antara orang-orang durhaka.”)
    ==========================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Ayat ini tidak asli”. (halaman 131)

    9. Kepalsuan Injil Markus 16:9-20.
    9 Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.
    10 Lalu perempuan itu pergi memberitahukannya kepada mereka yang selalu mengiringi Yesus, dan yang pada waktu itu sedang berkabung dan menangis.
    11 Tetapi ketika mereka mendengar, bahwa Yesus hidup dan telah dilihat olehnya, mereka tidak percaya.
    12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.
    13 Lalu kembalilah mereka dan memberitahukannya kepada teman-teman yang lain, tetapi kepada merekapun teman-teman itu tidak percaya.
    14 Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.
    15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
    16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
    17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
    18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
    19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
    20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.
    ============================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Mas ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9-20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli”. (halaman 133)

    10. Kepalsuan Injil Lukas 17:36.
    36 (Kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.)
    ========================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Ayat ini tidak asli”. (hal 188).

    11. Kepalsuan Injil Lukas 23:17.
    17 (Sebab ia wajib melepaskan seorang bagi mereka pada hari raya itu.)
    ===================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Ayat ini tidak asli”. (hal 204).

    12. Kepalsuan Injil Yohannes 1:6-8.
    6 Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;
    7 ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya.
    8 Ia bukan terang itu, tetapi ia harus memberi kesaksian tentang terang itu.
    ====================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Yohanes ay 6-8 adalah suatu sisipan”. (halaman 200).

    13. kepalsuan Injil Yohanes 7:19-24.
    19 Bukankah Musa yang telah memberikan hukum Taurat kepadamu? Namun tidak seorangpun di antara kamu yang melakukan hukum Taurat itu. Mengapa kamu berusaha membunuh Aku?”
    20 Orang banyak itu menjawab: “Engkau kerasukan setan; siapakah yang berusaha membunuh Engkau?”
    21 Jawab Yesus kepada mereka: “Hanya satu perbuatan yang Kulakukan dan kamu semua telah heran.
    22 Jadi: Musa menetapkan supaya kamu bersunat–sebenarnya sunat itu tidak berasal dari Musa, tetapi dari nenek moyang kita–dan kamu menyunat orang pada hari Sabat!
    23 Jikalau seorang menerima sunat pada hari Sabat, supaya jangan melanggar hukum Musa, mengapa kamu marah kepada-Ku, karena Aku menyembuhkan seluruh tubuh seorang manusia pada hari Sabat.
    24 Janganlah menghakimi menurut apa yang nampak, tetapi hakimilah dengan adil.”
    ==========================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “ayat 19-24 berupa suatu sisipan” (halaman 230).

    14. Kepalsuan Yohanes 7:53 sampai 8:11.
    53 Lalu mereka pulang, masing-masing ke rumahnya,
    1 tetapi Yesus pergi ke bukit Zaitun.
    2 Pagi-pagi benar Ia berada lagi di Bait Allah, dan seluruh rakyat datang kepada-Nya. Ia duduk dan mengajar mereka.
    3 Maka ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi membawa kepada-Nya seorang perempuan yang kedapatan berbuat zinah.
    4 Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: “Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah.
    5 Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?”
    6 Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus membungkuk lalu menulis dengan jari-Nya di tanah.
    7 Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.”
    8 Lalu Ia membungkuk pula dan menulis di tanah.
    9 Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu, pergilah mereka seorang demi seorang, mulai dari yang tertua. Akhirnya tinggallah Yesus seorang diri dengan perempuan itu yang tetap di tempatnya.
    10 Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: “Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?”
    11 Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.”
    ============================================================================
    Kita lihat bible katolik yang diterbitkan oleh LBI cetakan Arnoldus Ende 1987, apa komentarnya tentang ayat ini,
    “Bagian ini 7:53-8:11 termasuk kitab suci, tetapi tidak termasuk injil Yohanes yang asli” (halaman 232).
    Jadi ayat yang menyatakan bahwa Yesus tidak merajam perempuan pezinah dan memaafkannya itu adalah cerita palsu alias tidak asli.
    Masih banyak ayat PB yang dinyatakan palsu oleh para pakar Alkitab dari katolik, diantaranya,
    I Yohannes 5:7-8.
    Kisah para Rasul 15:34.
    Kisah para Rasul 8:37.
    Kisah para Rasul 28:29.
    Dan yang paling mengherankan adalah kitab 2 samuel dalam PL pasal 21-24 adalah palsu semua. Bayangkan,
    2 samuel pasal 21 = 22 ayat.
    2 samuel pasal 22 = 51 ayat.
    2 samuel pasal 23 = 39 ayat.
    2 samuel pasal 24 = 25 ayat.
    Jadi total 127 ayat itu dinyatakan palsu oleh para pakar Alkitab.!!!

    SEKALI LAGI.., BUKAN ORANG ISLAM YANG MENGATAKAN AYAT-AYAT INI PALSU TETAPI DARI PARA AHLI KITAB KALIAN.
    MEREKALAH YANG MERUBAHNYA, MENAMBAHKANNYA, MENYISIPKANNYA, DAN LALU MEMBUANGNYA.!!!

    • toya Weni said

      Berdasarkan referensi mana kamu mendapatkannya? Kalau ada alamat situsnya, tunjukkan! Kalau ada bukunya tulis judul dan terbitan mana!
      Jangan asal copas!
      Dan bagaimana kamu tahu kalau itu berasal dari sumber yang mana? Dari sumber komunis? dari sumber atheis? dari sumber fasis? dari sumber skeptis? dari sumber taqqiya? dari para mantan pastor yang dipecat karena menyelewengkan dana gereja dan kemudian berniat balas dendam dengan menyebar fitnah dan kebencian seperti halnya Mokoginta?

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @Toya Weni

        KEPALSUAN ALKITAB.
        Berdasarkan referensi mana kamu mendapatkannya? Kalau ada alamat situsnya, tunjukkan! Kalau ada bukunya tulis judul dan terbitan mana!
        Jangan asal copas!
        ========================================================
        Saudaraku Toya Weni, bukankah diatas sudah aku tuliskan ayat, bab, halaman, nama penerbit serta tahun terbitnya.!!!!
        Jika anda baca tulisan saya, saat ini langsung anda dapat buka alkitab injil secara online.
        Satu yang aku ingin buktikan :
        I Yohanes pasal 5 ayat 7
        Coba anda buka alkitab online injil protestan dan alkitab online injil katolik.
        Apa isinya.??? Injil yang mana memiliki ayat yang lebih banyak.??? mengapa mereka membuangnya.???

      • toya Weni said

        kamu berani menjustifikasi alkitab sebagai tulisan palsu. Tunjukkan situs atau refersensi yang mengemukakannya. PERTAMA, Situs atau referensi yang bersumber dari islam dipenuhi fitnah dan dasar yang mengada-ada. KEDUA, jika sumber yang kamu dapat itu berasal dari situs non muslim kemungkinannya hanya ada dua: Si penulis non muslim tidak paham atau si penulis non muslim memang benar-benar kritis. Untuk yang pertama buang-buang waktu tetapi untuk yang kedua kedua ini akan aku layani.

      • Anonymous said

        @ Toya Weni

        Maafkan aku saudaraku Toya Weni, tidak bermaksud aku membuatmu marah apalagi nanti akan sakit hati. Percayalah jika aku tidak berniat seperti itu. Seperti firman Allah SWT didalam AlQuran :

        (Al Maidah Bab V ayat 82)
        “Sesungguhnya musuh yang paling kuat bagi orang2 yg beriman adalah orang2 Yahudi dan orang2 musyrik tetapi yang dekat persahabatannya dengan orang2 yang beriman adalah orang2 yang berkata kami ini adalah orang2 kristen”.

        Islamlah satu-satunya agama non kristen yang percaya yesus terlahir ajaib tanpa campur tangan laki2, dapat menyembuhkan kebutaan dgn ijin Allah SWT., dapat membangkitkan orang mati dengan ijin Allah SWT. Islamlah yg percaya semua keajaiban ini bukan orang hindu atau budha.

        Antara Islam dan Kristen memiliki banyak persamaan, nabi-nabi kita adalah sama, Tuhan bapa yang dipanggil yesus dengan nama Allah juga sama. Tapi hanya saja kita berbeda dalam mengklaim siapa itu Isa (yesus).
        Islam mengakui beliau adalah nabi Allah SWT tetapi kalian mengklaimnya sebagai Tuhan. Perbedaan klaim ini yg seharusnya kita bicarakan baik2 bukan memperuncingnya sehingga menjadi permusuhan.

        Tapi jika anda memang benar2 ingin mencari kebenaran aku akan tunjukkan kepadamu.
        Percayalah jika akitab anda itu selalu terjadi revisi. dimana ada logika kebenaranya jika firman-firman Tuhan itu dapat dirubah-rubah oleh manusia.

        Mengenai kepalsuan alkitab, anda bisa cari alkitab versi King James terbitan tahun sebelum 1952 dan bandingkan dengan alkitab tahun sesudahnya tetapi jangan lebih dari tahun terbitan sebelum 1971. Karena apa.??
        Karena pada tahun 1952 terjadi perubahan besar-besaran yang dilakukan oleh 32 sarjana berkedudukan tinggi, didukung oleh kerjasama 50 denominasi kristen berbeda, mereka bilang bahwa versi King James memiliki banyak kelemahan. Saat mereka merevisi ini, mereka membuang ayat yg dekat dgn tritunggal, kitab I Yohanes pasal 5 ayat 7. Ini hanya rekayasa, itu ramuan, sisipan tambahan. Mereka membuangnya,
        Membuang ayat yang menjadi pondasi konsep Tri Tunggal.

        1 Yohanes pasal 5 ayat 7 (versi king james terbitan sebelum tahun 1952)
        ayat yang menjelaskan tentang kesaksian dihari pembalasan
        ” Pada saat itu, hari itu, tidak ada yang tahu. Anak tidak, Malaikat tidak, hanya bapak saja disorga”
        ==============================================================================
        Ini memberikan indikasi bahwa mereka bukanlah Tri Tunggal.!
        Jika mereka adalah tri tunggal sudah pasti mereka bertiga tahu.
        Dari sinilah terjadi konsep beda pendapat mengenai Tri Tunggal antara kristen protestan dengan kristen katolik.

        Sehingga pada tahun 1952 dalam revisi standart yang dilakukan oleh 32 sarjana berkedudukan tinggi, didukung oleh kerjasama 50 denominasi kristen berbeda, ayat 1 Yohanes pasal 5 ayat 7 mereka buang.!!!
        tetapi pada tahun 1971 mereka menaruhnya kembali dengan kata-kata yang berbeda.

        Aku tidak berbohong, Jika anda memang benar-benar mau mencari kebenaran carilah injil tersebut yang sudah aku tuliskan diatas. Inilah bukti dari banyaknya pendeta terkenal menjadi atheis atau bahkan menjadi islam karena mereka telah membuktikannya saudara toya.

      • Anonymous said

        @ Toya Weni

        Atau mungkin jika anda susah mencari tahun yang begitu jauh, anda bisa buka perbedaan-perbedaan bible Protestan terbitan LAI tahun 1992 dan bible Katolik terbitan LBI cetakan 1987 dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende., seperti bukti-bukti yang aku tuliskan diatas.!!
        Anda bisa lihat ayat, bab, serta halaman seperti yang aku tulis.!

      • toya Weni said

        Sama saja. Anda tidak bisa menunjukkan referensi atau materi yang jelas mengenai masalah ini. Bagi saya itu tidak ada bedanya dengan klaim sepihak. Jangan Anda kira saya juga bisa melakukan hal yang sama atas muhammad, alloh dan alquran. Hanya kepandaian menulis sebuah prosa yang seakan-akan sebuah fakta

  32. LOGIKAMU DIMANA.? said

    @Toya Weni

    Ada 365 hari dalam setahun, jadi apa salahnya memilih sutu hari untuk mengingat kedatangan Sang Juruselamat di dunia ini? Apa salahnya memperingatinya setiap tahun dan menjadi tanda bahwa dahulu pernah dilahirkan ke dunia ini Seorang Penyelamat Dunia yang mengorbankan nyawaNya bagi manusia?
    =============================================================

    Anda harusnya tahu dan paham., jika perayaan natal tanggal 25 desember itu adalah perayaan hari lahir dewa matahari.!!!
    Seharusnya anda paham bahwa perayaan dewa matahari bangsa Yunani adalah tanggal tersebut.!!!

    Yesus adalah orang yahudi, bahasa sehari-harinya adalah bahasa Hebrew tetapi tidak ada satupun tulisan manuskrip asli kitab injil menggunakan bahasanya yesus yaitu hebrew.
    Kitab PL dan PB semua bersumber dari bahasa yunani., dan sekarang tanggal kelahiran Tuhan kalian yang jatuh pada tanggal 25 desember adalah tepat tanggal kelahiran dewa bangsa yunani..!!!
    Apakah anda tidak merasa curiga akan sesuatu.???

  33. toya Weni said

    Oh, jadi kalau ada orang islam yang ulang tahun tanggal 25 desember berarti mereka sedang merayakan Natal? Bodoh dan picik sekali!
    Jadi kalau ada orang Kristen sedang berdoa pada hari jumat maka dia sedang menjalankan sholat? LOGIKAMU DIMANA, Bung?
    Kalau ada orang Hindu sedang menyembah ke arah barat maka dia sedang berkiblat ke Ka’bah? Aneh sekali cara berpikirmu.

    Tidakkah kamu baca sejarah? Saat Alexander Agung dari Macedonia bersama pasukan Yunani menaklukan Persia dan memperluas wilayahnya sampai utara India, terjadi akulturasi budaya antara Eropa dengan Asia. Asia memiliki banyak suku bangsa dan bahasa sehingga mereka memerlukan bahasa pengantar dalam jalur perdagangan. Budaya Hellenisme dan bahasa Ynani kemudian dipilih menjadi bahasa pengantar dan bahasa pergaulan, dan menggunakan bahasa ini pula jalur Barat dan Timur dapat dijembatani

    Saat kerajaan romawi kuno berkuasa, bahasa Yunani telah mendunia. Dan sebagaimana pesan Yesus, “Jadikanlah semua bangsa muridKu.” maka Kitab Perjanjian baru ditulis menggunakan bahasa Yunani meskipun bahasa asli penulisnya adalah bahasa Ibrani.

    CONTOH: Kalau saya mau semua tulisan saya DIPAHAMI OLEH SEMUA ORANG DI INTERNET, maka saya akan menggunakan BAHASA INGGRIS!

    Dan kata siapa bilang bahwa Kitab Perjanjian lama aslinya ditulis menggunakan bahasa Yunani? Apakah ini huruf Yunani?

    Yesaya 42:3
    קנה רצוץ לא ישׁבור ופשׁתה כהה לא יכבנה לאמת יוציא משׁפט׃

    Tidak bisakah kamu bembedakan huruf Yunani dengan Ibrani?
    Tidak bisakah kamu membedakan huruf Katakana (Jepang) dengan huruf Korea?

    • Anonymous said

      Jika anda tulis alkitab sekarang dengan bahasa ibrani, aku tidak permasalahkan.
      tetapi tidak pernah ada dan tidak pernah ditemukan jika manuskrip asli dari PL itu menggunakan bahasa ibrani.!
      PB katanya berbahasa yunani dan PL katanya berbahasa ibrani tetapi tidak satupun ada manuskrip asli PL berbahasa ibrani, semuanya berbahasa yunani padahal Yesus itukan orang yahudi yang berbahasa ibrani.

      • toya Weni said

        Sayang sekali, saya bahkan menelusuri Alkitab berdasarkan Dead Sea Scroll yang masih asli berbahasa ibrani, pemilihan kata yang kurang tepat memang ada, tetapi tidak ada makna yang berubah.

  34. toya Weni said

    Tanda Baca Al-Quran Jadi Perdebatan Ulama Mesir

    KAIRO (SuaraMedia) – Seorang ulama terkemuka Mesir mengemukakan sebuah fatwa mengenai tanda baca yang digunakan dalam ayat-ayat Al-Quran, namun nampaknya fatwa tersebut menemui penolakan dari beberapa tokoh agama yang merasa khawatir terjadi perubahan makna jika hal tersebut dilakukan.

    Berita mengenai tanda baca tersebut menyebar setelah seorang peneliti Islam asal Mesir, Abdul-Syalam al-Basyouni menemukan sebuah fakta menarik, bahwa penggunaan tanda seperti koma dan titik akan mempermudah bagi pembaca dalam memahami Al-Quran.

    Berita tersebut disambut baik oleh pemuka Islam Sunni terkemuka, Sheikh Yusuf al-Qaradawi dan mengatakan, “Saya melakukan hal yang sama ketika membuat kutipan yang berasal dari Al-Quran, dan menjelaskannya kepada orang lain,” seperti dikutip sebuah surat kabar terkenal Mesir, al-Shorouk al-Gadid.

    “Saya menyarankan bagi Muslim yang merasa kesulitan dalam membaca Al-Quran untuk melakukan teknik ini.”

    Qaradawi menyatakan bahwa memberikan tanda baca dalam ayat-ayat Al-Quran bukanlah suatu yang dilarang karena dianggap sebagai bantuan dalam memahami Al-Quran, selama tidak menyimpang dari makna sebenarnya.

    Qaradawi juga menyebutkan, meski pemahaman para pemuka Islam di masa lalu mengenai Al-Quran cukup baik, namun mereka tetap membubuhi tanda baca terhadap ayat-ayat Al-Quran yang mereka kutip, sehingga mampu menghindarkan salah persepsi oleh masyarakat.

    Sementara itu, pertentangan datang dari institusi pendidikan Islam Sunni, al-Azhar yang menolak mentah-mentah fatwa oleh Qaradawi tersebut.

    Dr. Abdel Fattah al-Sheikh, Ketua Komite Yurisprudensi Pusat Islam al-Azhar (CIR) mengatakan pembubuhan tanda baca tidaklah diperkenankan dalam Al-Quran, dan hanya diperbolehkan penambahan titik sebagai tanda akhir ayat.

    “Tanda baca seperti tanda tanya dan tanda seru tidaklah diperkenankan,” katanya.

    Kita harus tetap berpedoman pada kaligrafi Ottoman yang telah menjadi rel bagi para ulama dan akan sangat berguna dalam penelitian ke-ulama-an di masa mendatang.

    Seorang anggota CIR lainnya, Dr. Mohamed al-Mukhtar al-Mahdi bahkan menolak penggunaan tanda titik dan menekankan bahwa ayat-ayat Al-Quran seharusnya hanya ditulis dalam kaligrafi Ottoman dimanapun di seluruh dunia.

    “Pembubuhan tanda baca akan merubah keaslian tampilan teks Al-Quran.”

    Pembubuhan tanda baca dalam Al-Quran memang seringkali menemui pertentangan.

    Meski tak ada larangan bahwa cara untuk mempermudah pemahaman ayat-ayat Al-Quran

    Diperkenankan, namun sebagian pihak khawatir kebebasan tersebut akan disalahgunakan dan akan menodai citra sebenarnya dari Al-Quran sebagai kitab suci umat Muslim. (al/aby) Dikutip oleh http://www.suaramedia.com

  35. Anonymous said

    @ Toya Weni

    Masalah tanda baca bukanlah suatu revisi terhadap firman Allah SWT, itu adalah cara agar kita mudah di dalam membacanya.
    Di Indonesia, di negara tetangga ataupun negara yang jauh seperti Eropa semua AlQuran tertulis dengan bahasa arab.
    semua cara baca dan artinya tidaklah berbeda.
    Umumnya Al-Quran dengan tanda baca, lebih banyak dijual karena lebih mudah kita mengingat cara bacanya tetapi Al-Quran dengan huruf gundul umumnya bagi orang-orang yang sudah fasih benar membaca huruf al-Quran tetapi tidak ada beda arti serta beda cara bacanya.

    • toya Weni said

      Berarti pernyataan “semua alquran TEPAT DITULIS SESUAI ASLINYA” tidaklah benar karena pada kenyataannya alquran lebih bervariasi, tidak peduli ada yang memakai huruf arab gundul ataupun yang memiliki tanda baca.

      • Anonymous said

        Maksudnya apa itu.??? Jadi bingung…
        Gini aja deh saudara Toya. Coba anda buktikan, tulis satu ayat saja jika Al_Quran itu pernah berubah atau tidak asli lagi sedia kala.

        Saudara Toya tahu tidak dengan William More.? seorang atheis, seorang kritikus agama yang terkenal di dunia barat. saat berdiskusi dengan para pemeluk agama di konferensi perbandingan agama di Jeddah. Beliau sempat ditanya tentang keaslian kitab-kitab suci agama di dunia.
        Di depan forum tersebut dia mengakui dan katakan :
        ” Walaupun saya seorang atheis tetapi dapat saya katakan bahwa tidak ada kitab suci agama di dunia ini yang terjaga keasliannya kecuali AlQuran”
        Hadirin bertanya “ bagaimana dengan alkitab.??
        Dia tertawa sebelum menjawab
        “Jangan tanya., kalian pasti tahu jawabnya”

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        Maksudnya apa itu.??? Jadi bingung…
        Gini aja deh saudara Toya. Coba anda buktikan, tulis satu ayat saja jika Al_Quran itu pernah berubah atau tidak asli lagi sedia kala.

        Saudara Toya tahu tidak dengan William More.? seorang atheis, seorang kritikus agama yang terkenal di dunia barat. saat berdiskusi dengan para pemeluk agama di konferensi perbandingan agama di Jeddah. Beliau sempat ditanya tentang keaslian kitab-kitab suci agama di dunia.
        Di depan forum tersebut dia mengakui dan katakan :
        ” Walaupun saya seorang atheis tetapi dapat saya katakan bahwa tidak ada kitab suci agama di dunia ini yang terjaga keasliannya kecuali AlQuran”
        Hadirin bertanya “ bagaimana dengan alkitab.??
        Dia tertawa sebelum menjawab
        “Jangan tanya., kalian pasti tahu jawabnya”

      • toya Weni said

        Sangat mengherankan apabila ada orang yang mengaku dirinya beragama tetapi lebih percaya pada pernyataan seorang atheis

      • LOGIKAMU DIMANA.? said

        @Toya Weni

        Bukannya lebih percaya koq Wen, Tapi emeng bener koq… :)

  36. LOGIKAMU DIMANA.? said

    Pada suatu malam, disaat keluarga Toya Weni tertidur pulas. Datanglah seorang pencuri menyantroni rumahnya. Ketika asik mengumpulkan dan memilih barang-barang yang akan dicuri tiba-tiba ayah Toya Weni terbangun. Maka terjadilah perkelahian antara ayah Toya Weni dan pencuri tersebut. Dalam perkelahian ini ternyata tenaga sipencuri ini lebih kuat dari ayah Toya Weni dan akhirnya ayah Toya Weni kalah dalam perkelahian ini. Mendengar kegaduhan yang sedang terjadi maka bangunlah istri dari ayah Toya Weni. Istri ayah Toya Weni membantu sang suami sehingga perkelahian yang tidak seimbang ini, dua lawan satu membuat si pencuri lari kalang kabut.
    Keesokan harinya, Toya Weni bertanya kepada ayahnya. Ada apakah gerangan semalam.?
    Maka diceritakanlah kejadian yang menimpa keluarga mereka semalam. Begitu bangga rasanya Toya Weni mendengar cerita keberanian ibunya yang membantu ayahnya untuk mengusir pencuri.
    Tetapi kata ayah Toya Weni : “Nak, potong tangan ibumu.!”
    Jawab Toya Weni : Mengapa aku harus lakukan itu ayah.? Bukankah ibu telah membantu ayah mengusir si pencuri.? Apakah ayah sedang mabuk.?
    Jawab ayahnya : Tidak anakku, aku tidak mabuk. Potong tangan ibumu.?
    Jawab Toya Weni : Mengapa ayah.?
    Jawab ayahnya : Karena aku terinspirasi oleh Tuhan anakku.
    Jawab Toya Weni : Tidak ayah.! Ayah pasti terinspirasi oleh iblis.!! Ini adalah kerjaan iblis ayah.!!
    Jawab ayahnya : Tidak anakku, aku terinspirasi oleh Tuhan.!!!
    Maka sang ayahpun menunjukkan kepada anaknya inspirasi dari Tuhan tersebut di dalam kitab injil.

    Ulangan Bab 25 ayat (11:12)
    Ayat 11 : “Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
    Ayat 12 : “maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”
    ===========================================================
    Pertanyaannya :
    Apakah ini perkataan Tuhan atau iblis.?? Apakah benar ini nasihat Tuhan.??
    Apakah kegilaan ini datangnya dari Tuhan.?? Apakah Tuhan Bapa itu gila.??
    Apakah ini bentuk kewarasan atau kegilaan.?? Jika kalian membaca nasihat ayat injil itu didalam alkitab itu bukanlah kata-kata Tuhan tetapi itu adalah kata-kata iblis.!!

    • Penjelasan aja said

      Saya liat coment Anda benar benar bodoh dan hanya terkesan menjelekkan agama orang lain tong kosong nya ring bunyinya yg harga dirinya terusik karna nabi Ny diusik org coba Anda jgn teliti kitab orang dulu tp Anda teliti kitab anda dulu, sy klarifikasi pertanyaan Anda soal Israel bangsa pilihan Allah karna Ibrahim nenek moyang bangsa israel adalah manusia yg sangat berkenan dihadapan Allah jelas!!!! Sedangkan nabi keagungan mu hanya keturunan Dr budak Ibrahim yg diusir dan kecipratan berkat Ibrahim at Abraham tp karna mereka berdosa menyembah berhala berkat dari Allah jadi kebangsa2 tp Allah tetap mengasihi semua ciptaannya karna Allah adalah kasih!! Soal sepupu Ibrahim yg Lot itu bukan keturunan ke Israel tapi bangsa amon itu usah ditulis oleh toya tp karna otakny ga nyampe dan hanya menjelekkan org lain Anda tak melihat itu dan tentang firman ini juga Anda tidak buta kan liat yg terakhirnya bahwa jika istri itu dengan sengaja memegang kemaluan!!!!!!! Catat dan selipan di otak u yang kurang di jaman itu sangat ketat tentang hal demikian bukan karna dia bolong suaminya OK coba baca dengan teliti ya Alquran Anda dan Anda akan melihat Isa almasi yg Anda hujat itu jgn setengah ya ada ayat yg Muhamad sebutkan sendiri bahwa pada hari kiamat AllAh akan memberikan surga dan meninggikan pengikut Isa almasi diatas orang2 kafir” isa almasih yg adalah kalam Alllah dan kalimat Allah juga yg mengadili menjadi hakim yg adil ( padahal kan hanya Allah yg bisa menghakimi dengan adil) juga terkemuka didunia dan akhirat ( itu jg hanya untuk Allah ) cukup kan penjelasan ttd siapa Isa dikitab Anda masih banyak lagi dan soal keaslian kitab g heran kok Anda dibela oleh sarang atheis Anda bangga ya klu saya MA ogah karna dia sendiri menghujat pencipta nya hayo jadi yg seharusnya yg dia bela siapa ???? Think smart Tuhan berkati berlimpah ya

  37. ADIK NIKITA said

    Ahahaa..10x.
    Ada2 ajah ya kak, masa’ istri ayah Toya Weni yang ngebantu suaminya ngusir pencuri harus dipotong tangannya?
    Lucu x nasihatnya. :) :) :)

  38. damhilal said

    semua info ini tidak benar.memposting itu yang akurat,ni namanya ngajak perang.jangan hanya jiplak.lalu seenak mulut ja kamu bicara.

  39. damhilal said

    sebelum tangan kami yang berbicara,hendaklah perbaiki sikapmu.

  40. Noer Qalbyie said

    percaya ato tidak… smakin dibuatnya fitnah pd nabi muhammad… smakin menmbah kecintaan kami muslim pd beliau…. knp..? . krn kami semakin giat mmpelajari ajaran islam dan mncari sejarah nabinya pd sumber2 yg bs dipercaya….

    berfikir secara logika sebagai manusia yg diberi akal….

    1- klo nabi Muhammad berakhlak seperti yg ditulis diatas…. tentunya sdh banyak shbat2 beliau yg mninggalkannya…. buktinya.. !!! ajaran beliau disebar luaskan oleh shbat2nya dan orng2 yg mngenalnya waktu itu…….

    2- klo nabi Muhammad berakhlak seperti yg ditulis diatas… maka sebagai tuhan yg Maha adil.. Maha bijaksana… akan mmberangus ajaran Muhammad saat itu juga.. kenapa.. krn kebaikan akan mngalakan kebatilan…. kebenaran akan mnenggelamkan kesesatan…. buktinya … !!! ajaran Beliau sampai saat ini terus berkembang… bahkan perkembangannya semakin pesat…. dan banyak ilmuwan2 yg mneliti ajaran islam mnjadi tetarik dan masuk islam….

    jd islam semakin difitnah smakin mnguak akan jalannya ajaran islam tuk diketahui orng banyak…….. silakan terus mnfitnah…. dunia ini balance…. siapa yg mnebarkan duri pasti suatu saat dia akan tercucuk juga…. Allah Maha adil dn bijaksana dlm mngadili makhlukNya…..

  41. Anonymous said

    situs ini menyebarkan fitnah

  42. Ikan Mas said

    “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    - Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    - Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

  43. adi cahyono said

    Kayaknya enak jadi muslim, biar banyak istrinya ,asik deh

  44. charruqtaqgaq said

    wah….bahaya sekali muhammad itu. umur 50an nikah dengan belasan taun, sama saja nikah dengan cucunya.

  45. unknown said

    yang haq itu haq,yang batil itu batil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 118 other followers

%d bloggers like this: